22🌏🔥

994 100 8
                                    

Peringatan bahasa campur dan banyak Typo bertebaran!!~~

Untuk para reader's tolong tinggalkan jejak dan aku harap kalian menyukainya~~
.
.
.
.
.
.

Flashback~~

Setelah pertarungan selesai dengan kemenangan River, sekarang ia sedang menunduk sedih saat melihat kondisi ayah nya yang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Terlihat jelas kondisi tubuh nya sangat memprihatinkan terlihat dengan Seluruh kulit nya yang sangat keriput seperti orang lansia bahkan ia terlihat tidak bisa bergerak sedikit pun dengan tubuh nya yang kurus.

Tidak hanya River saja yang melihat kondisi sang Raja, di sana juga ada Rion dan penduduk asli elementum yang selamat berkumpul mengelilingi anggota kerajaan itu.

Dan untuk elien atata tiga yang telah kalah perang mengaku menyerah dan sekarang menjadi tawanan dan sekarang mereka sedang di kurung dan di jaga oleh robot tempur milik River agar mereka tidak kabur.

Melihat kondisi ayah nya yang memprihatinkan River menggenggam lembut tangan sang raja yang sudah kurus dan keriput itu.

" Ayahanda...." Panggil River pelan sambil mengusap lembut punggung tangan ayah nya.

Menerima sentuhan lembut itu dengan lemah sang Raja menatap anak pertama nya dengan sedih.

" River..... Maaf kan ayahanda..... Ayahanda sudah tidak bisa bertahan lebih lama lagi...... Energi kehidupan Ayahanda sudah habis di ambil semua oleh mesin itu.... Sepertinya Ayahanda akan menyusul Bunda kalian." Kata sang Raja lemah membuat River dan Rion yang mendengar nya membeku karena terkejut.

" Ayahanda jangan berkata seperti itu pasti ada cara untuk membuat ayahanda kembali seperti semula dan aku pastikan akan mencari solusi itu!!. Jadi aku mohon jangan tinggalkan kami!!." Kata River sambil menggeleng kuat menatap ayah nya sedih karena tidak ingin kehilangan.

" Tidak River..... Berbeda dengan Rion yang masih muda meskipun energi kehidupan nya di ambil ia masih memiliki sisa umur yang masih panjang sedang kan Ayahanda dan Bunda mu sudah hidup ribuan tahun jadi jika energi kehidupan kami di ambil kami sudah tidak akan bisa bertahan lagi." Kata sang Raja sambil mengusap pipi River dan Rion bergantian dengan lemah.

" Dengan kepergian ku maka posisi penguasa di sini akan kosong .... Jadi aku ingin titip kerajaan ini kepada kalian.... Buatlah planet ini makmur seperti dulu..... Dan River maaf kan aku telah merepotkan mu..... Tapi aku ingin kau menjadi Raja selanjut nya menggantikan ku..... Dengan kepintaran dan kecekatan mu aku yakin kamu pasti bisa membuat planet ini makmur kembali seperti dulu..... Uhuk....." Lanjut sang Raja dengan suara lemah sambil terbatuk ia lalu menoleh ke Rion.

" Rion..... Bantulah kakak mu mengurus kerajaan ini..... Kau tauh kan kakak mu tidak pernah di terima karena penampilan nya berbeda dari kita..... Uhuk." Lanjut sang Raja lalu menatap River sedih.

"....River aku tauh kau tidak pernah ingin menjadi Raja..... Aku sungguh meminta maaf padamu karena memaksamu mengambil posisi yang tidak pernah kau ingin kan..... aku tauh dari pada menjadi Raja kau ingin menjadi petualang dan mengelilingi Galaxy kan??" Lanjut sang Raja sambil mengeluarkan air mata merasa bersalah dengan anak pertamanya.

" Ba-bagaimana ayahanda tauh??" Tanya River terkejut dengan pernyataan ayah nya.

" Aku Ayahanda mu.... Tentu saja aku tauh apa yang kau inginkan sebenar nya..... Hiks.... Maaf River..... Sebenar nya aku juga tidak ingin memaksa dan membebani mu dengan posisi seorang penguasa..... Hiks.... Tapi aku hanya bisa berharap kepadamu dan memberikan semua beban yang ada kepadamu..... Hiks.... Aku sungguh-sungguh minta maaf. " Lanjut sang Raja sambil menangis tersedu-sedu menatap anak pertama nya, mendengar itu River menggeleng pelan lalu menatap lembut ayah nya.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang