Happy reading and enjoy guys!!
Sorry for typo
.
.
.
.
.
."Udahlah, Sha. Lo gak usah marah-marah mulu. Cape gue liatnya," keluh Beby yang melihat Yesha tengah di landa emosi.
"Ya gimana gue gak marah Beby?! Si Abi ngumpetin BH gue!"
"Astagfirullah! Abi ngumpetin BH lo, Sha?" tanya Athena yang baru nyambung kayaknya.
"Iya athena ku sayang..... Dari tadi gue udah bahas loh, masa otak lo baru nerima sekarang?"
"Hehe, maap maap," ucap Athena disertai cengirannya.
"Kesel banget gue! Mana itu BH kesayangan gue!" Yesha terus saja mendumel lanyara kesal dengan kelakuan Abi kemarin malam.
"Lo juga kenapa buang CD Ipin Ipin gue?!" Abi menyahut ketika ia disalahkan terus menerus.
"Ya CD lo tuh udah sobek! Masih aja di pake!"
"Kan cuman dikit doang, bisa di jahit lagi! Gak perlu di buang juga..."
"Ah elah, CD 15 ribuan aja belagu!" cibir Yesha membuat Abi melotot.
"Heh! Seenggaknya gue beli 15 ribu dapet satu biji. Lah elo? 15 ribu dapet 2!"
Percekcokan tentang CD dan BH terus berlanjut.
Sebenarnya, kemarin itu kan Yesha main ke rumah Abi. Nah pas masuk kamar cowok itu, Yesha melihat ada CD Upin Ipin tergeletak begitu saja di lantai. Niatnya ingin menaruhnya di keranjang cucian, eh tapi ada yang menarik perhatian Yesha. CD nya sobek, walaupun hanya sedikit.
"Anjir! CD sobek gini masih di simpen," ucap Yesha tak percaya.
Lalu, cewek itu keliar dari kamar Abi dan berjalan menuju halaman belakang, dimana disana Bi Tinah sedang membakar sampah.
"Bi," panggil Yesha.
"Eh, Non. Ada apa?"
"Bibi lagi bakar sampah ya?" tanya Yesha basa basi.
"Lagi bakar jagung, Neng. Udah tau bibi lagi bakar sampah. Ari si eneng teh kumaha?"
Yesha terkikik geli, lalu berjalan mendekati tumpukan sampah yang sudah raib oleh api. Kemudian, cewek itu mengeluarkan CD milik Abi dari saku belakang celananya dan melemparnya ke arah tumpukan pembakaran itu. Bi Tinah yang melihat itu sedikit terkejut.
"Loh, Neng? Kok malah di bakar itu nya?"
"Gak papa, Bi. Udah jelek juga."
"Punya siapa itu, Neng?"
"Ada deh haha."
Setelah tugasnya selesai, Yesha kembali menuju kamar Abi. Dan ternyata, disana sudah ada si pemilik kamar yang sedang mondar-mandir seperti sedang mencari sesuatu.
"Ngapain lo?"
"Nyari CD gue."
"Lah? Nyari CD kek lagi nyari duit. Cari di lemari lah,"
"Masalahnya, tadi pagi gue simpen di lantai. Tapi sekarang kagak ada," ucap Abi frustasi.
"Lagian ngapain lo simpen di lantai coba?" tanya Yesha terheran.
Lagian, salah Abi juga yang nyimpen barang keramat itu di lantai. Sekarang kelimpungan kan jadinya.
"Kan tadi tuh gue buru-buru karena hampir telat. Ah elah!!!" Abi terduduk di sisi ranjang dengan wajah nelangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Gesrek [On Going]
Novela JuvenilPunya pasangan yang romantis tentu menjadi impian siapa saja. Tapi pernah mikir gak sih, kalo punya pasangan yang bobrok, gila, sedikit akhlak, dan sangat menyebalkan? Itu sama sekali bukan impian Yesha dan Abi. Tapi, takdir menyatukan mereka lewat...