Tentu saja sam sebagai sutradara di balik menanasnya opini publik, dengan bantuan Laffite yang memiliki kekuatan hipnotis, dengan memberikan sugesti sugesti pada orang orang yang berperngaruh di kalangan warga biasa.
Tentu saja Sam ikut turun tangan, menggunakan senjata yang dia ciptakan sebagai koordinat yang telah di sebar oleh prajurit kerajaan di setiap kota, ini memudahkan sam untuk menggiling opini publik secepatnya.
Selain itu ketika skill misdirection di aktifkan sam hanya akan seperti orang biasa biasa, tanpa di curigai oleh seseorang.
Sam menemukan bahwa dia sangat menikmati peran ini, ini terasa keren.
Bahkan saat ini Sam berpikir apakah dia harus mengendalikan morgan? Bos dari perusahaan koran world News.
Kalian tau, koran WorldNews sudah tidak asing lagi di setiap penjuru lautan, dan morgan sendiri sebagai bos selalu memuat berita yang kredibel, tanpa memihak kelompok tertentu.
Rencana ini masuk kedalam waiting list Sam.
Sam tidak terburu buru menemukan Crocodile, dia tau meskipun crocodile telah kehilangan statusnya sebagai Shicibukai namun itu tidak akan membuat Crocodile pergi meninggalkan alabasatra.
Meskipun pemerintah dunia mengatakan ini hanya sementara sebelum penyelidikan lebih lanjut, tapi kemungkinan untuk menjadi shicibukai adalah kemungkinan kecil.
Selain itu, jika pemerintah dunia menargetkanya, crocodile merasa bahwa dia tidak akan takut siapapun di alabastra, karena medan gurun pasir adalah kelebihan buah iblisnya.
Dan Crocodile tidak akan mundur untuk mencari keberadaan pluto di alabastra.
Selain itu ada alasan lain yang membuatnya harus menunda mengahajar Corocodile.
Karena janji temu dengan seseorang telah tiba, betty mengatakan bahwa dragon telah tiba di alabastra dan sedang menuju alubara tempat pertemuan yang di janjikan.
Sam sudah menunggu di sebuah ruangan bersama betty.
Akhirnya pintu terbuka dan masuk dua orang yang menggunakan jubah hijau gelap, satu orang dibelakang memiliki tinggi ukuran normal, namun yang memimpin memiliki tinggu setidaknya mencapai 2,5 meter.
Dibalik kerudung jubah sam bisa melihat mata tenang namun dingin, sebuah tato merah tercetak di wajah lelaki itu, itu adalah Monkey D Dragon pemimpin tentara revolusi.
Namun anehnya sam merasa tidak ada tekanan atau aura menekan sedikit pun, kalian tau, ketika seseorang menjadi lebih kuat, tubuh mereka akan mengeluarkan aura, samakin kuat seseorang semakin kuat pula aura yang di hasilkan.
Sama seperti ketika sam berkeringat dingin ketika merasakan aura Garp ketika serius.
Dragon dengan tenang membuka tudung jubahnya memperlihatkan wajah sepenuhnya.
Sam merasa luar biasa ketika melihat dragon, Kalian tau, dragon adalah salah satu yang masih menjadi misteri di anime one piece, sekarang karakter misterius itu ada di hadapan sam.
"Selamat datang pak dragon" sam menyambut hangat dan santai namun tidak beranjak dari kursinya.
Dragon sedikit menatap sam sejenak setelah itu menganguk lalu duduk.
Namun sabo yang berada di belakang dragon sedikit marah, orang ini mungkin hanya seumurannya, namun dia sangat tidak sopan pada Dragon.
Sam masih tersenyum namun puas di dalam hatinya.
"Pak dragon bagaimana perjalananya apakah tidak gerah berjalan di padang pasir menggunakan sebuah jubah" Sam berbicara dengan Becanda seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece extraction (New Story)
FantasySam seorang yatim piatu memulai perjalanan nya di dunia one piece setelah di pindahkan ke dalam tubuh baru yang sama sama tidak memiliki orangtua. lalu apa yang akan dilakukan Sam dalam bertahan hidup di dunia yang berbahaya seperti one piece? untun...