Urouge masih merasakan perasaan gugup dihati nya, Urouge memikirkan cara bagaimana memberikan kesan baik pada Bos besar, Urouge telah menghilangkan niat awalnya yang ingin turun kedaratan menjadi bajak laut hebat.
Didalam hatinya, Urouge sudah memutuskan untuk bergabung dengan kelompok ini, dari mulut Bartolomeo Urouge mengetahui bahwa kelompok ini bukanlah Bajak laut, Bahkan keseharian mereka adalah memburu bajak laut, namun Urouge tidak mempermasalahkan itu, yang Urouge inginkan adalah menjadi lebih kuat, dan menghajar setiap lawanya.
Tiba tiba Urouge merasakan Aura yang kuat datang tiba tiba, sebuah pudasan muncul di dekat Bartolomeo, lambat laut itu menunjukan tiga sosok, pertama Seorang yang terlihat seperti gurita, yang kedua lelaki berwajah pucat dengan gaya layaknya pesulap, keduannya berada di sisi kiri kanan seorang pria dengan wajah terlihat acuh tak acuh, namun sorot matanya tajam, apalagi mata kanan pria itu berwana merah denang pupil aneh.
Namun Urouge fokus terhadap pemuda di posisi tengah, Urouge telah melihat Koleksi album rahasia milik Bartolomeo yang berisikan foto foto Sam, dan tau bahwa lelaki bermata merah ini adalah Bos Besar Burung hantu putih Sam.
Urouge semakin yakin bahwa Bos Besar bukanlah orang biasa, merasakan aura nya saja, Urouge yakin bahwa dirinya hanya akan kalah dengan satu gerakan.
Dan bagi Sam sendiri, ketika pertama kali dia muncul, dia langsung melihat Urouge dan mengenalinya, dalam anime Urouge memiliki kekuatan yang cukup kuat sebagai Supernova, dari sini dugaan pertama sam adalah, bahwa Bartolomeo dan yang lainnya telah bertemu Urouge dan kalah lalu tertangkap oleh Urouge, jadi Sam langsung mengunci Urouge dengan matanya.
( nt; Sam Bawahan mu Op!! Wkwk)
ketika sam hendak bergerak, tiba tiba Gerakan Bartoloemo mengejutkan sam.
"lil'brother Bodoh! Beri salam pada Bos besar! Jangan menjadi tidak sopan!!" Karena ujutan tubuh Urouge yang lebih tinggi, Bartolomeo melompat dan memukul kepala UrougeUrouge sadar bahwa dia melakukan kesalahan, 'urouge bodoh apakah kamu lupa memberi kesan baik pertama kali pada Bos!' Urouge memarahi dirinya sendiri di dalam hati, lalu Urouge menurunkan posturnya agar tidak lebih tinggi dari Sam dan berkata dengan hormat
"Nama saya Urouge, seorang biksu monk, adik terkecil dari kakak pertama Bartolomeo, Saya sangat senang Bertemu dengan Bos besar, dan berharap untuk bergabung menjadi bawahan setia Bos besar!!"
Urouge bersujut satu kaki dengan satu tangan di dadanya, dia berbicara seperti menemui seorang jendral, ngomong ngomong ini adalah perkenalan yang di ajarkan Bartolomeo kepadanya untuk bertemu Bos besar.Sam sedikit pusing dalam mencerna apa yang baru saja dia dengar, 'Bergabung? Bawahan setia? Bos besar? Tunggu!! Dia bilang adik kecil??' Sam mulai memilah milah apa yang bary saja dia dengar, dan merasa mempunyai masalah di telingannya? Point pertama kedua dan ketiga tidak begitu bermasalah, namun yang terakhir! Adik kecil? Urouge biksu gila di masadepan menjadi adik kecil Bartolomeo?! Kurasa ada masalah dalam naskah pikir sam
Namun untuk menjaga wibawanya Sebagai Bos, Sam tidak menunjukan perubahan wajah, dia masih memiliki wajah tak acuh sambi menatap Urouge.
Ketika Bartolomeo meilhat Urouge tidak membuat Bos besar tertarik, Bartolomeo berbicara untuk memuji Urouge di depan Sam
"Ahahaha saudara kecil ku ini Kuat dan Pintar Bos, pertama kali bertemu dia sudah memberikan kontribusi Besar bagi kami Bos!!, selain itu adikkecil ku akan menjadi solusi ketika kita kehabisan persediaan makanan, karena adik kecilku adalah manusia setengah burung!! Lihat lah sayapnya!! Bos!! Apakah kamu tau artinya burung? Mereka pasti bisa bertelur!!!"Bartolomeo berkata dengan semangat mempromosikan Urouge dideoan Sam.
Urouge hanya bisa malu dan marah di dalam hati 'aku adalah manusia langit!! Bukan burung!! Lagi pula aku jantan bukan betina!!'
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...