Di dunia one piece buah iblis adalah salah satu menjadi misteri, dari mana buah ini berasal, apa asal usulnya, siapa yang menciptakannya, tidak ada yang tau, ya mungkin hanya ada satu orang yang tau, ya itu Mang Oda sensei.
Ada tiga type buah iblis, paramecia, zoan, dan logia, ketiga nya berbeda dimana buah paramecia Yang paling umum dari tiga jenis, Buah Iblis tipe Paramecia menawarkan kepada penggunanya kemampuan atau sifat fisik manusia super, seperti generasi gelombang kejut dan mengunci target. Buah Iblis Lainnya dapat mengubah fitur tubuh seperti fisik karet, tubuh pisau, seperti objek melayang atau bahkan ada beberapa pengguna yang dapat memanipulasi dan menghasilkan beberapa jenis zat, seperti wax dan po.
Lalu ada buah zoan dimana orang yang memakan buah ini akan mendapatkan kemampuan dan berubah menjadi hewan, pada dasarnya ada dua jenis lagi untuk buah zoan ini, yaitu buah zoan biasa adalah kekuatan hewan biasa yang sering kita lihat, dan satunya lagi adalah buah zoan mystis dimana buah ini memiliki kekuatan hewan hewan mitologi atau mitos.
Dan yang terakhir adalah paling langka buah logia, Buah Iblis jenis Logia menawarkan kepada penggunanya kemampuan untuk mengubah diri mereka menjadi suatu elemen seperti es, pasir, api, asap, dll
Dan saat ini terdapat tiga buah iblis berada di atas meja di hadapan Sam, dimana ada dua buah iblis paramecia dan satu buah zoan, jika segala kekuatan di East blue melihat ini, mereka akan mengeluarkan bola mata dan air liur, yaa karena buah iblis adalah hal yang sangat sangat langka.
Satu adalah buah paramecia milik bartolomeo yang di berikan oleh neneknya yg misterius, dan dua sisanya, Sam dapatkan dari brangkas rumah lelang.
Sebelum nya Sam mengosongkan gudang harta milik rumah lelang, Sam bukan orang yang naif, dia dulunya orang miskin yatim piatu yg di rawat kakek neneknya, jadi ketika dia melihat uang, sam akan sangat menghargai nya.
Bartolomeo sudah pasti akan memakan buah iblis pemberian beneknya dan Sam tidak akan melarang, untuk dua buah iblis sisa tidak ada salahnya di berikan kepada gambia dan jese.
"Baiklah gambia, jese kalian akan memakan dua buah iblis sisanya, gambia karena kamu tipe orang bertarung frontal kamu memakan buah iblis Zoan, dan jese paramecia"
"Aahh sungguuh kapten??" Gambia sangat senang hampir melompat sampai atap rumah.
"Emmm tunggu kapten, sepertinya aku tidak perlu memakannya, aku sangat lemah dan tidak bisa bertarung, jadi akan sia sia jika aku yang memakannya" Jese menolak untuk memakan buah iblis dan mencari alasan, ayoo lah bagi jese jika dia memakan buah iblis otomatis dia harus ikut bertarung, maka itu sangat merepotkan baginya.
Niat jese walaupun dia ikut melaut dengan Sam, dia hanya ingin menjadi pengurus kapal, biarkan dia tidak repot repot bertaruh nyawa.
Jadi dia mencari alasan untuk menolak perintah Sam.
"Tidak ada penolakan, ini perintah" tegas sam, dia tau itu hanya alasan jese
"Ugh baiklah" jese menurut secara terpaksa.
"Ayoo makan lah sekarang lalu biasakan kekuatan kalian, kita akan berangkat siang hari nanti" perintah sam sambil lemambai tangan tangan seperti tak peduli, tetap mengungkapkan sorot mata yang berbeda.
Bartolomeo dan gambia langsung menyambar buah iblis miliknya masing masing, sedangkan jese dengan enggan mengambil buahnya.
Namun ketiga nya belum ada yang mulai memakan, mereka hanya saling melirik.
"Ayoo ada apa?? Cepatlah kita tidak punya banyak waktu" desak sam malas.
Bartolomeo dan gambia membuka mukut mereka lebar lebar dan dangan satu gigitan, hampir setengah buah iblis yang ukurannya lumayan besar masuk ke mulut mereka, bartolomeo dan gambia mulai mengunyah antusias dan menelannya langung dan mengambil gigitan kedua untuk menghabiskannya, tetapi pada gigitan kedua nampak air mata di sudut mata mereka.
"Ooaaaakkk... oaaaakk.... blublublublbublulublbur"
Keduannya langsung muntah di lantai tak terkendali.
"Aaahhh rasa apa ini menjijikan sekali rasanya ingi ooeeeekkk blulululrurur" gambia menjerit dan terus muntah.
"Hahahaaha memang benar rumor itu" sam tertawa lucu.
Ketika jese melihat ketiganya seperti itu, dia semakin enggan untuk memakan buah iblis di tangannya, jika tidak ada kapten di depannya mungkin dia akan membuang buah iblis di tangannya.
"Hahahaha kenapa jesee? Ayoo makan segera" Sam tertawa aneh pada jese.
Bartolomeo dan gambia yang saat ini muntah muntah tiba tiba menahan muntahannya dan keduanya melihat pada jese, seperti ingin melihat bagaimana jese akan menderita seperti mereka.
Wajah jese menunjukan wajah sulit, keringat mulai menetes di wajahnya, tangan nya sedikit bergetar, bibir nya yang pucat akan membuka mulut namun masih ragu dan enggan.
Sam merasa lucuk ketika Melihat jese seperti itu namun merasa sedikit iba dan berkata "oke oke jese, kamu tidak perlu memakan sampai habis seperti mereka berdua, cukup satu gigitan kecil dan telan, kamu akan mendapat kekuatan buah iblis"
"Haaahh benarkah??" Jarang sekali Jese memperlihatkan wajah senang.
Namun bartolomeo dan gambia sembelit ingin menangis tanpa airmata, kapten kamu tega sekali tidak memberi tau dari awal!!! pikir keduanya.
"Hahahahaa" sam hanya tertawa
Saat ini jese mengigit bagian kecil sekali seperti seukuran kedelai, gigit dan langsung telan.
Namun selanjutnya sungguh tak terduga, jese seperti kehilangan darah, pucat pusing dan jatuh pingsan di lantai dengan mulut terbuka, lalu muntahan seperti bartolomeo dan gambia keluar dari mulutnya
Sam, bartolomeo dan gambia tertegun heran melihatnya dan sepakat
Jessee!!! Kamu terlalu lemahh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...