3 hari kemudian sam terbangun dari koma.
Sam saat ini sedang bersandar dikasur, badannya di bungkus oleh perban, dan ada sebuah besi menopang dari belakang punggungya.
Namun sam tidak terlihat lemah atau pucat, melainkan wajahnya merah, ternyata sam saat ini sedang marah.
"Faakk sialan kalian semua kenapa kamu memasukan makanan bau busuk kemulutku!!" Sam marah sambil terus minum berharap menghilangkan bau busuk di mulutnya.
"Hhehe kapten kami khawatir kapten tidak akan bangun dari koma setelah tiga hari, jadi kami sepakat untuk memberikan stimulan agar kapten terbangun" jawab bartolomeo
"Ya ity ide bagus, tapi kenapa harus dengan masakan Gambia?!! Bukankah lebih baik jika itu ciuman wanita atau sebagainya" sam mengendus tidak puas.
"Ah ahaha iya kapten lain kali kami akan lakukan itu" jawab bartolomeo
"Ya bagus, tapi Terimakasih" Sam berkata lembut tidak seperti biasanya.
Ya ucapan ini dari hati sam terdalam, selama 3 hari koma, sam merasa terjebak di dalam kehampaan gelap, tidak bisa mencari jalan keluar.
Mendengar perkataan Sam, Keempat orang itu saling memandang lalu tersenyum membalas
"Ah iya sama sama kapten""Ah ya benar dimana kita sekarang?" Tanya Sam sambil melirik sekeliling.
"Kami dibawa ke pulau dawn oleh Tuan Grap" jawab bartolomeo
"Pulau dawn?" Sam berpikir dan menyadari ini adalah kampung halaman Garp dan luffy.
Sam memanggil Pearl Jam untuk membuat tomat untuk menyembuhkanya, ketika sam memakan tomat sam mengangguk puas merasa tulang yang rusak perlahan memperbaiki diri secara perlahan, namun tetap ini membutuhkan sedikit waktu, cedera internalnya sedikit parah.
Ketika sam memulihkan diri dengan memakan tomat tiba tiba keributan terjadi di luar
"AAaahh lepaskan aku Kakek!!! Lepaskan! Aku tidak mau menjadi angkatan laut!! Aku akan menjadi One piece!!"
"Diam Bocah Nakal!! Sudah kubilang kamu akan menjadi angkatan laut!"
"Tidak aku tidak mau.., Aaaa Sakiiiitt Kakek!! Aa Kakek!!"
Bang pintu kamar sam terbuka, sam melihat garp masuk sambil memegang seorang remaja dengan tangannya seperti anak kucing.
"Gwahahaha Nak sam akhirnya kamu bangun juga" ketika Garp melihat Sam bangun Garp merasa senang sekaligus lega.
"Ya ini baru saja bangun, tapi pak tua kamu kejam sekali!" Sam sedikit pahit dan marah.
"Ah? Ghhahaa maaf maaf aku tidak tau bandanmu sangat rapuh"
"Ah karena aku tidak siap waktu itu" sam mengelak.
Faaakkk kekuataan mu yang tidak normal keluh sam dalam hati.
Tapi ini juga membuat sam menyadari bahwa dia belum apa apa dibandingkan dengan orang kuat di dunia onee piece, sam tersenyum pahit karena ini.
Saat ini sam melihat luffy dan mengalihkan pembicaraan memalukan barusan "pak tua siapa Bocah ini?"
"Heiii siapa yang kamu panggil Bocah!! Aku sudah 15 tahun dan dalam dua tahun aku akan segera melaut!!"
Baaaangg!!!
"Bocah nakal!, siapa bilang kamu akan melaut, kamu akan menjadi Angkatan laut!!!" Garp meraung marah
"Aaaa saakiitt kakek!!"
"Ini salah satu Cucu ku namanya Luffy, Cih bocah ini memang sedikit nakal, tapi dia akan menjadi seorang angkatan laut yang hebat nanti seperti kakeknya" Garp memperkenalkan luffy di tangannya pada sam, sambil masih berangan angan bahwa luffy akan mengikuti jejaknya.
"Tidaakk Kakek aku tidakk.,,"
Baaaangg
"Diam luffy" garp meraung pada luffy
"Aaa sakitt, um ya kakek" meskipub enggan akhirnya luffy diam mengalah karena takut di pukuli lagi oleh kakeknya, dia menunduk sambi memperhatikan sam yang terluka.
Sam hanya tersenyum pahit melihat kelakuan mereka berdua, uugh pak tua Garp sebaiknya kamu siap kecewa bahwa luffy akan tetap jadi Bajak laut.
"Ghahaha Nak Sam sepertinya kamu lebib baik, oh apa yang kamu makan itu? Tomat?" Garp bertanya bahwa biasanya orang ketika terluka akan memakan obat atau semacamnya, tetapi sam malah memakan tomat.
"Ohh ini? Ya tomat, tapi bukan tomat biasa, tomat ini bisa menyembuhkan luka secara perlahan" jawab Sam tanpa menyembunyikan.
"Ohh benarkah? Dari mana Nak sam mendapatkannya?" Tanya Garp tertarik.
"Ini adalah salah satu kemampuanku, hanya aku yang bisa membuatnya"
Mata Grap berbinar dan seprtinya dia bertekad "Yoshh Nak Sam kamu akan kudaptarkan besok untuk menjadi angkatan laut!" Garp berkata tak tau malu.
Melihat kemampuan Sam Garp lebih bertekad merekrut sam, kemampuan yang sangat berguna ketika dalam pertempuran, ini akan menguntungkan angakatan laut.
"Tidak. Aku menolak" jawab sam tegas
"Ugh Nak Sam apa kamu tidak bisa mempertimbangkanya? Oh ya jika kamu mau bergabung akan ku kenalkan kamu pada wanita cantik, namanya Hina, bagaimana Nak sam" Garp berkata tak tau malu bahkan mencoba menggoda sam dengan wanita.
Sam merasa kedutan di sudut mulutnya, tapi tetap menggelengkan kepala dengan tegas.
"Maaf pak tua, aku menerima kebaikan mu, tetapi aku tetap menolak tawaran ini" jawab sam.
"Ahh sayang sekali" keluh Garp
Saat ini mata Luffy berbinar melihat Sam, baru kali ini dia melihat orang menolak ajakan Kakeknya menjadi angkatan laut seperti dirinya dan Ace.
"Heii kamu menolak ajakan kakek! Berarti apakah kamu akan menjadi bajak laut?? Tapi kamu harus kecewa karena aku yang akan jadi One piece!!" Kata luffy bersemangat.
"Kamu salah luffy, aku bukan bajak laut, tetapi pemburu bajak laut" jawab sam tenang
"Ehh bukan? Apa itu pemburu bajak laut?" Luffy bertanya dengan memiringkan kepalanya
"Ya pekerjaan ku adalah memburu dan membunuh semua Bajak laut!!" jawab sam sedikit dingin
Luffy tercengang ketika mendengar jawaban Sam tentang apa itu bajak laut
" eh, Memburu? Membunuh? Bukan kah itu berarti, kamu musuh!!"
lalu luffy memasang wajah marah, tiba tiba melepaskan diri dari Garp dan melakukan pose ikoniknya
"Gomu gomu nooo Puunncchhh!!!!"
Baaaaaanggg!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasiaSam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...