Burning Blood

411 77 4
                                    

Crraaakkk

Craaakkk

Langkah sam menimbulkan suara retak pada tanah yang dia injakk

"Huuhh gekko moria bersiaplah menemui kematianmu"
Suara dingin sam dibalik armor terdengar.

"Kiiiishihsshishi bocah jangan sok berbicara seakan kamu akan mudah untuk membunuh ku" Gekko moria marah pada Sam.

"Kalau begitu akan ku perlihatkan"

Retttaaakk

Satu hentakan kaki sam melesat kearah gekko moria.

Moria tidak tinggal diam, saat ini gekko moria lebih tertarik untuk meladeni sam, bahkan moria mempunyai ide untuk merebut bayangan milik sam.

Dan untuk mencegah Silver Rayleigh mengganggu, gekko moria menyerahkan Rayleigh pada Shadow Clone miliknya.

Sam datang dan mengeraskan tinju miliknya, sebuah ayunan tinju sam lepaskan, tinju sam seperti dilapisi kilat berwarna hitam berpadu dengan merah.

Baaaaaaaangggg

Reetttaaaaakkk

Pukulan sam di balas dengan ayunan tebasan penuh dari gekko moria, pedang dan pukulan sam beradu menciptakan sebuah cahaya hitam pekat akibat bentura dari energi keduanya.

"Huuuuuaaaahhh!!!"

"Kraaaaaaaaa!!!"

Sam dan gekko sama sama berteriak dan menambahkan kekuatan pada setiap serangan masing masing

Reeetttaaakkk

Reeetttaaaakkk

Lingkungan di sekitar mereka berdua hancur porak poranda.

Sebuah kawah muncul dianatara keduanya.

Tanah dan batu tiba tiba seperti melebur hancur, ketika terkena percikan adu energi dari keduanya.

Benturan antara kedua energi tidak bertahan lama, kedua energi itu menyatu menjadi satu dan berputar lalu membesar, melebar lalu meledak!

Ciiiiiuuuuubbbbm

Duuuuaaarrrrr

Suara mengekang telinga terdengar di setiap orang yang berada di Thriller bark

Ledakan anatara Kedua energi itu seperti menggancurkan segala sesuatu yang di sentuhnya.

Tanah terkikis menciptakan sebuah kawah yang besar.

Bahkan saat ini tiba tiba langit diatas Thrillerbark berubah menjadi langit malam yang di penuhi bintang.

Kabut dan awan tebal yang menyelimuti Thrillerbark seakan terdorong menjauh dari Thrillerbark akibat ledakan energi itu.

Saat ini di pusat ledakan terlihat dua sosok yang sama sama terpental mundur kearah berlawanan

Itu adalah Sam dan moria, keduanya sama sama mundur akibat ledakan itu.

Sam menstabilkan pijakannya dengan bantuan tentakel Rashomon.

Namun Moria beberapa kali berputar dan tetbentur tanah.

"Krrrraaaaaaa!!! Sialan bangsaaatt!" Gekko moria langsung berteriak marah ketika dia berhasil berhenti, lalu kembali melesat untuk menyerang sam kembali

"Kriiishiiiin!!!" Gekko moria menebas dengan kekuatan penuh sebuah garis pedang hitam yang pernah mengenai Sam kembali terlihat.

"Bodoh, jurus sama tidak akan mempan padaku!" Sam berbicara dingin.

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang