Happy Reading
*
*
*2 minggu bukanlah waktu yang banyak bagi Alana dan Aldo untuk menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Ditambah pekerjaan mereka berdua yang super sibuk akhir-akhir ini.
Mulai dari menyiapkan berkas-berkas perayaratan nikah, gedung pernikahan, undangan, dan souvenir mereka siapkan jauh-jauh hari. Untuk masalah makanan mereka berdua dibantu dengan Mama Widya dan Mama Sarah. Selebihnya mereka berdua yang ngurus. Tenaga mereka benar-benar terkuras menjelang hari H pernikahan.
Rencananya hari ini Alana dan Aldo akan menyerahkan berkas pernikahan mereka ke kantor KUA. Tapi sebelum itu, mereka pergi ke rumah sakit dulu untuk mengecek kesehatan sebagai pelengkap persyaratan menikah.
"Kamu nanti berangkat jam berapa dek" tanya Mama kepada Alana yang lagi makan.
"Nanti Ma sekitar jam 9 nan. Kenapa emang?" jawab Alana.
"Nggak papa, Mama cuma tanya aja. Semua sudah siap kan?"
"Sudah Ma tinggal ngasih berkas ke KUA sama nanti mau ke rumah sakit cek kesehatan dulu"
"Kenzo nanti ikut nggak?" tanya Mama sambil makan buah apel.
"Aku tanya Mas Aldo tadi katanya ikut. Agak rewel Kenzo akhir-akhir ini Ma. Maunya ikut sama Mas terus"
"Yaudah nanti kalo udah selesai langsung pulang, kasian Kenzo di ajak keluar terus. Kalian juga pasti capek butuh istirahat" jelas Mama.
"Iya Ma siap. Alana ke atas dulu siap-siap. Nanti kalo Mas Aldo udah ke sini suruh tunggu dulu" ucap Alana sambil pergi menuju kamarnya.
"Iya jangan lama-lama kamu" jawab Mama sambil teriak.
***
"Udah lama Mas nunggunya?" tanya Alana sambil duduk di samping Mas Aldo.
"Nggak lama kok, baru aja sampe" jawab Mas Aldo sambil beneri duduknya Kenzo.
"Terus Mama kemana? Kok nggak kelihatan?" tanya Alana sambil mainin tangan Kenzo.
"Mama katanya ke dapur tadi" jawab Aldo sambil lihatin Kenzo.
"Ini di minum dulu Do. Mau berangkat sekarang?" ucap Mama yang datang dari arah dapur.
"Iya Ma, biar nggak kesiangan" jawab Aldo sambil minum.
"Ya udah hati-hati ya"
"Dendong ama maa" jerit Kenzo yang ingin di gendong Alana.
"Iya iya sini gendong Mama" Alana ngulurin tangannya ke arah Kenzo.
"Kita berangkat dulu ya ma. Assalamualaikum" pamit Aldo kepada Mama Widya.
"Iya hati-hati. Waalaikumsalam"
***
"Sini Kenzo biar aku aja yang gendong" ucap Aldo setelah selesai memarkirkan mobilnya.
Kenzo kali ini nurut aja di gendong sama Mas Aldo. Biasanya kalo sudah sama Alana Kenzo nggak mau lepas.
Alana dan Aldo jalan beriringan dengan Kenzo yang berada di gendongan Aldo."Kamu udah buat janji kan Mas sama dokternya?" tanya Alana memastikan.
"Udah kok. Katanya tadi langsung suruh masuk aja" jawab Aldo yang dibales anggukan sama Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
أدب نسائيAlana Wijaya Kusuma (26 Tahun), dosen muda, cantik dan tegas di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Aldo Apriyandita Pratama (30 tahun), duda anak satu dan juga rektor di salah satu kampus ternama di Jawa Timur. Alana dan Aldo dipertemukan tida...