-22-

29.8K 1K 8
                                    


Tandai Typo 📌


Happy Reading

*
*
*

"Assalamualaikum. Sepi banget" itulah kata yang diucapkan oleh soerang gadis saat dia memasuki rumah sang kakak.

Gadis tersebut adalah Kirana Najwa. Ya, Kirana Najwa, adik dari Aldo. Kirana sudah pulang ke rumah. Skripsinya sudah dinyatakan lulus dan kini dia tinggal menunggu gilirannya wisuda.

Kirana baru sempat main ke rumah sang kakak. Karena tadi sesampainya Kirana di rumah dia langsung beberes kopernya kemudian istirahat.

Tujuannya ke rumah sang kakak hanya untuk mengajak Kenzo keluar jalan-jalan. Karena malam ini adalah malam minggu, pasti suasana diluaran sana ramai sekali. Oleh karena itu, Kirana memanfaatkannya dengan jalan-jalan bareng Kenzo.

"Kenzo Kakak cantik datang nihh" teriak Alana sambil memasuki ruang tengah.

"Kakak mana Mbak?" tanya Kirana pada Mbak yang kebutulan lewat.

"Bapak sama Ibu di atas Mbak, nemenin Kenzo main."

"Ya udah Mbak, aku langsung ke atas aja"

Kirana langsung menaiki tangga untuk sampai di lantai dua. Ternyata disana, Kenzo asik main sambil nonton cocomelon kesukaannya dan Papa Mamanya malah asik pacaran.

"Dorrrr" Alana menepuk pundak sang Kakak.

"Anj..." belum sempat Aldo meneruskan umpatannya mulutnya udah keburu di bekap Alana.

"Mulutnya, ada Kenzo juga" Sebenarnya Alana juga kaget, tapi dia tidak mungkin marah kepada adik iparnya yang baru pulang ini.

"Salah sendiri dateng-dateng ngagetin bukannya salam" kesal Aldo.

"Orang aku udah salam ya tadi, tapi nggak ada yang jawab" jawab Kirana nggak mau ngalah sama sang kakak.

"Tante Kiana" saat tau yang datang ternyata tantenya, Kenzo langsung berdiri meninggalkan mainannya untuk memeluk tantenya.

"Hallo. Sini dong peluk tante!" suruh Kirana.

"Kangen ante" ujar Kenzo sambil memeluk Kirana.

"Tante juga kangen Kenzo" Kirana melepas pelukannya dan ganti menciumi pipi Kenzo.

"Kapan pulang? Kok nggak ngabarin kakak?" tanya Aldo yan sedari tadi hanya memperhatika tingkah laku anak dan adiknya.

"Baru tadi pagi, biar surprise aja" Kirana beranjak memeluk sang kakak.

"Kak Alana apa kabar?" peluk Kirana kepada Alana dan disambut hangat oleh Alana.

"Baik kok."

"Udah berapa bulan kandungannya" tanya Kirana sambil mengelus perut Alana.

"Udah 3 bulan lebih 2 minggu."

"Sehat-sehat terus kak sampai lahiran nanti."

Cukup lama mereka mengobrol, sekitar 30 menitan, Kirana kemudian mengutarakan tujuanya kesini.

"Kak aku boleh ajak Kenzo keluar jalan-jalan nggak?"

"Jalan-jalan kemana?" tanya Alana.

"Ya nggak tau nanti, kan malam minggu pasti rame. Sekalian nanti Kenzo nginap di rumah Mama."

"Tanya Kenzo mau apa nggak?"

"Kenzo mau ikut jalan-jalan tante nggak? Sekalian nanti nginap rumah nenek, tidur sama tante mau?"

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang