[ tiga ]

1.4K 222 19
                                    

"Heh! semalem kemana aja lo? sok sibuk banget." sungut Jake pada Sunghoon.

Padahal Sunghoon baru naruh tas dikursinya, "Urusan keluarga."

"Gitu aja terus, kemaren kemaren juga urusan keluarga." Jake sebel banget, sampai mencibir gitu persis perawan ngambek.

"Duh berasa diambekin pacar." ledek Sunghoon.

Jake lantas bersorak, "NAJISS!"

"Ahahahaha biasa aja dong itu muka."

"Cih," Jake berdiri dan keluar kelas karena sudah sangat kesal dengan oknum Sunghoon ini.

Sunghoon menggelengkan kepala melihat tingkah temannya itu.

Dia duduk seraya membuka ponselnya, melihat snapgram Isa yang baru diposting 5 menit lalu,

Foto Isa sendiri dengan caption,

"Cantik banget gue yatuhan"

Langsung saja Sunghoon replay,

me:

Gausah kecentilan lo


Tidak lama Isa membalasnya,

punya gue:

Y

Sunghoon tertawa kecil. Ia sangat tahu jika gadisnya itu tengah kesal.

Laki-laki itu kembali menyimpan ponselnya bersamaan dengan para temannya yang masuk kelas,

"Nanti latihan kan?" tanya Jiyoon teman Sunghoon juga Isa. Yang lain mengangguk mengiyakan.

"MINHEE SINI LO! BERANTEM SAMA GUE!"

Dengan rusuh Monday mengejar siswa laki-laki yakni Minhee dari kelas sebelah.

"GUE KAN UDAH MINTA MAAP NYAI!"

Minhee dengan tergesa berlari menghindar dari Monday yang sudah siap menerkam dirinya.

"Kenapa lagi tuh?" tanya Sunghoon seraya menatap pertengkaran tidak membantu sama sekali.

Jay yang duduk dikursi pojok menghela nafas, "Diusilin Minhee lagi pasti."

Semuanya masih duduk melihat ah lebih tepatnya menikmati adegan di depannya. Sampai Jiyoon berujar, "Pisahin deh Jay, kasian anak anak lain yang mau lewat."

Jay dengan malas berdiri untuk memisahkan temannya itu. "Udah udah, malu diliatin."

"Ih gak mau, belum puas hajar Minheenya." Monday mencoba melepaskan tangan Jay yang berada dibahunya.

Jay mengeratkan tangannya dan memberi kode pada Minhee yang masih tepar dilantai koridor,

"HEH MINHEE JANGAN KABUR LO!"

Minhee tersenyum tengil membuat Monday semakin naik pitam. "AWAS AJA LO! PULANG SEKOLAH GUE TUNGGU DI GERBANG DEPAN!"

"STTT! Udah! malu diliatin." seru Jay.

Monday menatap kesal Jay ini, "Gue ngambek sama lo!"

Sudah biasa seperti itu. Dan Jay hanya bisa mengelus dadanya, sabar.

"Ngambek teruuus, dahlah gue sama Eunjo aja." ucap Jay asal.

Monday yang sudah berjalan mendadak berhenti. "Yaudah sana sama Eunjo!" desaknya.

Dalam hati Jay tertawa, "Ya enggak mungkin lah, jauh banget masa? dari lo turun jadi Eunjo si ular."

Sunghoon, Jake, Jiyoon mengerling malas melihat drama series ini.

"Shin.." panggil Jake,

Jiyoon menoleh, "Ape?"

"Pacaran kuy!"

Gadis itu mengerutkan dua alisnya, "Kuy!"

Jake berseru semangat, Sunghoon menatapnya jijik dan Jiyoon terbahak tidak tahu karena apa.

Pelajaran mulai hingga selesai sampai pulang sekolah.

me:

Gue ada latihan, sini aula.


punya gue:

Iyee tunggu bentar.

Latihan kali ini lengkap sudah dengan pasangan masing-masing.

---











"Lo harus jailin Monday, sumpah seru banget!" --Minhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo harus jailin Monday, sumpah seru banget!" --Minhee

[✔] Young FienceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang