-36-

23K 1.1K 27
                                    

Tandai Typo📌

*
*
*

Happy Reading

Hari ini adalah hari pertama Salsa akan di imunisasi. Sebenarnya Alana nggak tega kalau harus lihat Salsa disuntik, tapi mau bagaimana lagi itu semua demi kesehatan Salsa biar nggak gampang sakit.

Selesai sarapan, mereka langsung bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit. Kenzo dan Salsa sudah mandi dan mereka berdua sudah siap. Sedangkan Alana sendiri masih menunggu gilirannya mandi. Karena di dalam masih ada Aldo yang lagi pup.

Dan nggak lama setelah itu, Aldo keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit di pinggangnya.

"Bajunya udah aku siapin, aku mau mandi dulu"

"Iyaa. Anak-anak dibawah sama siapa?"

"Sama suster Mila" teriak Alana agar Aldo dengar.

Aldo menganggukan kepala sebagai jawabannya, meskipun Alana tidak tahu karena dia sudah berada di dalam kamar mandi. Setelah itu dia langsung memakai bajunya dan bersiap-siap untuk mengantar Alana ke rumah sakit.

Karena dibawah sudah ada yang menjaga Kenzo dan Salsa, Aldo lebih memilih di kamar untuk menunggu istrinya. Sambil menunggu Alana, Aldo memainkan ponselnya dan sesekali mulutnya menghisap rokok elektrik terbarunya itu. Nggak main-main uang yang dikeluarkan Aldo untuk membeli barang tersebut. Hampir 30 juta uang yang dikeluarkan untuk membeli vapor barunya. Tentu hal tersebut tidak diketahui Alana. Kalau Alana tahu bisa-bisa nggak dapat jatah 1 bulan wkwkwk .

"Lah kok masih disini?, aku kirain udah dibawah sama anak-anak" ucap Alana yang baru keluar dari kamar mandi.

"Aku nunggu kamu sekalian, lagian anak-anak udah ada yang nungguin"

Alana hanya mengangguk. Kakinya melangkah menuju lemari untuk mengambil pakaian yang akan ia kenakan ke rumah sakit.

Alana sedikit kesusahan saat memakai branya. Aldo yang melihat itu langsung berdiri menghampiri Alana untuk membantunya.

"Kalau susah tuh bilang, biar aku bantuin" ucap Aldo. Tanganya langsung mengambil alih tali bra Alana untuk dikaitkan.

"Nggak sesek Yang? " tunjuk Aldo ke arah payudara Alana.

"Sesek sih, ya mau gimana lagi orang belum sempet beli lagi" jujur Alana. Karena dia sama sekali belum pernah ke luar untuk belanja sejak melahirkan Salsa.

Aldo bergerak maju memeluk Alana dari belakang. Alana belum memakai bajunya karena dia baru selesai memakai korset nya.

"Emang sih aku perhatiin susu kamu makin besar sejak nglahirin Salsa" jangan lupa tangan Aldo yang kini sedang menangkup kedua payudara Alana.

"Ya kan aku lagi menyusui Mas, jadi ya wajar kalau makin besar" balas Alana sambil mencari dress yang digantung di lemari.

"Lepas dulu aku mau cari baju bentar"

"Enggak, aku kangen banget tau sama kamu"

"Padahal tiap hari juga ketemu"

"Sekarang beda, setiap mau manja sama kamu pasti ada aja yang ganggu. Kalau nggak Kenzo ya Salsa"

"Masa sama anak sendiri iri sih Mas?"

"Bukanya iri, aku malah seneng kalau anak-anak deket sama kamu. Tapi aku juga pengen di manja kamu" curhat Aldo.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang