Clear

371 62 1
                                    

Badai pasir milik sam dengan cepat berakhir, dan hanya menyisakan Oars yang terlihat menutup mata dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Setengah badan Oars masih terjebak di dalam pasir hisap milik sam.

"Woooaaahh kapten hebat! Sugggeeee!!!" Bartolomeo berteriak senang.

Gambia hatchan dan jese menangguk setuju dengan perkataan bartolomeo.

Kapten mereka kembali menunjukan kekuatan baru yang kuat.

Apalagi bayangan hitam dengan kepala monster di belakang punggungnya yaitu Rashomon, membuat penampilan Sam semakin keren.

Sam mendengar teriakan bartolomeo sedikit bangga, Namun sam tau ini bukanlah akhir dari kemenangan, sam masoh dalam keadaan siaga.

Benar saja selanjutnya Oars kembali membuka matanya, namun mata kali ini menunjukan mata kosong, lalu sebuah tawa keras terdengar.

"Kuusshiishishishi,!! Akhirnya aku bisa mengendalikan sepenuhnya tubuh Oars!!"
Itu adalah suara moria yang nyaring.

Tiba tiba zombie Oars melompak keatas udara melepaskan diri dari pasir hisap milik sam.

Sam dapat melihat jelas dimana moria berada.

Moria saat ini di dalam perut buncit milik Zombie Oars, moria terlihat duduk santai seperti memegang kontrol untuk Zombie Oars.

Baaaaaannggg!!!

Zombie Oars mendarat dengan keras di atas tanah.

"Kuushishishii aku harus berteima kasih pada mu, katakan siapa namamu, karena kamu akhirnya aku bisa mengendalikan mahkluk besar bodoh ini" moria tertawa melihat kearah sam

Selama ini Moria berada dalam perut Oars, dia ingin mengendalikan zombie Oars, namun karena sifat buas Zombie Oars dan bayangan Rayleigh yang kuat, moria kesulitan menaklukannya.

Sungguh pemborosan ketika memiliki kekuatan besar tetapi di lengkapi dengan otak yang sempit.

Itulah kelemahan Zombie Oars yang di lihat moria, jadi dia ingin mengendalikan tubuh Zombie Oars sepenuhnya.

Dan kesempatam itu telah muncul, akibat serangan kritis sam pada Zombie Oars, membuat kesadaran Zombie Oars Goyah dan jatuh pada kendali Moria.

"Tapi kenapa kamu sepertinya memiliki kemampuan buah iblis pasir milik Crocodile?" Moria menatap Sam dengan Curiga.

Sam masih diam tidak membalas pertanyaan moria.

Sam dalam keadaan siaga saat ini.

"Bocaahh apa kamu tuli!!!?? Aku bertanya padamu!" Moria berteriak marah pada Sam.

Sam tetap diam saja.

"Aaaahkkk sial aku harus memberi mu pelajaran!!" Moria kesal dan menggerakan Zombie Oars untuk menyerang sam.

Namun sebelum itu terjadi.

Baaaaannnggg!

Dari arah barat terjadi ledakan yang sangat kuat, seperti seseorang telah mendarat dengan keras diantara zombie Oars dan sam.

Inilah yang dari tadi sam waspadai, sam tetap diam tetapi melirik kearah gumpalan debu berterbangan

"Huhh?" Moria kaget dan menghentikan gerakan Oars dia melihat kearah sumber suara.

Retak retak retak.

Suara bunyi tulang terdengar dari dalam asap.

Tiba tiba sosok kekar keluar dari gumpalan asap.

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang