-19-

30.6K 1.2K 19
                                    

Happy Reading


*
*
*

"Aku nanti pulangnya jam 2 kalau nggak 3 Yang. Soalnya habis dari kantor Papa, aku mau langsung ke kampus"

"Iya nggak papa. Kamu mau lauk apa?"

"Ayam goreng sama sambel goreng kentang campur ati aja"

"Ini makannya. Aku nanti mau ke rumah sakit, mau periksa gigi aku."

"Kamu beneran udah baikan Yang?"

"Udah aku udah nggak papa, mungkin kemarin kecapean aja."

"Kamu jangan banyak aktivitas yang berat-berat Yang, kan udah ada Mbak yang bantuin."

"Iya Mas, bakal aku kurangin aktivitas beratnya"

Mereka kembali makan dengan keadaan hening. Kenzo pagi ini sudah pergi jalan-jalan sambil makan ditemani sama suster Mila. Jadi mereka hanya makan berdua saja.

"Mas berangkat sekarang ya? Kalau ada apa-apa telpon Mas aja!"

"Iya Mas siapp" Alana menyalimi tangan Aldo. Kemudian, sebelum berangkat Aldo menyempatkan mencium kening Alana dengan dalam.

"Dah Mas berangkat dulu, Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam"

***

"Mau ikut Mama apa di rumah nenek Sarah aja sama suster?"

"Yumah Nenek sama sus. Bawa mainan tapi."

"Ya udah. Tapi jangan nangis nyari Mama. Nurut apa kata suster sama nenek. Okee?"

"Okee Mama."

"Kiss Mama dulu!"

Kenzo langsung mencium kedua pipi Alana. Karena gemas Alana mencium balik kedua pipi Kenzo.

"Dah Mama berangkat dulu"

"Mama hati-hati"

"Iyaa"

Kali ini Alana berangkat ke rumah sakit sendiri tidak diantar Pak Her.  Karena Alana tidak ingin ada yang ingin mengetahui ia pergi kemana dan apa yang terjadi padanya.

Untuk memastikan apakah hasil tes pek nya benar atau tidak, Alana pergi ke rumah sakit untuk memastikannya.

"Siang dok?"

Alana langsung masuk ke dalam ruangan dokter tanpa harus antri, karena Alana sudah membuat janji terlebih dahulu sama dokter.

"Siang juga, dengan ibu Alana?" tanya dokter dengan tag barnama Dr. Anita.

"Iya dok."

"Kok sendiri? Suaminya mana?"

"Lagi di kantor dok, ada rapat katanya."

"Ohh. Ada keluhan yang ingin disampaikan?"

"Beberapa minggu terkahir ini kepala saya sering pusing dok, gampang capek, males ngapa-ngapain, sama mual-mual. Tapi mualnya itu cuma keluar cairan bening gitu dan mualnya juga nggak mesti. Kadang nggak mual sama sekali, tapi sekalinya mual bisa sampe teler parah."

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang