-26-

23.5K 1K 11
                                    

Tandai Typo📌

*
*
*

Happy Reading

"Masih ada yang kurang nggak? coba diteliti lagi"

Siang ini Aldo akan berangkat ke Banyuwangi untuk meninjau pembangunan hotel disana. Selama ditinggal Aldo ke Banyuwangi, Alana akan tinggal di rumah Sarah. Aldo terlalu takut meninggalkan Alana dirumah sendirian di kehamilannya yang sudah jalan 5 bulan.

"Enggak Yang, udah lengkap semua" jawab Aldo sambil menutup kopernya.

"Kamu beneran nggak mau tinggal di rumah Mama?"

"Enggak, aku di rumah aja. Lagian masih ada Suster sama Mbak juga."

"Yaudah aku suruh Kirana ke sini aja biar nemenin kamu selama aku pergi."

"Iya nggak papa Kirana kamu suruh kesini aja."

***

"Kamu baik-baik di rumah, jangan sampe kecapean juga. Jangan telat makan, vitaminnya jangan lupa diminum."

"Iya Mas. Kamu disana juga jaga kesehatan, jangan telat makan, jangan makan sembarangan. Vitaminnya aku taruh di pouch jangan lupa diminum."

"Bawel banget sih istri aku" ucap Aldo sambil menguyel-nguyel pipi Alana.

"Sakit tau Mas" Alana mencoba melepaskan tangan Aldo dari pipinya.

"Pipi apa bakpau sih bulet amat. Jadi pengen gigit."

"Gigit aja kalau berani!" tantang Alana.

Merasa tertantang Aldo menggigit pipi Alana beneran.

"Sakit tau" jerit Alana karena Aldo menggigitnua lumayan keras.

Cuppp

Cuppp

"Maaf, abisnya punya pipi gemesin banget."

"Mama kamu marah dek pipinya Papa gigit. Papa berangkat kerja dulu ya, baik-baik sama Mama sama Kakak."

Cuppp

Cuppp

Aldo mencium perut Alana. Alana yang mendapat perlakuan seperti itu hanya tersenyum sambil mengelus rambut hitam Aldo.

"Kamu mau ikut ke bawah apa disini aja?"

"Ikut ke bawah" lalu mereka berdua turun kebawah.

Aldo dan Alana menunggu anak temannya Dito diteras rumah. Katanya sebentar lagi dia sampai.

"Nanti sampai sana jangan lupa hubungin aku"

"Iya Sayang" jawab Aldo sambil mengelus rambut Alana.

Nggak berselang lama ada mobil masuk ke pekarangan rumahnya. Ternyata anak temannya Dito sudah datang.

"Maa.. Mama" panggil Kenzo sambil teriak-teriak dari dalam rumah.

"Mama didepan sayang"

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang