Aku Download aplikasi Gacha dan mencoba membuat OC ku sendiri~~
Aku membuat Trio ORI dulu untuk element yang lain masih menunggu~~
Bagaimana menurut kalian??~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~River yang melihat ada buah kakao di tangan nya langsung bersemangat.
"Aku tidak menyangka robot yang aku kirim ke bumi akan pulang membawa buah kakao juga bukan nya kuasa Teleportasi ku ada sedikit peningkatan?!, dengan begini bukan nya aku bisa makan coklat lagi?!" Kata River terlihat sangat antusias.
" Tapi tunggu dulu....... Jika aku memakai nya sekarang untuk menjadi coklat nanti aku tidak memiliki coklat lagi dan aku tidak yakin bisa mengirimkan robot lagi ke bumi karena robot ini sekali pakai dan tidak bisa di pakai lagi....... Lebih baik aku menanam nya saja dulu kalau jumlah nya sudah banyak aku bisa memakai nya."
Setelah memikirkan itu River lalu membawa buah kakao itu ke tempat ia menanam dan meneliti tumbuhan hasil buatan nya.
Mencari tanah yang tidak terpakai River langsung menanam biji buah kakao itu setelah itu ia menyiram nya dengan ramuan mempercepat pertumbuhan tanaman.
Setelah ramuan itu di serap oleh biji kakao perlahan-lahan tunas mulai tumbuh dan terus tumbuh menjadi pohon kecil setinggi dada River.
" Segini saja sudah cukup..... Aku tidak perlu menyiram nya lagi dengan ramuan karena tidak baik memaksakan pertumbuhan." Gumam River pelan sambil membelai daun hijau pohon kakao.
" Hm~~ sudah lama aku tidak mencium bau segar pohon sungguhan, berbeda dengan tanaman buatan ku tanaman asli memang yang terbaik!!." Gumam River senang saat mencium bau segar khas dedaunan dari daun pohon kakao yang ia cium.
Buah kakao yang di bawa robot itu memiliki 7 biji di dalam nya sehingga River sekarang memiliki 7 pohon kecil kakao yang tumbuh di kebun rahasia nya membuat River tidak bisa berhenti tersenyum.
" Setelah sekian lama planet elementum tandus akhir nya ada tanaman asli yang tumbuh di sini dan bukan tumbuhan buatan hasil genetik..... Huhuhu...... Benar juga!!. Aku bisa menggunakan gen pohon kakao ini untuk menyempurnakan tumbuhan buatan ku!!."
" Aku hanya perlu beberapa genetik dan data dari tumbuhan asli dengan begitu tumbuhan buatan ku bisa melakukan fotosintesis dan menghasilkan buah-buahan!!."
" Jika eksperimen ku berhasil desa ini tidak perlu lagi mesin penyaring udara karena sudah ada penyaring udara alami!!."
" jika kuasa Teleportasi sudah sempurna Aku juga akan menteleport hewan-hewan asli di bumi ke sini agar bisa berkembang biak jadinya desa ini memiliki daging untuk di makan!!"
" Yey..... Akhirnya aku dapat memecahkan masalah makanan di desa ini!!"
River dengan semangat mengungkapkan isi pikiran nya sambil mengeluarkan alat kecil dari saku nya untuk meneliti salah satu pohon kakao yang baru tumbuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Diversosperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...