Jejak pertempuran hebat bisa dilihat dengan mata kepala telanjang, tubuh manusia tergeletak dimana mana bahkan dari luar kastil, bau darah bercampur dengan bau bubuk mesiu, senjada dingin pedang, kampak, tombak berserakan.
Pertempuran yang melibatkan kekuatan penuh lima keluarga barat westblue tidak bisa di remehkan jumlahnya.
Pasukan umpan meriam sudah pasti gugur terlebih dahulu, dan saat ini toba pertempuran dari setiap kekuatan utama lima keluarga, karena pada dasarnya setiap kekuatan utama memiliki kekuatan cukup kuat, bahkan mungkin seimbang, jadi hasil akhir belum di ketahui.
Setiap kepala keluarga saat ini mulai terjun kedalam pertempuran dan mulai menjadi pembeda.
Sisilia Siur yang memiliki tubuh ramping sangat gesit dengan sebuah cambuk duri besi di tangannya, setiap jangkauan serangan menyebabkan luka serius pada lawan.
Giovani James yang berbadan besar berotot menerjang langsung ke pasukan musuh dengan pukulan pukulan yang membuat tanah bergetar.
Capone Bege dengan kekuatan buah iblis, menciptakan sebuah meriam di perutnya dan menembak kearah lawan dengan daya ledakan besar.
Camorra lucas tentu tidak tinggal diam, dengan menggunakan dua buah kapak dia menerjang kedalam pertempuran.
lacosta Pedro menarik sebuah pedang dan mulai menebas satu persatu musuh di hadapannya.
Tuan Owl yang sangat misterius saat ini terkekeh dan bergumam "Subarashii, sungguh peperangan yang menarik untuk di tongton"
Setiap Kepala keluarga yang sudah memasuki medan perang akhirnya saling berhadapan.
"Camorra Lucas!! Kamu akan menyesali semua yang telah kamu lakukan!" Sisilia Siur sangat galak berteriak pada Camorra lucas.
"Huh, kalianlah yang akan menangis pada akhirnya" Camorra Lucas membalas.
"Huh arogan! Sisilia siur, Capone bege ayo kita cepat kita selesaikan ini semua" Giovani james mengendus, semakin cepat setiap kepala keluarga mati, semakin cepat pula tujuan dia tercapai.
"Ayo!" 2× siur dan Bege mengangguk lalu menyerang bersama sama.
Namun tujuan mereka sepertinya hanya untuk menyerang Lucas, lacosta Pedro yang di sebelah Lucas tampaknya diabaikan oleh ketiga keluarga, karena mereka mengira rencana ini di pelopori oleh Lucas, jadi ketika lucas terbunuh, maka peperangan ini segera berakhir.
Lucas sedikit menyerit menerima serangan ketiga kepala keluarga.
"Pedro cepat bantu!!" Lucas berteriak pada pedro.
Pedro menghunus pedangnya dan menuju capone bege yang menggunakam serangan jarak jauh dengan senjata.
"Sial!!" Lucas menggretakan giginya, meskipun pedro membantu, tapi pedro malah menghampiri Capone Bege yang berada posisi terjauh, membuatnya harus menghadapi dua kepala keluarga.
Lucas tentu saja kewalahan melawan Giovani James yang memiliki kekuatan seperti kingkong, serta cambuk cepat dari Sisilia Siur.
Setelah pertarungan berlangsung beberapa lama, Lucas akhirnya terpojok dan menderita luka yang menyebabkannya terjatuh sulit untuk bersiri, namun dia belum mati.
"Ugh sial" lucas meludahkan darah dari mulutnya dan beberapa potong gigi, dia menerima pukulan telak dari Giovani James.
Melihat Lucas terjatuh, Sisilia Siur menggretakan giginya mengahmpiri lucas lalu menarik kerah lucas dan meraung "Bagaimana Huh?? Liat siapa yang kalah dari peperangan ini??!!"
"Cihh!," Lucas hanya meludah kesamping dan mengendus, Dia kalah.
"Camorra Lucas lihat!! Lihat akibat perang ini!! Banyak orang terbunuh! Keluargaku, bahkan juga keluargamu! Lucas apa kamu menyesal telah memulai peperangan ini?!" Sisilia siur kembali berteriak pada Camorra Lucas yang menurutnya bodoh memulai peperangan
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...