Ambition

577 74 1
                                    

( nama nama keluarga barat di tulisan ini bukanlah asli karya oda, jadi jangan di anggap terlalu serius )

Beberapa hari kemudian di salah satu markas salah satu keluarga barat Sisilia.

"Apa kamu bilang? Keluarga Lacosta menyerang salah satu basis kita?" Kepala keluarga Sisilia Siur meraung marah.

"Ya ayah, saksi yang tersisa mengatakan itu"

"Sial Apakah lacosta pedro berniat melanggar perjanjian damai?" Siur merenung.

Karena Kelima keluarga jenuh atas pertarungan yang tidak berarti tanpa ada hasil, kelima keluarga memulai perjanjian Damai tidak melakukan pertarungan atau peperangan, dan melakukan bisnis dan mengelola wilayah masing masing.

Meskpun gesekan kecil antara anggota di lapangan tidak bisa dihindari, pada dasarnya setiap anggota utama kelima keluarga saling menghindari pertempuran.

Namun kali ini kekuatan utama keluarga Lacosta memulai serangan pada Basis bisnis keluarga Sisilia, ini membuat kepala keluarga Sisilia geram.

"Ini ayah, bahkan kami menemukan salah satu mayat yang memiliki lencana keluarga camorra" bawahan itu berbicara ragu ragu.

"APAA?! Bahkan keluarga Camorra?? Sisilia Siur tercengang, mungkinkah kedua keluarga itu telah melakukan aliansi untuk menyerangnnya? Namun Siur merasa harus berhati hati tidak terjebak tipu daya.

Karena pertarungan lima keluarga sudah lama berlangsung, cara licik atau tipu daya menjadi hal biasa.

Namun tiba tiba pintu ruangan terbuka tergesa gesa.

"AYAH Gawat!! Basis bisnis perdagangan budak kita sekarang sedang di serang!"

"Sialaan apa itu keluarga Lacosta?!" Siur marah mendengar laporan itu.

"Bukan ayah! Ini keluarga Camorra!" Bawahn itu melaporkan

Sisilia Siur tercengang, awalnya dia menampik bahwa keluarga Lacosta dan Camora bersekutu, tetapi setelah mendengar laporan bawahnya di terasa pahit, karena akan menjadi masalah jika harus melawan dua keluarga sekaligus.

"Sial ini tidak bisa di biarkan!, aku harus menghubungi keluarga Giovani dan Capone"

Siur merasa dia harus menghubungi dua keluarga lainnya untuk melakukan pertemuan, mereka harusnya masih menghargai perjanjian ini.

Pada dasarnya setiap keluarga tidak akan membiarkan keluarga lainnya  bisa meningkatkan kekuatan atau kekuasaan, agar keseimbangan terus terjadi di antara lima keluarga, dan tindakan keluarga Lacosta dan Camorra tidak di ragukan lagi untuk memperluas kekuasaan mereka.

"Mundurr!! Perintahkan pada yang masih selamat untuk mundur, kita tidak bisa mengatasi serangan dari dua keluarga!, berikan aku den den mushi!!" Sisilia berbicara memerintahkan pada bawahannya

Setelah itu Sisilia Siur mulai menghubungi keluarga lainnya.

.....

Sementara itu di sebuah ruangan di wilayah lain.

Saat ini dua kepala keluarga Lacosta Pedro dan keluarga Camorra Lucas sedang duduk berhadapan, keduanya di kawal setiap pengawal masing masing.

"Pedro jangan lupa untuk janjimu, aku ingin setengah wilayah dan bisnis kasino dari keluarga sisilia" Lucas mulai berbicara sambil menghisap cerutu di mulutnya.

"Huh, jangan terlalu serakah Lucas, setengah wilayah keluarga sisilia terlalu banyak, kamu hanya bisa mendapat seperempat wilayah sisilia, jangan lupa dalam pertarungan ini pasokan senjata di berikan olehku secara cuma cuma" pedro mengendus dingin.

"Huh Pedro meskipun itu benar, tapi tanpa bantuan keluarga kami, keluarga mu tidak bisa mengalahkan keluarga Sisilia"

"Kamu salah!, aku memiliki kepercayaan untuk mengalahkan keluarga Sisilia sendirian, bahkan dua keluarga lainnya Giovani dan Capone. Jika bukan karena kami memiliki hubungan kecil, aku sebenarnya tidak sudi memberi mu bagian" Pedro mengendus arogan terlihat percaya diri.

"Bahkan dua keluarga lainnya? Kamu gila Pedro!" Lucas tersentak mendengar perkataan percaya diri dari pedro.

