"Mau dikuncir berapa?" tanya Yejun yang mana sudah siap sedia karet rambut warna warni kecil sama sisir khusus punya Nana.
Nana mengangkat jari telunjuk dan tengah, diarahkan ke muka Yejun. "dua!"
"Okey dua, tunggu sebentar, abang sulap dulu biar rambut adek jadi cantik, sama kaya orangnya."
Ini yang disukai Nana kalo ditinggal berdua aja sama abangnya, apa apa pasti diselingi becandaan, jadi rame gitu.
Dengan hati hati Yejun mulai menyisir rambut halus milik sang adik. "alus bener, dikasih minyak apa nih sama bunda?"
"abang..."
"Hm, apa adek?"
Nana menekan layar ponsel milik Yejun yang mana menampilkan permainan game cooking. "bunda, nanti pulang?"
"Malem kayanya. Jangan ditungguin ya, adek kan harus bobo cepet karena besok masuk sekolah." kata Yejun sambil mengikat rambut yang sudah dibagi tadi.
"tapi mau bobo sama bunda."
"Iya, nanti abang yang bilangin bunda kalo udah sampe buat bobo sama adek."
Gini gini Yejun manis banget kalo sama adeknya, adeknya doang weh. Kalo sama bunda, rusuh. Sama ayah, bestfriend. Sama Hyewon, uh overdosis cool.
"Sudah, jeng jeng jeng adek jadi makin cantik!" seru Yejun puas melihat hasil jerih payahnya. "Ayok makan, mainnya udahan."
Nana menyimpan ponsel diatas meja kemudian naik perlahan ke punggung Yejun, dibawa ke dapur.
"abang, adek mau ka hye..." bisik Nana tepat di telinga Yejun.
"Kak Hyewon lagi sibuk bikin tugas buat sekolahan, lusa aja ya?"
Gadis cilik itu pun lantas merengut tanda ngambek. Tangan kecilnya yang melingkar di leher Yejun, dia pilin pilin.
"mau main sama ka hye... hiks..."
Yejun menghela napas kasar. "Iya udah, nanti main sama kak Hye, tapi kita makan dulu, oke princess?"
"oke!"
Dilihat Nana fokus dengan makanannya, Yejun diam diam mengambil ponsel untuk mengirim pesan pada Hyewon.
si brisik
adek mau main sama lo |
nanti gue ke rumah |
|oh iya boleh
Read
----- mau genapin, sampai 40 chapter, bodoamat masalah udah end nya, yg punya cerita kan aku, tungguin loh!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Fience
Фанфикjadi intinya, kita sama sama nerima © 2021, planetjendral