Gekko moria

360 58 1
                                    

Dahulu gekko moria memiliki mimpi yang sama seperti kebanyakan bajak laut, yaitu ingin menjadi one piece.

Dia memulai perjalanannya dari nol, dan perlahan membentuk kelompok bajak lautnya sendiri, bahkan moria memiliki ikatan dengan para krunya, hampir sama seperti luffy kepada para krunya.

Sampai kelompok bajak lautnya bisa memasuki dunia baru menjadi bintang baru disana.

Bajak laut gekko moria dengan cepat ditakuti setiap bajak laut di dunia baru.

Pada waktu itu belum terciptanya yang namanya empat kaisar dunia baru.

Bahkan bajak laut gekko moria digadang gadang sebagai salah satu dari kandidat penguasa di dunia baru.

Hal ini menyebabkan bajak laut gekko moria jemawa, dan lupa daratan.

Pada akhirnya awal mula kehancuran bajak laut Gekko moria di awali dengan persaingan dengan kaido ketika memperebutkan wilayah.

Gekko moria memiliki keyakinan untuk melawan kaido dengan kekuatannya, moria telah menyerap banyak sekali bayangan orang kuat yang telah dia temui dan kalahkan.

Namun moria lupa satu hal bahwa meskipun dia bisa bersaing dengan kaido, akan tetapi tidak dengan para krunya.

Kru miliknya bisa dikatalan kuat namun itu belum seberapa dengan kru milik kaido, meskipun waktu itu julukan tiga bencana milik kaido belum terlalu populer.

Tetapi kekuatan ketiganya cukup sebanding dengan kekuatan utama di dunia baru.

Pada awalnya gekko moria dapat mengimbangi kekuatan kaido, namun berita tentang kehancuran para krunya membuat gekko moria terguncang, dan membuatnya langsung di jatuhkan oleh kaido.

Kekuatan moria yang berasal dari bayangan yang dia serap lenyap dan bayangan bayangan itu lepas kendali dari tubuhnya dan kembali pada pemilik aslinya.

Pada akhinya moria hanya bisa melarikan diri dan mundur bahkan mencapai westblue.

Namun gekko moria tidak berputus asa dan masih memiliki mimpi dihatinya, namun cara pandang moria telah berubah terbalik.

Moria menanggap bahwa kru nya hanya beban, tak perlu merekrut kru yang lemah.

Akhirnya moria memiliki ide untuk membuat pasukan Zombie dan menghidupkannya dengan kekuatan buah miliknya.

Cukup rebut bayangan orang kuat dan tanam pada Zombie ciptaan miliknya, itu akan 100% setia padanya.

Sampai moria membangung kapal terbesar Thriller bark dan masuk kembali ke grandline.

Pada akhirnya jadi perhatian pemerintah dunia, gekko moria diangkat menjadi shicibukai karena di anggap kuat bisa bersainh dengan kaido.

Moria yang memiliki rencana membangun pasukan pada akhirnya memilih menetap di segitiga florian untuk menghindari perhatian.

Karena zombie pada dasarnya adalah terbuat dari Jasad orang mati, dan penggunaan jasaf ini masih di anggap tabu bagi kalangan orang di dunia one piece.

Moria yang saat ini memandang Oars yang membuka matanya memiliki wajah mengerikan, mengingat penghinaan yang diberikan kaido masih membekas di benaknya.

Kehancuran kru miliknya di tangan tiga bencana, bohong jika moria tidak sedih ketika melihat teman teman krunya satu persatu mati.

Kini kesempatan membalas dendam ada di depan matanya.

Dengan Zombie Oars yang telah terbangun oleh bayangan super kuat Silvers Rayleigh! Moria yakin dia bisa memukul mundur kaido.

.....

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang