33

46 7 0
                                    

CRASHHHHH!

"Suara apa itu barusan?" tanya K' pada Jungwon yang tampak sama bingungnya.

Agak mengejutkan memang, suara dentuman tersebut terdengar sangat jelas, "kupikir itu suara benturan yang sangat keras!" terka Jungwon, K' mengangguk, "sepertinya suaranya berasal dari luar. Ayo kita periksa!"

Akhirnya K' dan Jungwon berjalan keluar memeriksa seisi mansion mulai dari dapur tempat mereka menyelidiki rahasia dari outside world sampai ke aula depan pintu keluar mansion. 

"Tidak ada apapun, apa suara itu benaran dari luar?" tanya K' yang masih belum percaya sepenuhnya dengan suara yang mereka dengar barusan.

"Apa itu suara dari rooftop?" Jungwon sendiri tidak asal menebak sumber suara itu, tapi hanya ini kemungkin ada, suara itu terdengar sangat keras, mungkin bisa terdengar ke seluruh mansion.

"Bisa jadi, mungkin sesuatu jatuh dari atas?" tebak K'.

"Ya-!"

Namun ditengah percapakan mereka terdengar suara pihak ketiga yang seketika mengejutkan K' dan Jungwon.

"OH NOOO!!!"

"Ha?"

"Itu bukannya suara Daniel? Suaranya berasal dari luar, ayo kita periksa!" ucap K' sudah bersiap berlari menuju pintu keluar. Namun Jungwon menghentikannya, "tunggu kak K' bukannya Daniel dan Sunghoon ada di Chapel?"

"Tapi, kita gaada waktu! Ayo kita keluar dulu!" Jungwon mengangguk, akhirnya mereka berlari keluar dari mansion.

"Jungwon, K!" panggil Ni-Ki.

Begitu K' dan Jungwon keluar dari mansion, mereka disambut oleh Ni-Ki yang sudah berada di depan mansion.

Jungwon yang melihat Ni-Ki segera menghampiri pria itu. Karena panik dan tergesa-gesa Jungwon langsung mengajukan beberapa pertanyaan padanya.

"Ni-Ki, apa kau melihat Daniel?" tanya Jungwon.

"Enggak, aku gak lihat dia sama sekali!" jawab Ni-Ki santai.

K' merasa aneh, mengenai hal ini, "kamu serius gak liat dia, tapi aku dengar suaranya terdengar sangat dekat lo?! Lalu apa ada sesuatu jatuh dari rooftop? Ni-Ki kamu dengar suara itu juga kan?"

Ni-Ki mengangguk, "aku mendengar suaranya, tapi aku tidak melihat ada benda jatuh atau Daniel disekitar sini!"

Apa maksudnya semua ini? Ini semua sangat tidak masuk akal dan terlalu tiba-tiba sehingga sangat sulit untuk ditebak alurnya. Jungwon memiliki banyak pertanyaan di benaknya, ini semua terasa janggal. Pertama dimana kak Heeseung? Bukannya dia seharusnya ada di rooftop dan tentu saja ia mendengar suara dentuman itu, tapi kenapa dia tidak datang kesini?

"Jadi bagaimana ini Jungwon?" tanya K' membuyarkan lamunan pria itu. 

"Sekarang kita harus cari tahu kenapa Daniel teriak, mungkin ada sesuatu disana." Mereka bertiga akhirnya bergerak menuju chapel. Jungwon sebenarnya ingin mengecek Heeseung di rooftop tapi ia tidak bisa mengabaikan suara Daniel, terutama dia harusnya berada di chapel.

Sesampainya di jembatan yang menghubungkan mansion dan chapel, mereka bisa melihat Daniel dan Sunghoon sudah menunggu mereka.

"Eh Daniel?!" ucap K' ketika melihat Daniel bersama Sunghoon berada di sebrang sungai.

"Oh Jungwon, K' dan Ni-Ki, kalian datang disaat yang tepat! Disana apa ada sesautu yg bsa digunakan untuk perbaiki jembatan ini? tanya Daniel, berharap mereka menemukan sesuatu untuk memperbaiki jembatan ini secepatnya.

"Kita harus memperbaiki jembatan ini secepatnya, kita gak punya banyak waktu!" sambung Sunghoon.

Mendengar itu Jungwon menjadi overthingking, apa maksudnya? Dengan semua rasa penasarannya Jungwon memutuskan untuk bertanya langsung, "apa maksudnya kalian gapunya banyak waktu? Apa sesuatu yang terjadi di chapel?"

Survival - Last Effort ft ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang