Dari jauh kita bisa melihat Sam sedang mendongkak melihat keatas.
Terlihat tertegun dan bengong, sedikit kaget dengan apa yang dia lihat sekarang ini.tepat diatasnya ada seorang pria aneh tebang dengan sepasang sayang kecil di punggungnya, namun yang terlihat aneh adalah karena posisi pria itu memiliki kepala di bawah dan kaki diatas.
Dengan wajah pucat terlihat sedikit kurus, senyuman menyeringai yang hampir menyentuh telinga, topi bundar klasik hitam dikenakan pria itu.
Setiap penggemar one piece akan tau bahwa ini adalah salah satu dari kru bajaklaut janggut hitam, seorang navigator sekaligus tangan kanan kurohige, Demon sherif Leffite.
Namun saat ini sepertinya Leffite belum bergabung dengan bajak laut kurohige, dia masih berada Di Westblue.
Melihat sam Diam seperti patuh, Laffite merasa hipnotisnya telah berhasil pada Sam.
Laffite turun dari udara lalu berjalan memutar mengelilingi sam, dengan tangan kanan berada di dagu, tangan kiri memegang sebuah tongkat.
"Hmm aku sepertinya baru melihat orang ini di westblue" leffite terus berputar mengelilingi sam.
Laffite memiliki masalalu yang unik, dia dulunya adalah seorang polisi, sebagai seorang polisi yang memiliki jabatan di pemerintah dia menikmati status di linggkungan masyarakat.
Namun karena sifat kejam dan keji yang di lakukan laffite pada para penjahat besar atau kecil, bahkan pada pelanggaran kecil yang bisa dibilang sepele seperti membuang sampah sembarangan dll, Laffite di pecat secara terhormat dan diasingkan oleh atasan dan penduduk sekitar yang merasa kekerasan berlebihan itu tidak perlu.
Entah apa yang membuat kepribadian kejamnya dan berubah menjadi pendiam dan misterius, namun Laffite masih memiliki kebiasaan menyiksa para penjahat, dia sangat menikmatinya.
Namun entah apa yang membuatnya memiliki segala prasangka kepada setiap orang yang mencurigakan, laffite akan langsung mengecap orang yang mencurigakan sebagai penjahat.
Sebenarnya Laffite sudah berada didalam restoran yang di kunjungi Sam, namun karena keahlian menyembunyikan diri atau membuat dia tidak mencolok, orang orang sekitar akan mengabaikannya.
Ketika Laffite melihat Sam yang tidak dikenal, dan berbincang pelan dengab rekannya di dalam restoran, Laffite langsung memutuskan bahwa Sam adalah orang jahat yang sedang merencanakan kejahatan.
Laffite masih berkeliling mengitari sam yang masih terlihat seprti terhipnotis, lalu laffite melihat mata kanan sam yan merah "hmm apakah orang ini memiliki penyakit mata?" Gumam laffite.
Namun selanjutnya Laffite syok dan heran, karena sam yang awalnya masih terlihat bengong terhipnotis tiba tiba tersendak batuk.
"Uhuukk uhukk uh sialan apa yang kamu maksud dengan penyakit mata!" Sam tiba tiba berbicara tidak puas.
Laffite mundur menjauh dari sam, dia menunjuk kearah sam sedikit tidak percaya "kamu? Tidak terhipnotis?"
"Hei hei siapa yang akan terjebak dengan trik kecil itu" sam sedikit mengangkat bahu
Laffite merasa orang ini tidak mudah dan memilih untuk mundur, inilah laffite ketika musuh kuat dia akan langsung pergi seribu langkah, dia tidak suka pertarungan yang tidak pasti bahwa dia bisa menang.
Namun mana mungkin Sam membiarkan Laffite bisa kabur, sam menciptakan Rantai dan langsung meluncurkan pada Laffite dan meililitnya.
Laffite melihat bahwa dia terjebak berbalik mencoba menyerang sam dengan pedang yang bersembunyi di balik tongkatnya.
Namun serangan itu hanya melewati tubuh sam seperti kekosongan, laffite kaget namun langsung mengira bahwa Sam adalah pengguna buah iblis.
Bukan hal yang aneh Laffite mengetahui hal ini, ketika masih menjabat sebagai polisi, Laffite selalu mengorek informasi apa pun yang menurutnya berguna, ditambah keahlian menyelinap dan hipnotis, tidak sulit bagi laffite bisa masuk kedalam ruang administrasi dan informasi.
Laffite masih terus melawan mengayunkan pedang tongkatnya ke arah Sam.
Karena sam tidak bermaksud membunuh hanya ingin melumpuhkan Laffite, sam mengekuarkan Jutte dari ruang kamui, banyak yang bilang sayap Laffite berasal dari buah iblis, jadi Sam ingin mencoba melumpuhkannya dengan Jutte yang terbuat dari batu laut.
Entah itu memang benar atau tidak, ketika Laffite terkena tepukan senjata Jutte, Laffite seperti lemas dan tak berdaya.
Melihat jutte berhasil melumpuhkan Laffite Sam menyeringai lalu memenggang wajah laffite agar Laffite bisa menatap mata sam.
Mata sam berubah menjadi Sharingan Tiga kait tomoe dan menjebak Laffite kedalam ilusi.
Sam tau bahwa Laffite sebagai tukang hipnotis tidak akan terpengaruh oleh ilusi biasa, maka dari itu dengan bantuan sanjata Jutte yang membuat Laffite melemah, Sam menggunaka Ilusi yang kuat dan menanamkan sebuah sugesti pada Laffite.
Sugestinya adalah
"Aku sekarang adalah tuan mu, kamu akan setia kepada ku"
Laffite yang sedang menatap mata sam dengan tatapan mata kosong mengangguk patuh, dan berkata pelan "Baik tuan"
Melihat bahwa mungkin sugestinya berhasil, Sam melepaskan ikatan Laffite dan ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya.
Laffite yang telah terbebas bersiri diam masih menatap Sam, lalu dia meletakan tangan kanannya di dada dan membungkuk kepada sam "tuan apa yang bisa saya lakukan"
Sam mengangguk puas "baiklah sekarang ikuti aku"
"Baik tuan"
Sam berbalik pergi dan Laffite mengikuti di belakang dengan patuh.
Sam merasa tidak salah untuk menarik Sam bergabung kedalam kelompoknya, selain mengetahui informasi tentang situasi WestBlue yang akan berguna untuk aksinya menghancurkan lima keluarga barat Westblue, Laffite juga memiliki keahlian Navigator yang bagus, bisa di lihat bagaimana dia menuntun bajak laut kurohige melewati Grandline dan New world.
Selain itu meskipun Laffite kejam dan keji, tapi Laffite melakukan itu kepada para penjahat, jadi tidak ada yang salah untuk merekrutnya
Namun apa yang tidak tau sam adalah, saat ini Laffite yang mengikuti sam dengan patuh di belakang, memiliki senyum tipis aneh, matanya tertuju pada sam, entah apa yang di pikirkan di kepalanya.
Namun yang pasti Laffite telah berhasil menghapus Sugesti yang di berikan Sam kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...