Chapter 08 ☘️

1.8K 247 66
                                    

Jangan lupa vote and commant nya:3
Maaf jika chapter kali ini kurang memuaskan:D

~ℌ𝔞𝔭𝔭𝔶 ℜ𝔢𝔞𝔡𝔦𝔫𝔤~

~ℌ𝔞𝔭𝔭𝔶 ℜ𝔢𝔞𝔡𝔦𝔫𝔤~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kriingggg!'

Suara alarm berbunyi nyaring di kamar miliknya. Hingga membangunkan sosok yang masih tergulung dengan selimut tebal terbaring di kasur empuknya.

Dia (Name), gadis yang baru saja bangun dari tidur panjangnya itu kemudian beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelahnya ia bergegas menyiapkan sarapan untuk para adiknya serta kakaknya.

Ia menggunakan apron miliknya yang tersimpan di kursi dan mulai memasak dengan bahan seadanya saja di dalam kulkas.

Di saat sedang fokus-fokusnya ia memasak, ada sebuah tangan melingkar di pinggang ramping miliknya. Pelakunya, pasti tak lain kakaknya yang seorang jones.

"Masak apa cantik?" Tanya kakaknya menyimpan kepalanya di leher miliknya.

"Ryuchi-nii?, Mana Rey dan Ethan?" (Name) celingak-celinguk mencari sosok kedua adik laki-lakinya itu dan pastinya mereka masih tidur di kamar.

"Masih tidur," jawab Ryuchi.

Ryuchi yang masih menyimpan kepalanya di leher milik adiknya itu, dapat menghirup aroma khas sabun mandi yang (Name) sering gunakan.

'Wangy-Wangybatin Ryuchi berbunga-bunga ketika menghirup wangi tersebut.

"Nii-chan, lepas sebentar bisa kan?, (Name) susah mau geraknya," pinta (Name) yang di jawab gelengan kepala olehnya.

"Sebentar saja seperti ini, (Name)."

Mendengar jawabannya, (Name) memberhentikan aktivitas memasaknya, lalu mengecilkan api kompor dan membalikkan tubuhnya agar dirinya dapat menatapnya.

"Bangunin Rey sama Ethan dulu sana, biar gak kesiangan mereka bangunannya," tangan miliknya menangkup pipi milik Ryuchi dan sedikit memainkannya.

"Ish, yaudah iya," Ryuchi lalu melepaskan rangkulannya dan berniat untuk pergi ke kamar milik kedua adiknya, tapi sebelum itu, Ryuchi terlebih dahulu mengecup kening milik (Name).

"Semangat masaknya cantik," ucapnya melenggang pergi.

(Name) hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakukan jones kakaknya itu. Seharusnya di umurnya yang seharusnya sudah memiliki seorang pasangan,tapi kakaknya itu lebih memilih untuk tidak memiliki pasangan.

𝐋𝐨𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 : 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 [ 𝐄𝐍𝐃 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang