Demonic Armor

402 76 26
                                    

Keinginan sam untuk menabung point untuk mencapai sepuluh ribu point sepertinya harus kandas ketika melihat kondisi seperti ini.

Namun sam tidak yakin apakah ada kekuatan di peti warna biru yang dapat mengimbangi kekuatan gekko moria saat ini.

Sam hanya bisa berdoa bahwa ada sesuatu yang setidaknya dapat membantu

Sam membuka panel system melihat dua ribu point lebih miliknya yang terkahir kali di dapatkan ketika mengalahkan Crocodile, lalu sam menukarkan seribu point terlebih dahulu untuk peti warna biru.

Peti warna biru dengan cepat tebuka dan memperlihatkan sebuah kartu, pada kartu itu terlihat seorang pemuda dengan rambut merah memegang sebuah pisau.

Ketika sam melihat kartu dan membaca deskripsi, entah bagaimana Sam merasa antara bahagia atau menangis.

[Skill Master Cooking <Yukihira Souma> = ketika skill ini diekstrak, pengguna akan mendapatkan keahlian memasak level master milik Yukihira Souma, Bonus! selain itu pengguna akan mendapatkan pengetahuan bumbu masak dan segala bahan makanan di dunia Onepiece ]

Tentu saja sam patut merasa senang bahwa setelah mendapatkan kartu ini, dia tidak perlu lagi khawatir harus memakan masakan busuk gambia atau takoyaki milik Hatchan.

Mulai saat ini sam bisa memasak! Apa lagi level master seperti yukihira Souma!!

Mengingat keahlian memasak Yukihira Souma di anime tidak perlu di pertanyakan lagi!

Bahkan Sam mulai membayangan bagaimana dia akan membuat pakaian dalam para wanita cantik di dunia one piece basah ketika mamakan masakan miliknya.

Membayangkan Robin atau hancook menjerit dan mendesah ketika memakan masakan miliknya membuat lubang hidung milik sam mengeluarkan darah.

Menyadari bahwa dia berlebihan sam menggerutu pada dirinya sendir
"Faaakk jangan sampai kamu seperti Sanji sam! Sadarlah! Darah ini pasti akibat luka internal, ya ini karena luka"

Sam meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak akan seperti sanji.

( Faaakk Sam emang mesum :v )

Namun sam juga sedikit menyesal karena yang dia butuhkan saat ini adalah kekuatan untuk membalikan keadaan melawan Gekko moria.

Tetapi meski begitu sam tetap langsung mengekstrak kartu ini

Kartu dengan cepat berhasil di ekstraksi dan Di dalam kepala sam muncul segala pengetahuan cara memasak, bahan makanan, bumbu, dan teknik pisau dapur dan sebagainya.

Sam menstabilkan emosinya dan melihat seribu point lebih tersisa miliknya.

Ini adalah kesempatan terakhir untuk menukar peti harta.

Jika yang muncul adalah sesuatu yang tidak dapat mengubah situasi, sam hanya bisa berharap kepada Rayleigh untuk bisa mengalahkan gekko moria.

Sam dengan penuh doa menukar seribu point tersisa.

Entah kenapa sam merasa gelisah ketika Sebuah peti biru muncul di hadapannya, ini seperti sedang menunggu hasil ujian Nasional!!

Peti biru itu terbuka dan mengeluarkan sebuah kartu seperti biasa.

Sam memiliki tampilan wajah luar biasa ketika melihat kartu ini.

Kartu ini memperlihatkan seorang karakter kekar dengan penutup satu mata, rambut runcing dengan loncemg di ujung rambutnya.

Sam mengenali karakter anime ini,  orang ini terbilang sangat Kuat! Namun sam enggan senang terlebih dahulu sebelum dia melihat deskripsi dari kartu

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang