Tandai typo📌
*
*
*Happy Reading
Akhir-akhir ini hubungan Kirana dan Nando tidak begitu baik. Permasalahan diantara keduanya bermula dari Nando yang sering keluar bersama perempuan lain. Kirana mengetahui itu dari salah satu temannya yang tidak sengaja bertemu dengan Nando disalah satu tempat makan.Kirana tidak tahu apa alasan Nando samapai melakukan itu dibelakangnya. Padahal sebelumnya hubungan mereka baik-baik saja. Mungkin hanya berantem kecil, itu pun hanya masalah sepele dan mereka dapat menyelesaikan pada saat itu juga.
Namun sejauh ini Nando masih bersikap baik dengannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Kirana hanya diam saja. Dia tidak akan bertanya mengenai hal tersebut sampai dia lihat dengan mata kepalanya sendiri.
Hari ini rencananya Kirana dan Cantika akan nongkrong di cafe untuk menikmati malam minggu mereka. Namun saat di tengah jalan, Kirana melihat mobil Nando yang berhenti dibawah pohon dekat taman. Kirana menyuruh Cantika untuk berhenti. Kirana turun untuk memastikan bahwa itu benar-benar mobil Nando.
Dan betapa terkejutnya dia saat ada mobil yang menyorot ke mobil Nando. Disana Kirana dapat melihat Nando yang sedang berciuman bersama perempuan yang ada di foto yang dikirim temanya. Betapa hancurnya hati Kirana. Di saat dia mencoba kembali membuka hatinya, yang dia dapat hanya penghianatan kembali. Kepercayaan dipermainkan oleh pacarnya sendiri.
Dengan menahan air mata yang akan keluar, Kirana mengambil sebuah batu yang lumayan besar dipinggir jalan. Kakinya melangkah pelan mendekati mobil Nando. Dengan keberanian yang dia punya, batu tersebut dia lemparkan tepat mengenai kaca depan mobil Nando.
Pyarrr
Kaca mobil tersebut pecah. Alana dapat mendengar jeritan mereka berdua dari dalam mobil. Dan nggak berselang lama, Nando keluar dari mobil.
"Woi siapa yang nglempar batu ke mobil gue?" teriak Nando. Nando belum ngeh kalau ada Alana yang berdiri tidak jauh dari tempatnya.
"Gue yang nglempar kenapa?"
"Ki... Kirana" kaget Nando saat tahu Alana berdiri tidak jauh di depannya.
"Kenapa ha kaget?"
"Ko..kok kamu ada di sini?"
"Ya emang kenapa? Kan ini tempat umum"
"Siapa Yang, yang nglempar batu ke kaca mobil kamu?" tanya seorang perempuan yang baru saja keluar dari mobil Nando. Dia tidak tahu kalau yang melempar batu itu Kirana. Karena dari tadi perempuan tersebut sibuk ngebersihin serpihan kaca yang berceceran.
Baik Nando maupun Kirana sama-sama diam. Mereka saling bertatap-tatapan. Di dalam hatinya Nando sudah panik karena kepergok Kirana disaat dirinya sedang bersama perempuan lain. Pikiranya menerka-nerka, apakah Kirana tahu kalau tadi dirinya sedang berciuman di dalam mobil. Pikiranya mendadak blank disaat Tiara turun dari mobil. Ya, nama perempuan tersebut adalah Tiara. Kekasih yang baru dipacari Nando selama 2 minggu belakangan ini.
"Gue yang nglempar kenapa? Nggak terima?" sahut Kirana.
"Lo mikir nggak sih, yang lo lakuin itu bisa nyakitin orang ha?"
"Terus lo pikir apa yang barusan lo lakuin di dalam mobil itu nggak nyakitin perasaan orang gitu ha?"
"Emang gue nglakuin apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
ChickLitAlana Wijaya Kusuma (26 Tahun), dosen muda, cantik dan tegas di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Aldo Apriyandita Pratama (30 tahun), duda anak satu dan juga rektor di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Alana dan Aldo dipertemukan tida...