haii
pada nungguin yaa?
maaf baru bisa update soalnya banyak tugas yang harus diselesaikan
tandai typo📌
Happy Reading gaess☺
*
*
*Aldo dan Nando sudah pulang dari Banyuwangi. Kemarin sekitar pukul 11.30 malam baru sampai rumah. Nando hanya nurut saja saat disuruh menginap di rumah Aldo. kebetulan sudah larut malam dan lelah juga pastinya karena habis perjalanan jauh.
Aldo kembali tidur sehabis shalat subuh berjamaah. Sekarang sudah jam 7 dan Aldo belum bangun juga.
"Mas bangun, udah jam 7" Alana duduk di pinggir ranjang mencoba membangunkan Aldo.
Alana mengelus rambut Aldo dengan sayang. "Bangun ayok, sarapan dulu habis itu lanjut tidur lagi."
"Engghh" Aldo menutup mukanya dengan bantal "Silau Yang" ucap Aldo kesal karena tidurnya harus terganggu.
"Bangun udah jam 7 lebih sekarang. Kamu nggak ke kampus apa ke kantor gitu?" tanya Alana yang duduk disamping Aldo.
"Libur dulu capek"
Aldo benar-benar lelah. Perjalanan dari Banyuwangi ke Surabaya membutuhkan waktu 6 jam lebih ditempuh dengan mengendarai mobil. Aldo dan Nando tidak menggunakan supir untuk perjalanan bisnisnya kali ini. Mereka bergantian mengendarai dari Banyuwangi ke Surabaya. Wajar kalau mereka lelah dan memilih meliburkan diri untuk hari ini.
Aldo mengubah posisi tidurnya dengan menjadikan paha Alana sebagai bantal. Wajahnya dihadapkan ke perut dan tangannya melingkar di pinggang Alana.
"Baby rewel nggak waktu aku tinggal kemarin?" tanya Aldo sambil meciumi perut buncit Alana.
Alana tersenyum sambil mengelus pipi Aldo. "Enggak rewel kok, bawaanya malah pengen makan terus."
"Ayo bangun, sarapan. Kenzo aja udah bangun masa papanya masih tidur"
"5 menit lagi Yang, masih kangen"
***
Diruang makan sekarang hanya ada Nando dan Kenzo.
"Om ndak makan?"
"Nanti nunggu Papa, Mama, sama Tante kamu. Biar rame-rame makanya" jawab Nando.
Kenzo hanya mengangguk dan melanjutkan makannya. Kenzo makan duluan karena dia sudah lapar. Sedangkan Nando hanya duduk memperhatikan Kenzo makan sambil ngevape tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
ChickLitAlana Wijaya Kusuma (26 Tahun), dosen muda, cantik dan tegas di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Aldo Apriyandita Pratama (30 tahun), duda anak satu dan juga rektor di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Alana dan Aldo dipertemukan tida...