[ sembilan ]

1.1K 166 5
                                    






Instagram Update!

prk.sunghoon

sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ 2.322 suka

prk.sunghoon cepet balik elah, lama banget.

tag: isalii

------komentar dimatikan------

Isa mengirimkan foto dirinya saat kerumah neneknya pada Sunghoon. Btw itu difotoin sama adik sepupunya.

Pada saat itu juga Sunghoon memintanya untuk pulang, karena sudah lima hari tidak bertemu.

"Pulang, betah banget disana." ujar Sunghoon.

Ia sekarang tengah bervidio call dengan Isa. "Ya sabar anjir, besok sore juga gue pulang."

Sunghoon mencebik karena Isa selalu menjawab seperti itu. "Ah lo mah bilangnya gitu tapi tiketnya diundur terus."

"Beneran Sunghoon, besok sore gue pulang."

Isa sedikit tertawa kecil melihat wajah kesal teman yang menjadi tunangannya ini.

Dia merasa Sunghoon ini sangat bucin pada dirinya. Betul apa benar? gatau juga..

"Kangen banget lo sama gue?"

"Iyalah! lima hari Sa lima hari gue gak ketemu elo!" ngegas banget ini laki.

"Ah baru lima hari, besok habis uas gue mau tinggalin elo dua bulan padahal." canda Isa.

Sunghoon yang tadinya menidurkan kepala dimeja belajar sontak menegakan badan.

"Seriusan?!"

"Iya, makanya sebelum selesai uas sering-sering gue tinggal elo nya deh ya, biar gak sawan."

Isa menatap layar ponsel seakan berkaca, cantik banget mukanya waktu angkat vc dari Sunghoon. Kata Park Sunghoon.

"Ah elo mah gak sayang gue." tanpa disadari teman-teman, seorang Park Sunghoon merengek pada perempuan selain mamanya.

"Emang." malah disautin sama Isa, oalah.

Sunghoon menatap kemusuhan Isa disana. "Dahlah males pengin beli trek."

Isa terbahak disana, "Muka lo nyet nyet, sedih banget gue liatnya."

"Ngomongnya sedih tapi tetep mau pergi." cibir Sunghoon.

"Ahahaha orang gue becanda, selesai uas kita kan resepsi gobs!"

Bentar, Sunghoon mendadak ngebug. Ini beneran dia yang bego atau Isa yang jago ngibul?

"Oh iya juga kok gue lupa?" tanya laki itu pada diri sendiri.

Isa menggelengkan kepala melihat raut bingung Sunghoon. "Faktor Umur kali."

"Gue belum tua ya cantik!" sewot Sunghoon, hebat bukan? dia tidak mengumpat dengan kata-kata haram.

"Iya sama-sama ganteng."

Vidio call berlanjut hingga pukul delapan malam. Yang mana mengharuskan mereka berdua menutup panggilan karena akan makan malam.

---












I need you, You need me.

[✔] Young FienceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang