Team Work

348 69 2
                                    

"Seemmuuttt!!!"

Oars berteriak ketika melihat empat orang bergegas menuju dirinya.

Oars mengambil segenggam reruntuhan bangunan dan melemparkannya kearah bartolomeo dan yang lainnya.

Baaaanggg baaaangg baaaanggg

Jese bergegas membawa Hatchan terbang keatas untuk menghindari lemaparan Oars

"Bari bari no barier!"  Sementara bartolomeo dan Gambia mengandalkan barier miliknya untuk menahan batu batu itu.

"Huhuu hampir saja hampir saja" bartolomeo mengela nafas lega jika terlambat mungkin dia akan remuk oleh batu batu itu.

"Roaaaaalrllrll"
Oars marah karena serangannya tidak berhasil

Perlahan Oars mendekati bartolomeo untuk memukulnya.

"Aniki!!" Gambia berteriak

"Bari bari no mi!!" Bartolomeo mencipatakan sebuah lintasan seluncur di depannya

Seketika Gambia menggunakan lintasan itu untuk melesat cepat seperti komet menuju leher Oars.

Hatchan yang saat ini terbang udara dengan memegang kaki jese menembakan tinta tertuju ke mata Oars.

Tembakan tinta ini tepat mengenai mata oars.

Pandangan oars langsung hilang akibat serangan tinta hatchan, dia menggosok gosok matanya dengan tangannya.

Dan gambia tepat muncul di depan leher Oars.

"Mighnight Claw!!"
Gambia dengan bentuk Cheetah menggunakan serangan cakar dengan kedua tangannya tepat di leher Oars.

Sreeeeettt sreeeetttt

Karena Oars lengah serangan Gambia berhasil menggores leher Oars dengan luka dangkal.

"Sialaaaann raaa!!"

Oars memukul gambia yang berada di lehernya, namun gambia punya reflek seekor binatang, gambia dengan cepat berlari dia atas kulit oars menuju perut oars, Sambil menggunakan Cakarnya terus menggores Kulit oars.

Namun kali ini cakaran gambia tidak memapn karena Oars telah mengeraskan kulitnya dengan haki.

Setiba di bagian perut gambia langsung melompat menjauh dari Oars.

Di udara jese menggunakan meriam angin menembaki kepala oars.

Baaanggg baaangg baanggg

Namun tembakan ini tidak memperngaruhi oars sama sekali.

Ini hanya membuat Oars merasa semakin kesal dan jengkel, menganggap Jese seperti nyamuk yang mengganggu.
"Roaaaaarrlrlrlr!!"

Oars masih mengejar gambia yang melarikan diri karena telah melukai lehernya

"Jese gunakan itu!" Hatchan berbicara pada jese.

"Baik" jese mengangguk terbang kearah belakang kepala Oars, lalu menyatukan kedua tangannya dan sebuah pipa yang cukup berukuran besar tercipta.

Hatchan memasukan kaki nya kedalam pipa jese.

Ini hampir sama seprti meriam manusia yang ada di dalam sirkus.

"Caanoonn!!"

Shuuuuutttt!!!

Jese menembakan hatchan yang berada dalam meriamnya.

Hatchan melesat menuju belakang kepala oars.

"Rokutoryu!! Twister slasshh!!"

Hatchan berputar dengan kecepatan tinggi dengan memegang keenam pedangnya.

One piece extraction (New Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang