Markas angkatan laut Cabang westblue
Sebagai marinir yang memiliki pangkat tertinggi di markas ini, markus yang berpangkat perwira tentu saja menjadi orang yang bertanggung jawab atas pengambilan keputusan di markas angkatan laut cabang westblue
Karena ini masih pagi, marcus baru saja menyeduh segelas Teh untuk di nikmati, tidak banyak memang tugas lapangan yang dia kerjakan, sebagian besar akan di serahkan kepada bawahannya.
Baaaanggg
Pintu kantor terdorong secara tergesa gesa., marcus sedikit menyerti tidak puas.
"Komandann laporr komandan!!" Seorang sekertaris datang dengan tergesa gesa.
"Hei ada apa pagi pagi sekali sudah ribut, sebaiknya laporan mu hal yang pentin, apa kamu sudah mengetahui siapa yang telah menyelinap ke markas kita?" Marcus menyesap tehnya perlahan, baru baru ini hal yang tidak mengenakan terjadi, seseorang telah menyelinap ke ruangan adminstrasi dan informasi markas mereka, namun anehnya tidak ada sesuatu yang hilang.
"Bukan itu komandan, Tapi ini berita penting lainnya" sekertaris itu mencoba mengatur nafasnya, oh sungguh dia akan sibuk hari ini pikir sekertaris.
"Apa?"
"Kami mendapat laporan bahwa Lima keluarga telah melakukan peperangan!!"
"Huh apa?? Cih sepertinya perjanjian damai mereka telah berakhir, katakan antara keluarga mana yang berperang" pertama markus kaget, tetapi selanjutnya merasa biasa biasa saja, karena perperangan antara lima keluarga hanya perang biasa, tidak sampai memusnahkan suatu keluarga, tentu saja markus berharap mereka saling menghancurkan satu sama lain, agar angkatan laut bisa dengan mudah mengatasi keluarga tersisa.
"Tidak komandan, ini bukan hanya antara dua keluarga, tapi lima keluarga sekaligus!! Dan dikatakan perang ini dengan skala kekuatan penuh setiap keluarga!!"
"APaa katamu?!! Dari mana kamu mendapat informasi ini??" Markus saat ini benar benar kaget
"Kami mendapat sambungan tlpn dari seseorang yang mengaku sebagai Kaneki, dia bilang ini kesempatan bagus untuk angkatan laut untuk menerang, dikatakan kekuatan kelima keluarga telah terluka parah"
"Apa kamu yakin ini bukan jebakan??"
"Dia bilang kita bisa mengirim pasukan kecil untuk melihat" sekertaris itu melaporkan
Marcus terlihat berpikir lalu berbicara "kirim grup pengintai menuju Tkp lihat kondisi, segera mundur jika merasa itu adalah jebakan, katakan di mana peperangan itu terjadi"
"Pulau milik keluarga Sisilia"
"Bagus lakukan yang ku perintahkan td segera mengirim informasi"
"Baik komandan"
Sayangnya apa yang akan di dapati markus adalah kumpulan jasad jasad dari kelima keluarga.
.....
Tentu saja Sam sebagai dalang peperangan dan orang yang memberikan informasi kepada angkatan laut, saat ini Sam sudah meninggalkan pulau keluarga sisilia, tentu saja setelah mengosongkan brangkas dan gudang makanan keluarga sisilia.
Sam hanya mencuci tangan dan biarkan angkatan laut yang mengurus sisanya.
Dari awal, dengan informasi yang sam dapatkan dari Laffite, sam mendapat ide untuk berperan sebagai bos di balik layar, ayolah penggemar anime pasti memiliki impian melakukan hal ini.
Setelah analisis lebih lanjut dan menggali informasi terkait dengan bantuan laffite yang memiliki kemampuan hipnotis, sam dapat menentukan keluarga mana yang cocok untuk menjadi pion, atau adu domba.
Serta memerintahkan Laffite untuk memalsukan dokumen dari pemerintah dunia untuk menipu james, dengan bertujuan agar setiap keluarga tidak memiliki kerja sama yang sesungguhnya, saling menikam di punggung mereka.
Meskipun ini masih jauh dikatakan sempurna karena waktu tidak banyak,namun Sam puas melihat efek yang di hasilkan, tujuannya untuk melemahkan kekuatan setiap keluarga.
Tentu saja point yang di panen kali ini oleh Sam sangat berlimpah, pembantaian yang melibatkan hampir setiap kekuatan utama lima keluarga!
Berbeda saat sam melakukan pembantaian di Maintown, yang notabene tinggal sekumpula orang yang lemah, tapi disini setiap orang memiliki kekuatan di atas rata rata. Jadi satu atau dua poin sam dapatkan dari mereka.
Dan penyumbang terbesar poin adalah Capone Bege berjumlah hampir 1100 poin!!.
Faaaakk berapa banyak pasukan yang di sembunyikan Capone Bege di dalam tubuhnya pikir Sam.
Selain itu Sam curiga, setiap pengguna buah iblis akan memiliki nilai poin lebih tinggi dari orang yang tidak memakan buah iblis, bisa di lihat kempat kepala keluarga lainnya, mereka hanya menyumbang masing masing sekitar kurang 250 point atau lebih.
Ditambah dengan poin sam sebelumnya yang mencapai 800 poin.
Jumlah total poin sam saat ini membuat sam bersemangat hampir terawa sendiri, jumlahnya adalah 4252poin!!Angka fantastis menurut sam. Ini wajar dengan begitu banyaknya nyawa yang dibunuh oleh sam angka ini memang layak.
Tiba tiba sam merasa apa dia terlalu kejam dan berdarah dingin? Ugh sam langsung menggelengkan kepalanya, sam menegaskan bahwa orang yang dia bunuh adalah orang orang yang layak untuk di bunuh.
Bisnis kelima keluarga itu bisa di bilang ilegal, Casino, perdagangan budak, obat obatan, prostitusi dll.
Contoh saja Casini tempat judi, mereka membuat orang orang kecanduan judi, dan membuat mereka terlilit hutang, setelah tidak bisa membayar, mafia akan menyita rumah, tanah, bahkan anggota keluarga korban untuk di jual sebagai budak.
Melihat kembali nilai poin, sam merasa di harus menebus satu peti warna biru untuk meningkatkan kekuatannya.
Sam merasa dia jauh dari kata kuat, alasan mengapa dia bisa membunuh Capone bege, itu pun karena sam membawa capone bege kedalam skill pamungkas Sam unlimitied blade work, jika itu pertarungan di tempat biasa sam akan sulit mengalahkan Capone bege.
Meskipun Castil capone bege bisa dilawan tanpa harus menggunakan Haki, tapi hei transformasi capone bege itu berubah menjadi kasti besar dengan ratusan meriam!!
Akan sulit menahan rentetan tembakan meriam dari Capone bege, walaupun dengan bantuan mangekyou sharingan, tapi apa tidak akan ada hasil yang memuaskan, terbukti hanya dengan rentetan tembakan ratusan ribu senjata baru lah sam bisa menghancurkan tembok kokoh kastil itu.
Sam menginginkan setidaknya dia tidak perlu melakukan jurus pamungkas unlimitied Blade work.
Setelah itu sam menebus peti berwarna biru atau tingkat master.
Sam berharap kali ini mendapat peningkatan fisik atau skill menyerang yang kuat.
Peti berwarna biru itu terbuka, cahaya bersinar ketika kartu keluar dari peti itu.
Sebuah kartu muncul dan memperlihatkan seorang karakter anime.
"Ah orang ini??!" Sam tercengang ketika melihat karakter yang ada pada kartu.
Karakter itu menunjukan tatapan dingin dan garang, mengenakan jubah hitam menutupi kulitnya yang agak kecoklatan, serta rambut putih panjang berantakan seperti super saiyan 3, otot otot karakter itu terlihat kokoh dengan tato api berwarna biru.
Tentu saja Sam tercengang ketika melihat karakter ini, Dia adalah Vilain terkuat dalam salah satu anime terkenal.
Sam menggumamkan sebuah nama
"Acnologia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasíaSam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...