Aku gak tauh mau nulis apa jadi silahkan membaca aku harap kalian suka~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~Setelah mendapat sedikit ingatan dari masa lalunya River sekarang sedang menaruh kepalanya di atas meja sambil mengerutkan kening karena pusing akibat ingatan nya yang bercampur aduk menjadi satu.
Dari ingatan nya, River hanya bisa menebak kalau namanya dulu sebelum menjadi River Citizen seorang pangeran pertama kerajaan elementum adalah Boboiboy seorang budak biasa Bumi yang mendapat kuasa element entah dari mana.
Awal nya River berpikir Boboiboy adalah keturunan planet elementum karena memiliki kuasa element tapi setelah ia melihat setengah ingatan yang ia dapat ia akhirnya tauh kalau kuasa element itu ia dapat dari sebuah robot.
Setelah menyimpulkan semua informasi yang ia dapat dari mimpi nya ia menebak bahwa ia merupakan reinkarnasi dari seseorang di masa depan bukan seseorang di masa lalu.
Karena ingatan yang muncul itu random secara acak, entah itu ingatan masa kecil atau dirinya pada masa remaja dan dalam proses ingatan itu muncul River akan lansung tertidur entah berada di mana dan kapan saja membuat River menjadi waspada karena takut tiba-tiba tertidur di tempat yang tidak tepat seperti pabrik-pabrik elien tempat biasanya ia mengambil atau lebih tepat nya mencuri alat dan bahan untuk penelitian nya.
" Aku harus menyempurnakan kuasa Teleportasi ini biar aku bisa langsung Teleportasi ke desa..... Jika tidak aku takut akan tertangkap saat tiba-tiba ingatan itu muncul dan aku langsung tertidur di tempat tanpa sempat melarikan diri." Gumam River pelan sambil melihat lembaran kertas yang tertulis berbagai macam rumus, teori dan cetak biru yang baru saja ia ciptakan.
River tidak hanya menciptakan alat untuk kelangsungan hidup Desa nya tapi juga menciptakan alat dan senjata untuk melawan para elien tapi masalah nya adalah tidak adanya alat dan bahan yang cocok untuk membuat semua penelitian nya apalagi tenaga yang ia butuhkan di gunakan untuk kelangsungan desanya menjadinya River tidak bisa sembarangan menggunakan tenaga nya membuat River semakin tertekan.
Dengan kepala masih menempel di meja River merenggut kesal karena mood nya sudah sangat buruk karena stres bekerja dan stres akibat efek samping ingatan yang ia dapat dari ingatan yang tiba-tiba muncul membuat kepalanya pusing dan terasa ingin meledak.
" Hah..... Aku ingin minum sesuatu yang manis seperti coklat." Gumam River sambil menghela nafas berat.
Membayangkan minuman coklat yang biasa ia minum sebagai Boboiboy di dalam mimpi nya membuat River tanpa sadar menginginkan makanan yang di panggil coklat itu.
" Coklat??.... Apa itu kak??" Tanya Rion yang tiba-tiba muncul dari belakang River sambil membawa beberapa tabung berisi tenaga di lengan nya.
River tidak terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Rion karena ia sudah merasakan kehadiran nya sebelum ia masuk lab sehingga River hanya melirik Rion sebentar tanpa mengangkat kepalanya sama sekali.
" .... Makanan yang terbuat dari biji buah kakao yang diproses akan berubah menjadi coklat jika kau makan akan mengeluarkan rasa manis juga sedikit pahit tapi enak di mulut." Jelas River dengan nada datar sekaligus kesal karena mood nya yang buruk.
Rion yang mendengar nya tidak sadar bahwa River Menjelas kan menggunakan nada kesal dan ia lebih fokus terhadap makanan yang dijelaskan membuat Rion langsung menelan ludah karena tergiur oleh makanan yang baru saja di sebutkan kakak nya ini.
" A-aku ingin mencobanya." Kata roin sambil meneteskan air liur nya membayangkan makanan yang di sebut coklat itu.
" Kalau udah dapat nanti aku kasih." Kata River yang masih datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Acakperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...