11

62 10 0
                                    

"Bagaimana Geonu?"

"Ya, kami memang dekat, dan Hanbin sering datang ke perpustakaan untuk membantuku menyusun buku atau sekedar berbincang sebentar, hanya sebatas itu."

"Memang kita kekurangan bukti untuk saat ini, akhirnya kita akan memvoting Sunghoon jika masih terus seperti ini," ujar Nicholas.

"Oh, tentu saja kalian tidak bisa, bukti yang kalian tunjukkan belum kuat untuk menuduhku," ucap Sunghoon santai.

Jungwon tidak senang dengan itu, entah kenapa Jungwon merasa Sunghoon bukanlah pelakunya. Pasti ada sesuatu yang ia lupakan, suatu bukti penting untuk kasus ini. "Ah, aku ingat sekarang."

"Kalian bisa mengakhiri rapat ini dengan melakukan vote," usul Minor.

"Tunggu! kita masih punya bukti terakhir," ucapnya kemudian ia mengeluarkan sebuah potongan kain hitam.

Semua yang ada disana menatapnya heran, termasuk Heeseung.

"Seperti yang kita bicarakan sebelumnya, pelaku membuat kesalahan dengan menjatuhkan ban di dalam kolam, tapi ia juga membuat kesalahan kedua, yaitu sarung tangan yang ia kenakan untuk mengendalikan kecepatan luncur ban itu membuat sarung tangannya sobek dan jatuh ke dalam kolam."

"Bukankah itu kain yang dipakai, Geonu kemarin?" tanya Sunoo.

"Yap, tidak salah lagi, Geonu?" tanya Jungwon meminta penjelasan.

Semua menatap Geonu gak percaya, "woi, ngapa diam? jawab dan bilang itu bukan lo," kesal Jimin.

Geonu hanya diam, dengan ekspresi yang tak bisa di artikan, sementara yang lain udah panik menunggu jawaban dari Geonu sendiri.

Namun tiba-tiba Minor menghentikan aksi rapat, "Geonu, jika dalam 3 menit tidak ada pembelaan maka kasus akan kita tutup dan pemain lain akan langsung melakukan vote."

"Jawab woi, bilang kalau itu bukan lo," kesal Jake, melihat Geonu hanya diam.

Belum sampai tiga menit tiba-tiba tombol vote muncul di hadapan mereka masing-masing, "karena terlalu lama kita langsung mulai aja votenya. Yang enggak ngevote akan mendapat hukuman, hehe."

Semua menatap Minor kesal, "apaan si ni robot, buat emosi aja da, mana situasi lagi gak enak gini malah buat ulah," ucap Sunoo.

Tiba-tiba sebuah jam besar muncul tepat di samping Minor, menunjukkan waktu hitung mundur 2 menit. "Silahkan!" ujar Minor meminta mereka segera melakukan voting dengan jam besar yang berjalan mundur.

"Maaf," ucap Ni-Ki kemudian melakukan vote pertama. Yang lain kian menyusul namun Geonu tetap diam, dan tiba-tiba ia berteriak, "aku melakukan ini untuk kalian semua." ucapnya dengan nada sendu seperti orang menangis.

Waktu habis, akhirnya Minor menunjukkan hasil voting dimana 11 orang memilih Geonu sedangkan 1 orang lainya memilih Sunghoon.

Jungwon merasa kasihan dengan Geonu, dan juga penasaran dengan ucapannya barusan yang mengatakan bahwa ia melakukan ini demi kami semua, "apa maksudnya?" tanya Jungwon.

"Pasti ada hubungannya dengan motive video benar?" tanya K'

"Baiklah, jika kalian semua ingin dengar, dan ya alasanku membunuh Hanbin adalah karena motive video."

"Sudah kuduga," ucap K'

"Kalian, bukannya udah dilarang tukaran motive video kan? jika kalian terus melangg-." ucapan Heeseung terpotong oleh Geonu.

"Tidak ada yang melanggar itu, ini semua karena aku mendapatkan motive videoku sendiri. Baiklah jika kalian ingin dengar maka akan ku ceritakan semuanya."

Survival - Last Effort ft ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang