Karakter hanya minjam aja Boboiboy tetap milik mosta.
Peringatan bahasanya campuran!!!
Aku harap kalian suka sama ceritaku..😊😊😊
Selamat membaca....
.
.
.
.
.
.
Flashback~Czzzz...Czzzzz....
Suara mesin las terdengar memenuhi lab yang bernuansa serba putih itu, di sebuah ruangan terlihat seseorang remaja yang terlihat berusia 14 tahun sedang membuat sesuatu di atas meja kerja nya dengan kacamata visor ungu yang menutupi matanya agar terlindung dari cahaya las dari mesin yang ada di tangan nya."Tinggal sedikit lagi..." Gumam nya pelan sambil memasukan beberapa cip dan beberapa rangkaian mesin ke dalam robot berbentuk bulat itu.
Sosok remaja itu terus berkutat dengan robot bulat di depan nya dan sesekali matanya akan melirik kumpulan layar hologram data yang mengelilinginya, sebelah tangan nya yang bebas sesekali meng scroll data di depan nya untuk melihat rangkaian datanya sebelum tangan nya kembali mengelas robot di depan nya.
" Oke tinggal meng upgrade beberapa kali untuk menguatkan tubuhnya menjadi kuat dan agar tidak mudah rusak terkena benturan." Katanya puas melihat hasil karyanya lalu ia berjalan dan memasukan robot bulat itu kedalam mesin didekat nya.
setelah robot bulat itu masuk kedalam mesin ia langsung menekan tombol on untuk mengaktifkan mesin itu dan membuat tabung itu bersinar.
Sambil menunggu proses nya selesai ia kembali duduk di depan komputer dan mengetik beberapa tombol dengan cepat lalu layar di depan nya memunculkan gambar beberapa power sphera beserta kuasa nya.
" Perlu waktu untuk meng upgrade semua kekuatan ini.... Tapi aku yakin akan selesai sebelum Hang Kasa datang ke sini." Kata sosok itu sambil menekan beberapa tombol lagi.
( memulai Mengupgrade semua kuasa yang ada)
Suara mekanik robot terdengar dari arah komputernya dan tanpa basa-basi lagi ia menekan enter yang membuat komputer di depan nya secara otomatis mengupgrade semua data kuasa yang ada di sana.
Ngingg...Ngingg...
Tiba-tiba sebuah alaram berbunyi membuat perhatian nya yang awalnya tertuju pada kumpulan data beralih kepada kamera pengawas di samping nya." Tok kasa sudah datang??... Dan penampilan nya sangat berantakan sekali, ia menepati janjinya meskipun dengan keadaan tubuh yang berantakan macam tuh" gumam nya pelan saat melihat penampilan berantakan Hang kasa Sambil membawa power sphera ochobot di tangan nya.
" Ilusibot... Tolong ubah penampilan ku aku ingin berjumpa dengan Tok kasa sekarang." perintah nya pada power sphera yang sedang mengisi daya yang tidak jauh dari sana.
" Baik!!." Jawab Ilusibot lalu melayang ke sosok itu yang sedang berdiri sambil melepas kaca mata visor ungunya.
Sambil berjalan meninggalkan lab perlahan penampilan nya berubah kesosok laki-laki berumur 25 tahun dengan kuasa Ilusibot, saat ia keluar lab ia bertemu dengan Hang kasa yang sedang menunggunya.
Di lihat dari power sphera yang rusak membuat sosok itu dapat melihat dengan jelas perjuangan nya melawan Retaka membuat tubuh nya peluh luka seperti itu.
Saat Ia melihat Hang kasa menyerahkan Ochobot membuat sosok itu langsung mengambil Ochobot di tangan nya sambil tersenyum lembut ke arah Hang kasa.
" Terima kasih Hang Kasa kau telah menepati janjimu padaku" kata sosok itu lembut membuat Hang kasa tersenyum kecil sambil merintih kesakitan.
" Macam mana kalau kau istirahat Kat sini sampai luka mu sembuh?.... Power sphera mu akan aku perbaiki, aku juga akan memberi mu salah satu robot pelayan ku dan memperbolehkan mu membawa beberapa mesin dari lab ini." Tawar sosok itu yang tidak tega melihat Hang kasa yang terluka cukup parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...