Happy reading and enjoy guys
Sorry for typo
.
.
.
.
.
.Kesal sekali rasanya kalau kita sudah ada janji tapi malah gak jadi. Yesha lagi kesel nih.
Dia dan Abi sudah punya janji untuk kencan, biasalah anak muda. Tapi, harus gagal karena si Geanjen. Nyebelin banget.
"Tapi kan lo udah punya janji sama gue!" kesal Yesha pada cowok di depannya.
"Ya, tapi kan gimana? Gue juga harus nemenin Gea nyari bahan buat presentasi minggu depan," balas Abi yang masih tenang.
"Kan masih minggu depan! Kita juga jalan gak akan ngabisin banyak waktu kok, gak sampe seminggu full kita jalan!"
Gea yang sedari tadi hanya menyimak berceletuk,
"Ini buat tugas, sedangkan kalian urusan pribadi. Please deh, lebih mending pentingin tugas daripada kencan gak bermutu kalian."
Hey, Yesha semakin kesal mendengar celotehan Gea. Nyari mati ternyata nih anak ya. Minta di sambelin keknya itu cungur.
"Heh, lo! Banyak omong lo! Gue gak ada urusan ya sama lo!" gertak Yesha sembari menunjuk wajah Gea.
"Cha... Gak boleh gitu ah," tegur Abi.
"Kita jalan lain kali ya? Gue mau nyari bahan dulu. Janji deh besok kita jalan, mau?" lanjutnya.
"Dan ngebiarin lo berduaan sama ulet keket kek dia? Big no!"
"Kita cuman nyari bahan doang, gak akan makan waktu lama juga. Nanti kalo udah selesai, gue ke rumah lo bawa martabak, mau?" tawar Abi yang tentu saja mengandung sogokan.
"Ck. Awas aja kalo jam 2 nanti belum balik juga, gue potong burung lo sampe abis!" ancam Yesha yang membuat Abi segera menutup aset berharganya dengan cara merapatkan kedua kakinya.
"Hush! Nanti gue produksi anak sama lo nya gimana kalo abis?"
"Gak usah nikah sama gue!" ketus Yesha membuat Abi gelagapan.
"E-eh, kok gitu?! Kita harus nikah pokoknya!" tegas Abi membuat Gea memutar matanya malas.
Bisa-bisanya mereka berdrama di depannya seperti ini. Menjijikan sekali.
"Udah ayok, Abi... Nanti keburu tutup tokonya," sela Gea yang kini kedua tangannya memegang lengan Abi, membuat Yesha melotot.
"Jauhin tangan jelek lo dari cowok gue!" sarkas Yesha setelah menepis kasar lengan gatal itu.
"Ish, sakit..." rintih Gea karena merasakan panas pada lengannya. Tenaga Yesha tidak main-main guys...
"Lebay lo!" sarkas Yesha, lalu cewek itu menatap Abi yang diam mulu kek lagi nahan boker. "Jadi, lo batalin janji kita?" tanyanya.
"Bukan gitu. Cuman kali ini aja, besok-besok janji deh gak akan kek gini lagi," balas Abi membuat Yesha memicingkan matanya.
"Yaudah." Yesha segera beranjak dari hadapan keduanya, membuat Abi mengacak rambutnya frustasi.
Serba salah kek Raisa.
"Yuk, kita jalan!" Gea meraih lengan Abi untuk ia gandeng, namun segera di tepis oleh Abi.
"Kita nyari bahan buat tugas bukan jalan. Dan jangan sentuh gue!"
Setelah mengatakan itu, Abi berjalan meninggalkan Gea yang mencak-mencak.
"Nyebelin!"
~•~
Pengen banget Yesha tuh marah-marah, tapi gak bisa gitu loh. Apalagi lagi di jalan, nanti dikira stres sama yang liat.
Ya emang, Yesha lebih memilih berjalan kaki untuk kembali ke rumah. Katanya, biar bisa lebih lama ngata-ngatain Abi nya, apalagi si Geanjen.
"Dasar medusa!"
"Mati aja lo sana!"
"Abi juga, mending mati aja sana berdua!"
"Eh jangan, nanti gue jadi janda kalo Abi mati,"
"Eh tapi gak papa deh, gue kan cantik pasti masih banyak yang mau nampung gue,"
"Tapi gue kesel banget setan!"
Setan be like : lah gue di bawa²
Yesha terus saja mencak-mencak sembari menghentak-hentakkan kakinya ke tanah. Sampai tak menyadari bahwa ia di perhatikan sedari tadi.
"Apa lo liat-liat?! Gak pernah liat cewek cakep lo?!" sembur Yesha pada anak lelaki yang sedari tadi memperhatikannya.
"Kakak stres ya?" tanya anak itu dengan tampang polos.
Yesha melotot mendengar pertanyaan itu, "Heh! Jangan sembarangan lo kalo ngomong!"
"Ya abisnya, dari tadi marah-marah gak jelas kek orang stres. Hati-hati kak, nanti kebanyakan marah-marah cepet tuwir loh,"
"Wah! Lo keknya ngajakin bergelut sama gue nih!" Yesha menggulung lengan seragamnya seakan menantang anak kecil itu.
"Kakak gak jelas deh! Marah-marah mulu kek dakocan!"
"Lah emang dakocan marah-marah?" gumamnya.
"Dah kak, jangan marah-marah lagi. Mending beli jualan aku aja, kutang 20 rebu dapet dua," usul anak itu yang membuat Yesha melongo.
"Heh? Sorry ya, kutang gue udah banyak di lemari. Lebih bagus dari yang lo punya. Harganya juga mehong say!"
"Seberapa mahal sih kak, kutang kakak?"
"Kutang gue tuh mahal, 15 rebu dapet 3. Keren gak tuh?" ucap Yesha bangga.
Sedangkan anak itu mendengus kesal dan beranjak dari sana sebelum ikut tertular ketidak warasan Yesha.
"Stres dasar,"
"Lah tuh bocah, udah ngatain terus ninggalin. Dasar bangsul!"
Yesha menggerutu. Sudahlah dibuat kesal oleh Abi, dan sekarang di katain sama anak kecil. Gila gak tuh?!
"Pokoknya, Abi anjing banget!"
"Gue perkoas juga si Abi ye, biar kagak ada yang berani deketin dia,"
"Atau... Si Geanjen aja yang gue kasih ke om-om berduit? Wuih, mayan tuh duitnya bisa buat gue beli kuota setaun,"
"Sabi lah sabi. Besok gue cari suggar daddy dulu,"
"SUGAR DADDY, I'M COMING!!! DADAH ABI ANJING!"
Mendengar pekikan Yesha membuat beberapa pasang mata menatapnya dengan berbagai macam tatapan. Yesha? Bodo amat. Mulut-mulut gue. Kenapa mereka gak suka? Baku hantamlah ayok!
Mulai deh kumatnya.
~•~
Sedangkan di sisi lain, Abi terbatuk ketika meminum es teh poci nya.
Uhukk... uhuk...
"Kamu kenapa, Bi?" tanya Gea cemas melihat Abi terbatuk.
"Gak papa."
Abi masih mengatur pernapasannya yang sedikit sulit setelah batuk tadi.
"Anjir, ada yang maki gue nih pasti." batinnya.
Tbc
Halo guyss!!
Aku kembali lg nihh. Tp maaf maaf ya, pendek bgt karna aku pengen up tp otak lg buntu wakakak. Mianhae...
Ada yg baca gk nih up malem²? Wkwk
Selalu dukung aku dgn Vote n komen kalian yg banyak yaaaaa. Biar aku semangat lg buat update nyaaa
Makasihhhh❤️❤️❤️
Next gk nih? 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Gesrek [On Going]
Ficção AdolescentePunya pasangan yang romantis tentu menjadi impian siapa saja. Tapi pernah mikir gak sih, kalo punya pasangan yang bobrok, gila, sedikit akhlak, dan sangat menyebalkan? Itu sama sekali bukan impian Yesha dan Abi. Tapi, takdir menyatukan mereka lewat...