24🌏🍃

979 100 14
                                    

Halo ~~

Author kembali~~🥰🥰🥰

Untuk para reader's ku yang setia terima kasih untuk dukungan nya selama ini~~

Author sangat senang banyak yang suka dan mendukung cerita author ini~~😚😚😚

Peringatan bahasa campur dan banyak typo bertebaran ~~

Silahkan membaca~~💞💞💞

Aku harap kalian suka~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~

( Pulau apung Kerajaan Elementum)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Pulau apung Kerajaan Elementum)

Sambil tertawa kecil Rion berlari menelusuri lorong istana menghindari kejaran kakak nya yang marah karena tersinggung dengan tinggi badannya.

Sambil bersembunyi di balik salah satu tiang penyangga istana perlahan Rion mengerutkan kening saat tidak merasakan kejaran kakak nya maupun aura keberadaan kakak nya.

Karena penasaran Rion perlahan mengeluarkan kepalanya dari balik tiang istana dan tidak melihat keberadaan kakak nya sama sekali di lorong istana yang luas itu.

" Tidak ada siapapun??....Kak River kemana??" Gumam Rion pelan tidak melihat keberadaan kakak nya maupun merasakan aura nya sama sekali.

Karena penasaran Rion memperkuat instingnya untuk mencari keberadaan kakak nya, karena terlalu fokus ia tidak menyadari ada tumbuhan setengah dinasaurus yang perlahan muncul dari taman istana dan berjalan mendekati Rion.

Mendengar adanya suara dari balik punggung nya membuat Rion berbalik dan terkejut saat melihat tumbuhan setengah dinasaurus dengan jumlah sangat banyak sudah berada tepat di belakang nya dan salah satu dari mereka telah membuka mulut nya bersiap ingin memakan Rion, membuat wajah Rion langsung berubah pucat saat berhadapan dengan mulut terbuka.

"KAKAK TUMBUHAN MUTASI MU MAU MEMAKAN KU!!!"

Teriak Rion ketakutan sambil menghindar dari terkaman tumbuhan setengah dinasaurus itu dan berguling di lantai.

Saat berdiri Rion harus menatap horor saat tumbuhan setengah dinasaurus itu semakin bertambah banyak dengan ukuran dan bentuk berbeda-beda yang langsung menerjang ke arah nya.

Sedangkan dari jauh Rion hanya tersenyum kecil sambil meminum teh yang baru saja di tuangkan salah satu pelayan nya.

" Hehehe..... Pagi yang sangat indah untuk memulai aktivitas~~" senandung River pelan sambil meminum teh nya pelan saat melihat adik nya yang terpojok oleh tumbuhan mutasi nya.

Sedangkan beberapa pelayan yang ada di sisi nya harus menggeleng kepala nya pelan mendapati tingkah majikan nya yang sangat luar biasa rusuh.

meskipun mereka sudah terbiasa dengan tingkah pola anggota keluarga kerajaan ini, tetapi tetap saja mereka masih di buat terkejut dengan berbagai macam peristiwa dan tingkah pola anggota kerajaan ini.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang