-16-

34.2K 1.4K 13
                                    


Happy Reading

*
*
*

@alanawijaya refress sejenak🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@alanawijaya refress sejenak🍃
.
.
.
📷@cantikanabila

Kolom komentar dimatikan

***

Sudah sepuluh hari Alana stay di Bali. Selama itu juga dia tidak tahu kabar keluarganya, kabar Aldo, dan juga kabar Kenzo tentunya. Selama di Bali, Alana ditemani sama teman semasa kuliahnya dulu yang kini bekeja di Bank.

Pagi ini rencananya setelah sarapan Alana akan pergi ke pantai. Untuk kali ini Alana memilih pergi ke pantai sendiri. Karena temannya sedang ada urusan keluarga.

Sesudah menyelesaikan sarapannya, Alana bersantai sejenak untuk bermain hp sebentar. Terbesit dibenaknya untuk mengaktifkan kartu perdananya yang sudah sepuluh hari ini dia non-aktifkan.

Ada banyak pesan masuk dan panggilan tak terjawab dari Mama dan Papanya, mertuanya, Abang dan kakak iparnya, beserta suaminya, Aldo. Aldo menjadi orang yang paling banyak mengiriminya pesan dan juga menelfonnya.

Saat Alana membaca pesan yang dikirim Abangnya, tiba-tiba ada panggilan masuk yang tak lain dan tak bukan dari Abangnya tercinta. Dengan ragu Alana mengangkatnya.

"Ha...hallo" jawab Alana dengan gugup.

"Halo Dek, Kamu selama ini kemana aja ha? Kenapa susah dihubungi?"

"Adek nggak kemana-mana, Adek cuma pergi aja sebentar"

"Sekarang Adek pulang ya! Abang mohon sama kamu, Aldo sama Kenzo masuk rumah sakit. Pulang ya?"

"Hahh..? Sakit apa Bang mereka? Kenzo belum sembuh ya?" tanya Alana dengan panik saat mengetahui kalau Aldo dan Kenzo masuk rumah sakit bersamaan.

"Kenzo udah sembuh, baru sekitar empat harian dirumah Kenzo demam tinggi banget terus sama Mama Sarah dibawa ke rumah sakit. Baru sehari dirawat besoknya Aldo juga demam karena capek ngurusi pekerjaan kampus sama kantornya. Sekarang kamu pulang ya?"

"I..iyaa Bang Adek pulang sekarang" karena kaget dan panik, Alana langsung mengiyakan.

Niatnya pergi ke pantai ia urungkan. Alana langsung mencari tiket pesawat untuk terbang ke Surabaya. Untungnya masih ada penerbangan ke Surabaya, Alana langsung membokingnya.

Alana segera kembali ke hotel untuk membereskan barang-barangnya. Jadwal penerbangannya nanti jam 10.00. Sekarang sudah jam 08.30, Alana langsung bergegas ke bandara, lebih baik menunggu di bandara dari pada nanti terlambat.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang