Loha~~
Author kembali dengan cerita geje nya~~
Peringatan bahasa campur dan banyak Typo bertebaran ~~
Silahkan membaca aku harap kalian suka~~💕💕💕
.
.
.
.
.
Flashback~~River perlahan membuka matanya dan mendapati diri nya di ruangan tersembunyi yang tertutup sangat rapat, ia perlahan mencubit kening nya yang pusing karena efek ingatan yang bercampur aduk dengan milik nya bahkan tubuh nya terasa sangat kaku dan lemas karena tidak dapat nutrisi karena dirinya yang terus tertidur.
" Lain kali aku akan membuat alat atau tabung yang berfungsi mengisi nutrisi biar nanti tubuh ku tidak sakit atau lemas seperti ini lagi karena kekurangan nutrisi saat tidur." Gumam River pelan lalu bangun dan menuju pintu keluar.
Saat sudah berada di depan pintu River langsung terdiam saat ia kesusahan membuka pintu keluar seperti biasa nya dan saat ia mengotak-atik nya ia menyadari pintu nya sedang dalam mode pertahanan tertinggi sehingga tidak bisa di buka dengan cara biasa.
Merasakan perasaan yang sungguh tidak enak River mencari tabung kecil di tas pinggang nya lalu menggigit nya dan saat ia membuka pintu betapa terkejut nya ia saat merasakan kadar polusi udara yang terasa sangat tinggi menerpanya.
" Ukh!!"
River sedikit merintih kesakitan karena tidak memakai alat perlindungan diri dan hanya memakai alat penyaring udara mini di mulut nya sehingga kulit nya dapat merasakan rasa sakit luar biasa karena terkena polusi yang sangat beracun untuk nya.
Sambil menahan sakit River melihat desa nya yang sudah hancur berantakan dan bahkan pintu gerbang juga sudah rusak dan hancur saat River masuk kedalam lab nya ia di kejutkan oleh sebagian besar alat dan bahan penelitian nya rusak bahkan ada beberapa yang seperti nya telah di curi.
River juga melihat komputer nya yang setengah rusak dan langsung menyalakan nya dan mendapati program yang baru ia buat setengah selesai sudah tidak ada.
Dengan kesal River meremas mouse dan memukul keyboard sampai hancur lalu menatap marah pintu gerbang yang sudah hancur, River sama sekali tidak memperdulikan kulit nya yang sudah memerah karena terlalu sering terpapar polusi lalu berjalan melewati bangunan yang rusak menuju lab senjata nya yang sangat tersembunyi.
' bersiap-siap lah kau elien hijau kotak!!, Kau pikir aku tidak bisa melawan kalian?!!, dan apa kalian berpikir aku ini lemah karena terus terdiam Selama ini?!!' geram River lalu berdiri dan menghampiri salah satu dinding yang terlihat kosong di antara senjata dan robot rakitan yang belum selesai di buat.
' kalian yang pertama kali yang telah mengganggu ku..... Jangan salahkan aku jika melakukan semua ini.' lanjut River saat menekan tombol tersembunyi membuat dinding itu bergeser dan memunculkan ratusan robot tempur lengkap dengan senjata dari dalam nya.
Melihat robot tempur nya otomatis keluar sendiri, River langsung mengambil topeng hitam dan memakai nya tak lama kemudian sebuah cahaya mengelilingi tubuh River seperti pelindung membuat River tidak perlu lagi menggigit tabung mini itu lagi.
" Saat nya mengusir semua elien penjelajah dari planet elementum ini." Kata River dengan aura gelap.
Seperti di picu oleh perkataan River semua robot tempur itu langsung berlari keluar dengan kecepatan luar biasa.
Melihat semua robot nya sudah pergi River berjalan ke sebuah ruangan dan terlihat sebuah komputer pintar berbentuk lingkaran menatap nya.
( Robot yang aku maksud di sini itu robot yang ada di pulau apung di Boboiboy movie 2, robot yang di tugaskan klamkabot untuk mengupgrade ochobot jika kalian penasaran.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...