Setelah kembali dari kantor angakatan laut, menukarkan bounty kepala bajak laut dan mengosongkan pembendaharaan kantor cabang pulau ini.
Sam saat ini sedang rebahan di kursi pantai di kepalnya, terik matahari tidak menjadi halangan untuk bersantai, karena ada payung yang menjadi alat teduh sam, sebuah mangkuk berisi anggur berada di sebelah sam.
Batuk batukk.., namun tidak ada wanita seksi yang menyuapinya seperti yang di bayangkan.
Hanya ada seorang pemuda berambut hijau terlihat lemah sedang mengayunkan kipas untuk membuat angin, itu bartolomeo yang mendapat hukuman karena meledek matanya tadi, dengan benjolan kepala yang masih terlihat di kepalanya.
Hanya ada Sam dan bartolomeo saat ini, sedangkan untuk jese dan gambia di perintahkan untuk membeli perbekalan melaut.
"Yaa yaa jangan terlalu kencang, pelan saja.,, nah seperti itu" sam berbicara sambil menutup matanya.
Setelah sam mendapatkan kekuatab baru, sam saat ini sedang memikirkan langkah selanjutnya, apa yang harus dia lakukan? Rencana seperti apa yang bagus untuk mengubah dunia ini.
Ubah dunia?
Mungkin bagi penggemar dunia one piece atau novel novel fantasi.
Sam Naif?
Sam ambisius?
Jadi kaisar laut!
Jadi One piece!
Hancurkan pemerintah dunia!
Jadi penguasa dunia one piece!
Dan bangun kerajaan harem terbesar!! Uhukk uhukk!Mungkin itu yang kebanyakan orang pikirkan.
Tapi untuk Sam telah masuk ke dunia one piece dengan ingatan terdahulunya, dan melihat bagaimana keadaan dunia ini, yang mungkin akan di tinggali selamanya oleh sam, sam tidak menganggap dunia ini sebagai fantasy, atau dunia anime, sam telah menganggap dunia ini dunianya sendiri.
Jadi Dengan sistem, dengan kekuatan yang didapatkan dari sistem kemudian hari, sam memiliki keyakinan untuk melakukan semua yang di sebutkan tadi, uhuukk uhuk mungkin kerajaan harem harus di pertimbangkan kembali pikir sam.
Tetapi apa selanjutnya? Hanya dengan menghancurkan pemerintah dunia apakah dunia ini akan mendapat kedamaian?
Dapatkah semua itu membuat perbudakan di dunia ini menghilang? Atau membuat orang tidak pergi kelaut menjadi bajak laut?
Bisa kah sam mengontrol dunia sendirian?
Jawabannya tidak !
Seperti dikatakan pain, setiap hati manusia memiliki keburukannya masing masing, memiliki ambisi masing masing.
Sam bukanlah makluk abadi pasti ada kematian yang menanti,walaupun mungkin peti harta emas memilikinya, apa sam yakin kartu keabadian akan muncul hanya dengan satu kali atau dua kali membeli peti harta emas?
Mungkin butuh ratusan kali, jika itu ratusan kali, jadi berapa banyak orang yang harus sam bunuh?
Bunuh semua orang di dunia one piece untuk keabadian?
Maaf sam bukanlah orang sekejam itu.Lalu kembali lagi, setelah sam jadi penguasa dan terkikis oleh umur lalu mati, lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bisakah anak anaknya dan cucu mengikuti jejak sam sebagai penguasa? Ya bisa tetapi tidak akan bertahan lama, pasti akan ada orang ambisi dan memberontak.
Sam hanya ingin anak dan cucunya memiliki dunia yang lebih baik, dan untuk sam tidak ingin ketika masa tuanya di pusingkan dengan musuh tersembunyi.
Jadi apa yang harus di lakukan?
Hancurkan!!Ratakan dunia bawah, habisi semua bajak laut lalu Hancurkan apa yang namanya itu one piece, runtuhkan pemerintah dunia, bunuh mereka yang mengaku sebagai keturunan tuhan, kalahkan i'm!, lalu ubah pandangan dunia.
Bila perlu cari tau asal usul buah iblis lalu hancurkan sumbernya!
Masalahnya Yang paling sulit adalah mengubah pandangan dunia, butuh kerja sama antara banyak pihak, perlu ada mitra terpercaya.
Lalu siapa? Tentara revolusioner? Meskipun didunia sebelumnya banyak diskusi mengatakan bahwa tentara revolusi adalah meruntuhkan pemerintah dunia dan mengubah dunia, tapi sam belum tau dasar prinsip mereka, ubah dunia seperti apa?, maka dari itu sam berencana menghubungi mereka, jika pandangan merekasama, maka gunakan, tetapi jika sama saja hanya demi menggantikan pemerintah dunia sebagai kekuatan puncak dunia, maka musnahkan!.
Yaa biarkan kita lihat selanjutnya, biarkan semua berjalan perlahan.
Ugh memikirkan tentang anak dan cucu nya kelak, sam memikirkan siapa wanita yang akan menjadi pendampingnya, dan mengenai wanita di dunia one piece pasti pertama yang teringat adalah, Robin, nami, hancook, vivian, emm laksamana muda Gion juga cukup baik.
Ughh memikirkan wanita wanita cantik itu mulut sam sedikit basah karena air liur.
"Cukup, kamu boleh pergi, oh ya pergi ke angakatan laut dan mintalah peta lengkap eastblue, katakan akulah yang memintanya" perintah sam pada bartolomeo.
Bartolomeo senang karena hukumannya berakhir jadi dia dengan senang hati pergi menuju kantor angkatan laut.
Melihat Bartolomeo menghilang dari pandangan, sam tersenyum misterius.
Lalu sebuah buku icha icha paradise muncul dari pusaran ditangannya.
"Huuh kemampuan yang sangat berguna untuk menyimpan barang pribadi dan yang paling penting, tempat ter aman" sam tersenyum
Jika obito tahu bahwa kemampuan dimensinya digunakan oleh sam untuk menyimpan buku horny, mungkin obito akan muntah darah di tempat.
(Jika ada yang tidak suka dengan pandangan Mc saya mohon maaf, tetapi tetap ikuti tulisan ini, mungkin ada kejutan di kemudian hari)
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasiSam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...