Heloo~~👋👋👋
Maaf ya update nya lama soal nya author lagi buntu~~😅😅😅
Aku bingung mau membuat alur cerita kayak gimana jadi nih cerita semakin lama akan semakin gj ( gak jelas) kayak nya~~
Peringatan bahasanya nyampur karena author nya gak pandai bahasa Malaysia jadi mohon dimaklumi jika banyak typo~~
.
.
.
.
.
.
Sekilas flashback~~Hmm~ Hmm~~Hmm~~
Di dalam sebuah laboratorium canggih ada seorang remaja berumur 14 tahun dengan manik hitam samar-samar keunguan seperti langit malam berbintang sedang bersenandung senang mengutak-atik sebuah robot kuning di depan nya.
" Akhir nya dah siap!!." Girang nya saat melihat dengan puas hasil karya nya.
" Penampilan luar nya memang masih simpel tapi aku sudah menambahkan beberapa fitur yang tidak dimiliki power sphera yang lain!!... Hehehe.. aku memang jenius!!." Lanjut nya senang sambil menaruh robot kuning itu di meja kerja lain nya dan mulai memasang kabel-kabel di tubuh robot kuning itu.
" Kuasa apa yang anda buat saat ini master??" Tanya sebuah power sphera berwarna hitam keunguan yang datang ke lab itu ia lalu melihat sebuah data kuasa yang di tampilkan di layar hologram di sana.
" Oh??... Lastbot??... Sebenar nya itu sebuah lingkaran kuasa." Jawab sosok itu saat melihat power sphera generasi terakhir yang baru ia ciptaan itu yang terlihat sangat penasaran dengan hasil ciptaan nya yang baru.
" sebuah Lingkaran kuasa??" Tanya power sphera itu bingung dengan perjataan penciptanya.
" Iye... Sebuah Lingkaran kuasa. Lingkaran kuasa ini sebenar nya bukan kuasa sederhana seperti kuasa yang lain... Lingkaran kuasa ini dapat membuat sesuatu yang mustahil menjadi tidak mustahil."jelas nya.
" Maaf master saya masih tidak paham."kata lastbot yang terlihat masih bingung karena tidak paham dengan penjelasan penciptanya ini.
" Macam mana aku jelaskan ye sebab kuasa ini agak pelik...... Hah aku tauh!!!, Lastbot sebagai contoh menurut kau kuasa api dan air apakah bisa di satukan tak?.... atau lebih tepat nya melakukan fusion??." Tanya nya sambil menatap antusias robot hitam keunguan itu.
" Itu mustahil master, lagipun kuasa mereka bertolak belakang mana mungkin bisa melakukan fusion bisa-bisa kedua kuasa ini akan saling.... Kejap jangan-jangan..." Perkataan lastbot berhenti saat mulai menyadari sesuatu, sosok remaja itu langsung tersenyum senang saat melihat reaksi bola shera buatan nya itu.
" Benar sekali~~, sesuatu yang seharus nya tak mungkin akan menjadi mungkin dengan lingkaran kuasa ini.. terbaik kan??" Kata nya sambil mengacungkan jempol nya senang.
" Gila cool!!!" Lastbot yang sudah paham langsung terkagum-kagum saat melihat lingkaran kuasa itu.
" Iya lah siapa dulu yang buat, tapi... Lingkaran kuasa ini masih belum sempurna lah... Aku rasa ada yang kurang." Gumam nya ragu-ragu sambil menjepit dagu nya dengan jarinya memasang mode berpikir.
Lastbot yang melihat pencitanya yang memasang raut wajah tidak puas menjadi ikut-ikutan berpikir dan tidak sengaja mata hologram nya melihat data kuasa elemen yang tepat berada di samping nya.
" Macam mana kalau master tambahkan kuasa elemen pada Lingkaran kuasa?" Tanya lastbot mencoba memberi saran.
" Sudah aku tambah tapi masih ada yang kurang lah.... Kalau macam nih pemilik lingkaran kuasa ini nanti akan mendapat masalah besar sebab tak terkontrol dengan baik lah..." Jawab sosok itu tanpa menoleh ke lasbot yang membuat lastbot agak lesu karena gagal memberi saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...