"Huh, kamu sekarang bisa pergi lucas,  segera siapkan pasukan penuh, kita akan langsung menyerang langsung ke markas utama keluarga Sisilia tiga hari dari sekarang" Pedro berkata sedikit mengusir Lucas pergi.

"Ugh sial kamu pedro, kamu sangat arogan! kamu harus ingat bahwa gadis kecilmu berada di keluarga ku" Lucas tidak puas dengan sikap pedro yang mengusir dan memerintah seenak nya, siapa aku? Aku adalah kepala keluarga Camorra!!.

"LUCASS!! Jika kamu berani menyentuh satu helai rambut putri ku! Bersiap menemui kematian mu!" Pedro berteriak horor pada lucas, seperti skala terbalik nya di injak oleh Lucas.

"Ugh pedro aku becanda, mana mungkin aku akan menyakiti menantu cantik itu, jika aku melakukannya, bukan hanya kamu yang menjadi musuhku, bahkan mungkin putraku sendiri yang akan menyerangku" Lucas menghela nafas mengingat putra nya yang memiliki Cinta buta pada gadis keluarga Camorra. Namun lucas sangat mencintai putranya, jadi segala sesuatu yang putranya inginkan, lucas akan memberikanya.

"Tapi Pedro, aku masih heran kenapa kita harus melakukan serangan pada basis kecil keluarga Sisilia, bukan kah itu akan membuat mereka waspada, bahkan mungkin menghubungi keluarga lain?" Lucas masih bertanya tanya tentang keputusan lucas untuk menyerang basis kecil keluarga sisilia.

"Huh biarkan keluarga Sisilia waspada dan berkumpul di markas mereka, bahkan akan lebih bagus jika mereka meminta bantuan pada keluarga lainnya, jadi aku bisa menghabisi mereka sekaligus" Pedro meremas kepalan tangan dengan wajah ambisi.

Lucas melihat pedro seperti ini menggelengkan kepalanya, merasa Besan nya ini sungguh gila, namun dia juga mengidamkan untuk memperluas kekuasaan. Pada dasarnya kelima keluarga sulit untuk berkembang, mereka tidak bisa menaklukan pulau lain, jika mereka melakukan itu, mereka akan mendapat musuh yang lebih menakutkan yaitu angkatan laut.

Jadi jika kelima keluarga ingin berkembang adalah dengan merebut wilayah atau bisnis keluarga lain.

"Baiklah kalau begitu aku akan pergi dulu, sampai jumpa tiga hari kemudian, tapi pedro bukankah penampilan budak mu itu terlihat menyeramkan"

Lucas melirik sosok baju hitam di belakang pedro yang mengenakan kalung budak, setelah itu Lucas pergi dari ruangan.

Melihat kepergian Lucas, pedro masih terlihat dingin dan memiliki wajah serakah. Dia tiba tiba berkata

"Tuan Owl, apakah ini sia sia membagi hasil rampasan dengan keluarga Camorra sialan itu" pedro berbicara sedikit enggan kepada sosok di belakangnya.

Suara tenang di balik topeng terdengar

"Pedro ada pepatah, gunakan satu batu untuk membunuh beberapa burung, tetapi bukan kah lebih baik jika menggunakan burung lain sebagai batu" sosok pria yang berpakaian hitam, mengenakan topeng setengah wajah menyeramkan, dengan pola mulut tersenyum memperlihatkan Gigi dengan reslesting di tengah tengah, menutup satu mata dan memperlihatkan mata kanan yang berwarna merah, dengan rambut putih pendek.

Jika penggemar anime melihat sosok ini, mungkin mereka akan mengenali ini sebagai Kaneki dengan topengnya yang Khas, pria ini mengaku sebagai Owl, sosok kuat dibelakang pedro, yang membuat ambisi pedro di dalam hatinya muncul tak terkendali.

Mimpi pedro adalah menguasai semua wilayah dan bisnis dari empat keluarga lainnya, bahkan dia sendiri berencana menghapus keluarga Camorra yang bisa di bilang Besan nya, dia tidak peduli dengan putrinya yang menurutnya tidak berbakti pada orang tua, karena telah mencintai anak dari keluarga Camorra.

Saat pedro mendengar penjelasan tuan Owl dia sepertinya mengerti dan tertawa arogan dengan wajah gila "hhahahahaha sebentar lagi!! Sebentar lagi!! Aku akn menjadi penguasa kelima keluarga barat di East blue!! Hahahhaa"

Tuan Owl dibelakang pedro hanya diam, namun mata kanan yang berwarna merah sedikit bersinar.

Note :

Nama lima keluarga dan pemimpinnya.

LaCosta = Pedro
Camorra = Lucas
Sisilia =Siur
Giovani = james
Capone = Capone Bege

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang