( bonus )

1.1K 138 11
                                    

Kalian ini gmn, masa cerita gaje ini dilanjut jadi season dua kaya cerita serumah!'?? hmm..

---
Resepsi selesai dan sekarang sudah jam sebelas malam, waktunya untuk istirahat. Dua sejoli kita berhenti secara tiba tiba di depan pintu.

Setelah masuk ke dalam kamar dan bertatapan lama. Sebelum akhirnya sama sama, "pfttttt......"

"Lo ngapa sih anjir! gue jadi ngakak gini!" Isa mengangkat dressnya sedikit seraya berjalan kearah meja rias.

Dilihatin sama Sunghoon. "Asli kan yah gue nikah sama lo? bisaan banget emang jodoh gak kemana."

"Ah enggak, pasti tuhan salah koreksi. Harusnya tuh gue nikah sama Mark Lee bukan lo." ujar Isa santai sambil mulai hapus make up.

Sunghoon berdecih malas. Dia berjalan menghampiri istri (cielah). "Terima nasib aja, siapa tau kan gue bisa jadi Mark Lee buat lo."

Isa diam. Mikir ucapan si Sunghoon ini. "Bisa sih, asalkan lo jangan bikin ulah sama gue."

"Ulah apa lagi sih ah? salah mulu perasaan dah."

"Ya emang salah lo banyak Hoon."

Ckckck. Tidak romantis sekali pasangan baru halal baru sah, padahal mau malam pertama (eh).

Suasana hening. Isa masih sibuk lepas lepas aksesoris juga hapus make up. Dan Sunghoon, itu lakik bagian nonton aja.

"Lo gak mandi?" tanya Isa sekilas melirik Sunghoon yang sekarang ngebug.

"Hah?"

Isa melirik lagi kali ini dengan malas, "mandi."

"Nanti ah."

Sunghoon menyangga tangannya di meja rias. Jadi dia kenyang banget lihatin muka cantik Isa dari posisinya.

"Sekarang lah, biar gantian gitu."

Diam diam lelaki itu tersenyum miring. "Daripada gantian mending barengan aja gak sih?"

"Mulut lo gue potong nih!"

"Ahahahahaha, tapi serius gue mah. Yok mandi bareng udah sah agama negara juga."

Isa menghela napas panjang. Capek banget dia tuh sama oknum psh ini. "Gue mandinya lama, ada konsernya dulu." ucapnya mencari alasan.

Tapi ditanggapi Sunghoon gini, "Ya gapapa sih. Sapa tau kan tiba tiba konsernya jadi konser pembuatan debay."

Tau ah. Pusing Isa. Jadi memilih diam dan mengabaikan muka tengil lakik itu.

"Mau gak Sa?"

Sunghoon memiringkan kepalanya sedikit. "Sa, mau gak bikin debay sama gue?"

Isa menghirup napas dalam sebelum melirik sinis suaminya dan, "YA MAU LAH EGE! LO KAN LAKIK GUE! KALO BIKIN SAMA MARK LEE, ITU BARU NAMANYA GUE HALU!"

Setelah berteriak semerdu mungkin, Isa kembali fokus pada kegiatannya. Dan kali ini dia berdiri memunggungi Sunghoon. "Tolong bukain."

"Waduh ini lo lagi menguji gue nih ceritanya?" Sunghoon meledek tapi tangannya gerak buat buka resleting gaun.

"Menguji apaan sih bangsat? gue cuma minta tolong, lo nya aja yang gampang bangun."

Serangan balik dari Isa mampu membuat Sunghoon terdiam. "Lo jangan gitu Sa, gue bisa lho bikin lo gak bisa jalan besok."

"Au ah gak denger gak denger, kuy mandi!" Isa beranjak dahulu kearah kamar mandi.

Kemudian diikuti Sunghoon. "Bikin debay ya ya?"

Dan akhirnya tengah malam itu diisi pergelutan pasangan favorit kita, sttt gelutnya bikin debay. ADOH!

---








Udah ya, bonus chap aja kan?? Wkwk.

[✔] Young FienceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang