Ugh sial kenapa waktunya tidak tepat pikir sam.
"Umm Ini apa kamu baik baik saja?" Ketika Nojiko melihat bahwa ekpresi Sam seperti sembelit seperti sedang marah dia bertanya ragu.
"Ah,. Um tidak, ini hanya sedikit kesal karena tidak bisa bertemu nami" jawab sam sambil memegang kepala belakangnya
"Umm begitu, maafkan aku" jawab Nojiko menyesal
"Ugh jangan minta maaf, tidak apa apa, hanya sedikit kesal, oh ya biasanya jika aku sedang kesal aku harus memukul penjahat, apa kamu tau dimana bisa menemukan penjahat disini?" Tanya sam sambil mengosok gosok kepalan tangannya.
"Um tentu itu ada, eh um maaf maksud ku aku tidak tau"
Ketika nojiko mendengar penjahat dia reflek menjawab, tetapi kemudia ragu."Hei katakan, dimana itu, tidak perlu takut, aku ini kuat" kata sam sambil menunjukan ototnya tangan dan perut bergaya seperti binaragawan.
Nojiko sesikit tersipu melihat tubuh sam, namun menggelengkan kepalanya, meskipun orang didepannya terlihat kuat, namun lawan mereka adalah manusia ikan yang lebih kuat dari manusia menurut nojiko, dan nojiko tidak ingin teman nami ini mati di tangan para manusia ikan, jadi nojiko hanya berkata pelan "umm benar itu tidak ada"
Melihat nojiko seperti ini Sam terus berpura pura tidak tau.
"Hei baiklah jika kamu tidak tau, aku akan mencarinya sendiri, umm coba kita lihat, yaa kita coba ke arah sana" sam pura pura berpikir dan berjalan ke sebuah arah, tentu saja arah yang di tuju sam adalah tempat Arlong Park.
"Hei haii tunggu jangan pergi kesana" ketika nojiko melihat arah yang dituju sam, nojiko panik dan dengan cepat mencoba menghentikan sam, dengan menarik tangan sam
"Eh ada apa? Apakah disana ada penjahat?" Tanya sam namun langkahnya tidak berhenti, seakan tarikan nojiko tidak ada sama sekali.
"Tidak disana tempat arlong, jangan pergi kesana" nojiko terus menarik tangan Sam namun tetap tak berguna.
"Oohb yaa aku jadi penasaran" senyum sam misterius dan terus berjalan
"Hei tungguu"
Adegan aneh bisa dilihat seorang pemuda berjalan santai namun seorang wanita menarik jubahnya dari belakang.
Ugh untung baju ini baju hero spirit, jika baju biasa mungkin akan sobek pikir sam
"Ohh jadi disini"
Setelah tiba di atas dataran sedikit tinggi, sam bisa melihat Arlong park di kejauhan.
Nojiko saat ini memiliki wajah merah dengan sedikit air mata, dia kesal sekaligus sedih tidak bisa menghentikan sam.
"Nah Jadi nojiko kamu tunggu disini" sam berkata pelan sambil tersenyum ke arah nojiko, dan berjalan menuju arlong park
"Hei tunguu" teriak nojiko sedikit pelan
Namun Sam masih berjalan tidak berhenti.
Nojiko semakin merasa salah hanya bisa meremas tangannya dan berdoa dia selamat.
Sam berjalan santai akhirnya sampai di arlong park, tentu saja dia sudah dihadang oleh manusia ikan.
"Siapa kamu???" Tanya manusia ikan arogan.
Namun sam tidak menjawab tetapi langsung menyerang, bahkan mata sharingan denga tiga tomoe sudah di gunakan sam.
Ayolah kenapa dengan makhluk di dunia ini, setiap kali ada yang menyerang mereka selalu bertanya siapa kamu pikir sam.
Sheett..,
Sheett..,
Shett..,
Sam dengan mudah mengalahkan kronco kronco ini dan menerobos masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...