Tandai kalau ada typo📌
Happy Reading
*
*
*Kehamilan Alana kini sudah menginjak usia 3 bulan. Purutnya udah mulai kelihatan menonjol. Semakin kesini Alana semakin gampang lelah dan males buat ngapa-ngapain.
Melihat Alana dan Kenzo yang masih tertidur nyenyak, Aldo enggak untuk membangunkannya. Aldo lebih memilih bersiap-siap untuk pergi ke kantor. Untuk hari ini Aldo tidak pergi ke kampus.
"Mbak nanti kalau Alana sudah bangun dan cari saya, bilang aja saya pergi ke kantor, nanti pulangnya sekitar jam 4 sore" pesan Aldo kepada Mbak di rumah.
"Baik pak, nanti saya sampaikan" balasa si Mbak.
Setelah itu, Aldo bergegas pergi ke kantor, karena nanti jam 8 dia ada rapat, jadi harus siap-siap dulu.
Sementara di kamar Alana, Kenzo sudah bangun lebih dulu.
"Ma.. bangun Ma!" Kenzo mencoba membangunkan Alana yang masih tidur.
"Hmm" Alana hanya bergumam.
"Angunn" Kenzo mencoba mengguncangkan bahu Alana agar segera bangun.
"Iya kenapa?" Alan sedikit demi sedikit membuka matanya.
"Mau susu" pinta Kenzo sambil guling-gulingan di kasur.
"Bentar" Alana bangun sambil menguncir rambutnya asal.
"Ayo gosok gigi dulu, cuci muka, habis itu baru turun."
Setelah bersih-bersih, Alana turun ke bawah.
"Mas Aldo kemana Mbak?"
"Pak Aldo sudah berangkat Bu, katanya nanti sekitar jam 4 baru pulang" jelas si Mbak.
"Ohh. Pagi ini masak apa Mbak?"
"Cuma nasi goreng Bu buat sarapan kali ini. Kalau ibu mau yang lain biar saya masakin."
"Nggak usah Mbak, saya sarapan pake nasi goreng aja. Kalau Kenzo tolong buatin susu sama gorengin ayam aja."
"Baik bu."
Selesai makan, Alana langsung balik ke kamar untuk bersih-bersih. Sedangkan Kenzo dimandiin suster Mila.
"Mama" panggil Kenzo saat memasuki kamar sang Mama.
"Apa? Sini masuk Mama masih sisiran"
Tingg.. Tingg..Tingg
"Minta tolong ambilin hp Mama dek! Itu di nakas" Kenzo langsung melaksanakan perintah sang Mama.
"Ini" Kenzo nggak langsung pergi, dia malah memeluk Alana.
"Hallo assalamualaikum dek?"
"Walaikumsalam Ma, ada apa kok tumben nelpo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
ChickLitAlana Wijaya Kusuma (26 Tahun), dosen muda, cantik dan tegas di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Aldo Apriyandita Pratama (30 tahun), duda anak satu dan juga rektor di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Alana dan Aldo dipertemukan tida...