Happy Reading
*
*
*Karena hari ini hari libur, Alana memilih menghabiskan waktunya untuk bersantai di rumah, tepatnya di kamar dengan menonton drama korea kesukaanya. Saat sedang fokus nonton, tiba-tiba ada pesan masuk di hp Alana.
Ting
+6281578******
Alana bisa ketemu sebentar tidak di kafe yellow, ada yang mau saya bicarain... Saya AldoMendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal, dan setelah dibaca ternyata yang mengirim pesan adalah Aldo, Alana keget dan bingung, kenapa Aldo tiba-tiba mengirimi dia pesan, kira-kira apa yang mau dibicaraiin. Karena tidak ingin menebak-nebak, Alana membalas pesan tersebut siapa tau ada hal penting yang berkaitan dengan kampus.
Bapak dapat nomor saya dari mana ya?
Ketemunya kira-kira jam berapa ya pak?Saya dapat nomor kamu dari Dhimas.
Jam 10.30 bisa nggak?Bisa kok Pak
Ya udah ketemu langsung di sana aja
Siapp pak
Dilihat jam dinding di kamar menunjukkan pukul 09.30, Alana terpaksa mengurungkan niatnya yang hendak menyelesaikan drakornya hari ini. Ia pun segera menutup laptopnya dan segera bergegas ke kamar mandi membersihkan diri. Karena waktunya yang sangat mepet, Alana hanya berdandan alakadarnya saja. Sweeter warna putih yang dipadukan dengan rok jeans selutut menjadi pilihanya.
Dirasa penampilannya sudah pas, Alana segera berangkat.
"Ma aku pergi keluar bentar ya" pamitku pada Mama yang sedang nonton tv sendirian.
"Mau kemana kamu tumben biasanya anteng di kamar nonton drakor" tanya Mamaku dengan heran.
"Ke kafe yang deket kampus itu, bentar doang mau ketemu orang katanya mau ada yang diomongin" jawabku dengan ekspresi sebiasa mungkin agar Mama nggak curiga dan nanya-nanya lebih.
"Ya udah, hati-hati bawa mobilnya ya"
"Siap Maa. Assalamualaikum" sambil kucium tangan Mama.
"Waalaikumsalam"
***
Pukul 10.25 Alana baru sampe di kafe. Jalanan hari ini lumayan rame, mungkin karena weekend jadi banyak yang memutuskan untuk pergi jalan-jalan agar pikiran menjadi lebih fress.
Alana segera bergegas masuk ke kafe setelah mamarkirkan mobilnya dengan aman. Suasana kafe siang ini lumayan rame. Banyak muda-mudi yang pacaran, sekedar nongkrong, dan juga ada beberapa keluarga yang sedang berkumpul menikmati waktu weekend bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
ChickLitAlana Wijaya Kusuma (26 Tahun), dosen muda, cantik dan tegas di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Aldo Apriyandita Pratama (30 tahun), duda anak satu dan juga rektor di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Alana dan Aldo dipertemukan tida...