8🌘

1.8K 181 6
                                    

Halo semua~~

Ada yang nunggu ceritaku?~~

Maaf ya lama update nya dan aku mau kasih informasi mulai sekarang ceritaku yang ini akan slow update~~

Maaf ya gak bisa sering-sering update nya~~

Selamat membaca~~

Peringatan bahasa campur kalau ada yang salah mohon di maklumi~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~

Suara langkah kaki yang menelusuri koridor bergema cukup keras dikarenakan sepinya koridor itu.

Sambil membawa 2 power sphera yang melayang di belakang nya sosok itu melepas topeng nya dan perlahan mulai berubah menjadi sosok remaja berumur 14 tahun, senjata sabit yang ia pegang ia lepaskan begitu saja dan perlahan senjata itu juga berubah menjadi sebuah power sphera dan mengikuti sosok remaja itu seperti 2 power sphera yang lain.

" Itu tempat kalian..... kalian bisa mengisi daya disana." Kata sosok itu menunjuk 2 tempat pengisian daya power sphera yang kosong di antara power sphera yang lain yang sedang tidak aktif.

" Terima kasih banyak master." Balas 2 power sphera itu bersamaan sebelum melayang ke arah tempat pengisian daya power sphera yang tadi di tunjuk oleh sosok remaja itu.

".... Ukh, sudah lama aku tidak olah raga.... Tubuhku jadi kaku semua." Gumam nya pelan sambil melakukan peregangan.

"....... Master." Panggil Lastbot pelan.

" Iya Lastbot ada apa??" Tanya sosok itu sambil menoleh menanggapi panggilan Lastbot.

" Apa.... Perkataan master yang tadi benar??" Tanya Lastbot dengan ekspresi datar.

" Perkataan Yang mana??" Tanya sosok itu bingung sambil memiringkan kepalanya menunggu kelanjutan perkataan lastbot.

" Planet elementum ini...... Apa benar benar memiliki banyak dimensi??" Tanya Lastbot datar.

" Hm??.... Iya benar planet elementum ini memang memiliki banyak dimensi emangnya kenapa??" Tanya sosok itu lagi karena bingung dengan pertanyaan Lastbot.

Mendengar perkataan pencipta nya yang terdengar datar plus cuek membuat lastbot menjadi geram.

" KENAPA MASTER TAK CAKAP!!!... SAYA SELALU KELUAR DARI PULAU APUNG LAH!!!... MACAM MANA KALAU SAYA TERSESAT NANTI!!!" Teriak Lastbot kehilangan kesabaran nya.

" Kau tak tanya dan kau sangat suka menjelajah planet ini, jika kau suka menjelajah planet ini silahkan saja..... Tapi jika kau tersesat selamanya kau akan tersesat loh~" kata remaja itu datar dan cuek saat memberi nasihat membuat Lastbot yang melihat nya geram sekaligus kesal.

" TELAT MASTER!!!"

"HAHAHA...."

Remaja itu yang mendengar nada geram dan kesal dari lastbot hanya bisa tertawa lepas karena menurut nya reaksi Lastbot sangat lucu.

" Sudah.... Sudah...... jangan marah lagi Lastbot sebagai permintaan maaf aku akan mengajak mu pergi ke dimensi tempat dimana penduduk asli elementum berada." Kata sosok itu sambil mengibaskan sebelah tangan nya kearah Lastbot.

Lastbot yang mendengar nya langsung bersemangat dan terbang mendekati sosok penciptanya ini dengan sangat antusias.

" Iyakah master?!" Tany Lastbot antusias yang di balas anggukan oleh remaja itu.

" Iyalah.... Jom meh ikut aku." Kata remaja itu sambil pergi ke laboratorium terdalam di ikuti Lastbot yang terbang bersemangat di belakang nya.

" Aku tak sabar nak tengok!!.... Tempat nya indah kah master??." Tanya Lastbot penasaran.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang