propocator

483 82 4
                                    

"Ya ini kerajaan alabastra"

Sambungan dendenmushi telah tersambung ke kerajaan alabastra, dan saat ini telah di terima raj Cobra

"Raja cobra ini aku sengoku, ada peristiwa penting di alabastra kenapa tidak mem.,,"

"Cukup sengoku! Aku sangat kecewa pada angkatan laut mu, aku sudah menghubungi dan meminta bantuanmu, namun sampai saat ini bahkan belum ada satupun batang hidung seorang angakatn laut di kerajaan ku!"

Perkataan sengoku terpotong oleh suara keras dari Raja Cobra, raja biasa tidak akan bisa melakukan ini, namun Cobra memiliki asal usul istimewa.

Raja Cobra sangat kecewa pada angkatan laut, bahwa ketika perang pecah, markas angkatan laut marine ford lah yang pertama di mintai bantuan oleh raja Cobra, dan di respon positif oleh penerima dan akan langsung meneruskannya pada sengoku, namun sampai perang selesai bahkan selang hari berganti, bala bantuan dari angkatan laut belum saja tiba.

Sengoku sedikit menyerit dan berbicara
"Ah tidak aku bahkan tidak.,,"

"Tidak apa?! Mungkin kah mau hanya mengirim seorang marinir biasa yang menggunaka perahu untuk mendayung!?, apa kamu tau siapa musuh kami? Itu Crocodile! Seorang Bajak laut yang telah kamu rekrut sebagai Seorang Shicibukai!"

Sengoku sendiri sedikit panas didalam hatinya ketika di bentak oleh raja Cobra, dia adalah Vice admiral angkatan laut!! Namun mengingat status Raja Cobra, sengoku hanya menahan amarahnya didalam hatinya, dan dia sendiri sedikit ragu ketika mendengar perkataan raja Cobra.

Sengoku dengan sabar berkata
"Raja Cobra tolong tenangkan dulu amarah mu, justru mengapa aku menghubungi mu karena ingin bertanya, kenapa raja Cobra tidak meminta bantuan pada kami angkatan laut"

"Jelas jelas aku telah menghubungi angkatan laut kemarin untuk meminta bantuan!"

Sengoku menyerit lalu dia menatap asistennya dan berbicara "cari tau siapa yang bertanggung jawab atau yang bertugas sebagai divisi telekomunikasi!"

Asisten itu lalu terburu buru kwluar untuo mencari iniformasi.

"Raja Cobra, aku benar benar tidak menerima laporan tentang serangan itu, jika aku mendapat informasi, bahkan mungkin aku akan mengirim jendral Porsalino Kizaru yang dapat dengan sekejap datang ke alabastra"

"Huh omong kosong" Raja Cobra mengendus

"Raja Cobra kalai boleh, tau kah kamu siapa nama orang yang menajawab sambungan mu atau ciri ciri wajah penerima?"

Biasanya ketika seorang petugas menerima sambungan dendenmushi, mereka akan menyebutkan nama, dan siput denden mushi akan mengikuti bentuk wajah atau ciri ciri orang yang berbicara.

"Tentu saja, nama orang itu..,,," di ujung sambungan raja Cobra sedikit terdiam lalu melanjutkan "emm entahlah aku tidak ingat siapa nama nya, ugh bahkan aku lupa bagaimana wajahnya, mungkin saat itu aku merasa terdesak dan tidak memperhatikannya" Cobra mengatakan alasan itu, karena dia tidak ingin disangka pikun karena sudah menjelang usia tua.

Sengoku tidak merasa ada yang aneh, dan mungkin mengira juga bahwa saat itu Raja Cobra sedang panik dan tidak memperhatikan

"Kalau begitu raja Cobra, aku akan mengirim angkatan laut ke kerajaan alabastra untuk mengamankan situasi" Sengoku dengan sopan berbicara dengan nada meminta maaf, sengoku merasa ini memang kesalahan dari angkatan laut.

"Ohh moshi moshi? Siapa ini? Ugh ahaha mungkinkah ini jendral sengoku? Lihatlah dendenmushi ini memakai kacamata bulat  seperti hary potter dan memiliki janggut yang di kepang"

Sengoku tertegun dengan perubahan ini, dan Faaakkk siapa itu harry potter!!

Ketika sengoku hendak berbicara, Garp yang awalnya tidak memiliki antusias tiba tiba menyambar dendenmushi di atas meja.

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang