Tujuan lainnya sam melakukan serangkain pertunjukan adalah karena jutte ini.
Sam menyadari walaupun dia sudah merasa cukup percaya diri untuk masuk ke Grandline dengan mata mangekyou sharinggan, tapi apa?.
Menghadapi pengguna buah paramecia aneh, buah zoan yang bisa memulihkan luka, atau bahkan logia yang dapat di sakiti oleh serangan fisik biasa.
Sam belum berlatih Haki, seberapa gampanh Haki di pelajari? jawabannya SULIT!!, jika mudah mungkin setiap bajak laut di one piece bisa menggunakan Haki.
Tetapi nyatanya hanya orang orang terpilih, atau berhasil menembus batasannya sendiri yang bisa mempelajari Haki.
Dan untuk sam yang baru menyebrang sekitar 4 bulan sudah pasti belum bisa menggunakan Haki.
Meskipun sebelum menyebrang Sam sering melihat diskusi tentang haki dan asal usul haki di internet, tapi itu hanya argumen belaka, dan tidak dikatakan bagaimana cara mempelajari nya.
Ketika luffy belajar Haki dari Rayleigh tidak di perlihatkan bagaimana rayleigh mengajari luffy, dan hanya time skip selama 2 tahun.
Artinya luffy saja sebagai putra dunia butuh 2 tahun kerja keras di latih rayleigh untuk bisa menggunakan Haki.
Jadi bagaimana untuk sam? Meskipun mungkin ada kesempatan di dapat dari peti harta, tapi berapa banyak peti yang harus di tebus?.
Karena itulah kenapa Sam menarik Hatchan kedalam krunya, sehingga setidaknya dia mempunyai alasan kecil untuk meminta rayleigh untuk mengajarinya Haki.
Tapi Rayleigh berada di kepulawan sabaody di ujung jalur Grandline, sam tidak bisa menunggu, banyak musuh yang menanti sam untuk di bunuh, pasir Crocodile? Moria yang bisa bersembunyi di bayangan?.
Sebagai transever sam tidak mau ribet dalam pertarungan, jika ada jalan mudah kenapa harus bersusah payah pikir sam.
Jadi pilihan paling mudah adalah menggunakan senjata dari batu laut, meskipun sam bisa membuat senajata, tapi itu senjata biasa yang terbuat dari baja besi.
Buat sendiri senjata dari batu laut? Ayolah batu laut adalah barang langka dan pemerintah dunia tidak akan membiarkan batu ini terjual bebas di pasaran.
Maka dari itu sam mengambil jutte ini dari Smoker.
Uuhhuukm merampok bisa dibilang.
....
setelah pemukulan.
Smoker saat ini memiliki wajah bengkak, bahkan cerutunya sediki bengkok, dia hanya bisa meratapi kesialannya.
"Uh tuan Sam apakah kamu terlalu kejam pada kapten smoker" meskipun Tashigi sedikit marah melihat kaptennya di pukuli, tetapi tashigi tahu bahwa kaptennya yang memulai.
"Uhuuk uhukk maafkan aku, tadinya aku berniat hanya memberikan satu atau dua pukulan saja, tetapi gagang senjata ini sedikit licin, jadi tanganku tidak bisa terkendali, jadi aku dengan tidak sengaja memukulnya beberapa kali., hhehe.. hhmm sepertinya aku harus pergi ketukang besi untuk membuatkan gagang yang tidak licin" Sam berkata tak tahu malu sambil memegang dagunya
Faaaakkk jelas kamu memukulku hampir puluhan kali!!! Keluh smoker dalam hati
"Tapi tetap saja"
"Ugh cukup nona tashigi, siapa yang suruh dia tiba tiba menyerangku, aku ini tidak berdosa" keluh sam
Faakak karena kamu menyebalkan!!!. Smoker menjerit di dalam hati.
"Um baiklah, tapi senjatanya kapten bisakah di kembalikan?" Pinta tashigi
Ketika smoker mendengar tashigi berkata seperti itu, smoker merasa terharu, bahkan sampai ingin menangis bahagia,
"Ughh bagus tashigi, aku akan membuat surat rekomendasi kenaikan pangkat untuk mu" pikir smoker."Heeii tidak bisa, sudah kubilang ini adalah rampasan untuk mengganti kerusakan pisik, mental, dan psikis ku, jadi ini menjadi miliku sekarang" sam berkata sambil memeluk jutte.
Uugggghh..,
Smoker merasa akan muntah darah ketika mendengar perkataan tak tau malu sam
Faaakk kamu tidak melihat siapa yang terluka disini!!.
"Tapi"
"Sudah sudah ini tidak bisa didiskusikan lagi, sekarang waktunya untuk menukar hadiah dari kepala kepala ini, anak anak turunkan petinya!"
Baaaanggg!!!
Sebuah peti ukuran besar hitam terlihat berat, bahkan tanah semen dijalan sedikit retak, ini membuat semua orang disini kaget.
Sam senang melihat ekspresi mereka, namun sam tidak melihat ke empat anak buahnya yang memiliki wajah ingin menangis.
"Kapten!! Kamu menganiaya kamii!! Peti ini sangat berat!!!" Pikir kempat orang Bartolomeo, gambia, jese dan hatchan.
Saat sam turun di kapal sam menyuruh mereka tidak menurunkan peti sebelum ada instruksi, agar aksi kali ini terlihat keren dan sempurna ujar sam.
"Um baik"
ketika tashigi hendak menganguk tiba tiba dipotong oleh smoker yang berkata "Tidak ini tidak akan ada tebusan, kamu sudah merampok senjata miliku, jadi kami tidak bisa membayarkan harga bounty pada kepala kepala ini"
Hmm enak saja kamu mau merampok pembendaharaan markas juga pikir smoker.
Dan smoker memiliki rencana lain, untuk mengganti kerugian senjatanya yang di rampas, smoker akan menggunakan bounty kepala ini untuk membeli batu laut baru yang harganya lumayan mahal, senjata yang di ambil sam saja itu berkat usaha menabung dari gaji selama 2 tahun di marinir, memikirkan selama 2 tahun makan mie goreng instan Smoker tidak ingin mengulanginya.
Jadi anggap saja kepala ini sebagai kompensasi dari sam pikir smoker.
"Heii sudah ku bilang jutte ini bukan masuk itungan, kepala kepala ini berbeda. Jangan keras kepala smokerchan!! Hmm sepertinya smokerchan ingin di lunakkan kepalanya" sam berbicara dengan gaya seperti orang sedang berpikir.
"Kamuu!!"
Smoker hanya bisa menggretakan giginya marah., namun di hatinya dia menangis, dan bersiap untuk makan mie instan lagi selama beberapa bulan kedepan."Baiklah ayoo hitung! Jangan buang waktuku!" Sam melototi prajurit marinir biasa.
Hiiisssss
"Baik baik"
Prajurit marinir tergesa gesa menyeret peti yang berat dan membukanya.
Ketika peti mati di buka, orang orang memiliki wajah kaget syookk dan heran lalu tiba tiba.
"Emmm hei sialan kamu hantu sam, kenapa kamu mengurungku dengan kumpulan mayat kepala busuk ini!!!"
Ada seseorang di ikat didalam peti mati, lalu berdiri membuka lakban dimulutnya dan langsung marah tidak puas.
"Hei Buggy kamu cerewet sekali, apa kamu sudah lupa dengan pemukulan ku?" Kata sam dingin sambil memakan sebuah tomat dengan gigitan kencang.
Hiiiiisssh
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...