"Hei buggy apa kamu lupa dengan pemukulanku?"
Hiiisshh
Buggy ketakukan, lalu ingat bagaimana sam menyiksanya.
"Aaahaa tidak tidak, ayo cepat marinir bawa aku ke penjara!!" Buggy mendesak dan meminta para marinir untuk segera membawanya pergi menjauhi Sam.
Segera marinir memabawa buggy pergi.
"Heyy buggy! Apa kamu lupa dengan hidungmu?" Sam tiba tiba mengeluarkan bola merah, yang ternyata itu hidung badut buggy dan melemparkannya.
Hiiiisshhh
"Ah terimakasih terimakasih! Cepat ayoo!!" Bugy kembali mendesak marinir.
Tashigi tercengang melihat seorang bajak laut yang sepertinya memiliki kemampuan buah iblis sangat ketakutan melihat sam.
"Ini sebenernya apa yang sudah kamu lakukan tuan sam?" Tanya tashigi heran
"Hei ayolah berhenti memanggilku tuan!!, aku masih muda!" Sam pura pura kesal, lalu tersenyum menawan "bagaimana jika panggil aku kaka?"
Faaakk si Sam Genit juga..,
"I ini..,," tashigu sesidikit malu.
"Ahahaa aku becanda, terserah kamu memanggilku apa, tapi berhentu panggil tuan" tegas Sam
"Um baik sam san, lalu itu"
"Ahaha tidak aku hanya membulynya sedikit, seperti menjadikan badanya sebagai karung tinju, tangannya aku jadi umpan ikan, kakinya berguna menjadi palu memperbaiki kapal, dan menjadikan hidungnya bola lempar, menggantinya dengan tomat, bla bla bla" sam mulai menyebutkan satu persatu seakan apa yang dilakukannya itu hal yang wajar.
"Ugh kamu kejam Sam" kata tashigi"
"Hei hei aku tidak kejam, aku bahkan berbaik hati membiarkan dia memakan makanan chef terbaik dikapalku, bartolomeo dan Gambia" kata sam tersenyum.
"Ohh benarkah?" Tanya tashigi sedikit penasaran
"Uhhuuk uhuuk, ya tapi kamu jangan coba coba jika tidak mau mati muda" sam sedikit bergumam sambil memalingkan wajah
"Eh apa aku tidak mendengar kamu bilang apa"
"Ah ahaha tidak tidak bukan apa apa" jawab sam sambil melambaikan tangan.
Jika tashigi tau dan melihat bagaimna Sam mempermainkan Buggy, tashigi mungkin akan mengira Sam adalah Psikopat.
Kembali ketika sam bertemu dan bertarung melawan buggy, itu menjadi titik balik sam menentukan langkah saat ini.
Ya, ketika sam melawan Buggy, tentunya buggy tidak bisa menyentuh sam, tetapi sam juga di buat frustasi oleh buggy.
Karena kekuatan bara bara nomi, tubuh buggy sebenarnya kebal akan tebasan senjata, bagian tubuhnya yang terpotong akan kembali lagi menjadi tubuh utuh kembali.
Karena itulah serangan sam sebenarnya tidak berdampak pada buggy, dan karena kejadian itu sam akhirnya sadar bahwa dia harus mempunyai senjata yang bisa melukai pengguna buah iblis, dari sana lah rencana merampas Jutte milik smoker tercipta.
Lalu dengan memutar otak, akhirnya sam mengalahkan buggy dengan cara memotong bagian tubuh buggy, lalu masukan ke dalam kotak besi agar bagian tubub buggy tidak dapat menyatu kembali.
Dan untuk balas dendam karena membuatnya frustasi, sam membully buggy hanya menyisakan kapala yang di gantung oleh sam.
Lalu sam mempermainkan bagian tubuh buggy dengan sembarang, dan itu dilakukan sam dihadapan Buggy.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...