Hai kalian semua~~👋👋
Aku kembali dan tanpa basa-basi lagi silahkan membaca aku harap kalian suka~~❤️❤️❤️
.
.
.
.
100 tahun kemudian.~~
Setelah penyerangan Retaka di stasion Tapos membuat Boboiboy dan kawan-kawan mendapat cuti dan kembali ke bumi untuk beristirahat karena telah bertarung dengan Retaka.Di pagi yang cerah saat pembelajaran berlangsung Boboiboy sedang menatap langit biru sambil menggosok pergelangan tangan nya yang kosong tanpa jam kuasa nya, sama sekali tidak memperdulikan cikgu papa yang sedang mengajar.
Entah karena apa dari kemarin fokus Boboiboy hanya kepada langit entah itu pagi, sore atau malam hari jika ada kesempatan Boboiboy selalu menatap langit entah apa yang ia cari.
mendesah pelan sambil melihat pergelangan tangan nya yang tanpa jam kuasa mengingatkan Boboiboy di hari Ochobot meminta jam kuasanya Di karena kan konslet karena tidak mampu menahan beban kekuatan besar akibat fusion sehabis melawan Retaka.
' kapan aku dapat jam kuasaku balik ya?, Aku sudah sangat merindukan mereka' monolog Boboiboy dalam hati.
' kau sangat baik Boboiboy. Sebab tu lah aku sangat menyayangimu begitu pulak yang lain.'
Terkejut mendengar suara asing di telinganya membuat Boboiboy kembali mefokuskan matanya ke luar jendela mencari sosok pemilik suara itu dan hasilnya Boboiboy mendapat tegur oleh cikgu papa dan di kasih soal yang menurut Boboiboy sangat aneh.
Saat bell pulang berbunyi Boboiboy dan kawan-kawan nya mulai membereskan alat tulis mereka dan mendapat pesan dari Tapos yang meminta mereka segera berkumpul.
saat mereka sampai di markas rahasia Tapos-U underword mereka di beritahu bahwa salah satu anggota Tapos yang sedang memperbaiki data tiba-tiba mendapat sinyal tentang planet yang memiliki begitu banyak sinyal power sphera di sana dan karena itu laksamana Tarung memberikan misi pada Boboiboy dan kawan-kawan nya untuk menyelidiki planet itu memang ada power sphera atau sebuah jebakan saja untuk mereka.
Sebelum berangkat Boboiboy mendapat kembali jam kuasanya yang telah di upgrade oleh Ochobot dan beberapa anggota Tapos yang membantu Ochobot.
Di kapal luar angkasa terlihat kapten papa Zola yang sedang santai mengemudi dengan seekor kucing hijau di bahu nya.
" Sebentar lagi kita akan sampai ke lokasi sinyal bersiap lah anak murid kebenaran!!." kata kapten papa Zola bersemangat.
Boboiboy dan kawan-kawan nya yang mendengar perkataan kapten papa langsung menjawab dengan semangat juga lalu mereka berdiskusi tentang planet yang akan mereka tuju.
" Benarkah dari planet ini asal Semua sinyal power sphera itu berasal?" Tanya perempuan yang memakai pakaian dan jilbab serba pink.
" Haiya, aku tak yakin bagaimana kalau semua ini benar-benar perangkap?"sambung perempuan yang memakai baju kuning dan rambut di kucur dua.
" Dey Ying!! Jangan nakut-nakutin lah. Macam mana nanti kalau beneran perangkap dan akhirnya kita semua ketangkap!!!, huhuhu....." Kata remaja yang memakai pakaian serba hijau dan agak gemuk.
" Kau ni Gopal penakut betul lah!!." Balas Ying kepada Gopal yang sudah sudah merinding ketakutan.
" Hey Boboiboy tengok nih!!"
" Ada apa Fang?"
Boboiboy yang merasa terpanggil oleh Fang mendekati nya yang sekarang sedang terlihat melihat beberapa informasi tentang planet yang akan mereka tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Acakperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...