Halo aku kembali~~👋👋👋
Ada yang merindukan ku??~~
Aku harap kalian suka dengan cerita author yang masih amatir ini~~
Tolong tinggalkan jejak setelah membaca ya biar author semangat menulis ceritanya~~
Peringatan!!
Bahasa campur dan banyak typo bertebaran~~
.
.
.
.
.
.
Flashback~~Rion sangat terkejut saat melihat kakak kembar nya yang tiba-tiba pingsan tanpa alasan ia lalu pergi keluar lab dan cepat-cepat memanggil kedua orang tua mereka.
Tak lama kemudian 2 pasangan suami istri yang penampilan nya terlihat masih muda datang tergesa-gesa menghampiri anak nya yang pingsan dilantai.
Seperti Rion yang panik sang istri juga terlihat sangat panik saat melihat anak nya yang merenggut kesakitan apalagi tubuh nya yang bergetar dan terus mengeluarkan keringat dingin membuat wanita itu semakin panik.
" River sayang..... Apa yang terjadi dengan mu nak?!!" Tanya sang istri sambil memangku kepala anak nya itu berharap mendapat balasan tapi sayang bibir pucat itu hanya mengeluarkan rintihan menyakitkan membuat perasaan sang istri menjadi semakin sakit seperti di tusuk ribuan jarum saat melihat anak nya ini yang terlihat sangat kesakitan.
Melihat anak yang kesakitan membuat sang suami mencoba menenangkan sang istri, meskipun ia juga terlihat sangat panik ia berusaha keras untuk tatap tenang dan langsung membawa River ke tempat tidur nya agar lebih nyaman untuk beristirahat.
" Bagaimana keadaan kak River ayahanda?!" Tanya Rion sedikit tenang saat melihat wajah kakak kembar nya ini yang sudah terlihat tidak kesakitan lagi.
" Tidak ada yang serius dengan tubuh kakak mu.... Mungkin ia hanya kelelahan saja, selama River tidak terkena racun di tubuh nya maka tubuh nya secara otomatis meregenerasi atau menyembuhkan dirinya sendiri jadi jangan khawatir ya?." Jelas sang ayah sambil menyelimuti tubuh River sampai sebatas dada lalu mengusap kepala anak nya ini agar tenang.
Mendengar itu membuat Rion menghela nafas lega ia lalu naik ke atas tempat tidur kakak nya dan berbaring di samping River yang masih setia menutup matanya.
" Aw..... menggemaskan sekali~~ ternyata Rion sangat manja dengan kakak nya~~" kata sang ibu gemas saat melihat Rion yang sudah nyaman menempel di samping River.
Sang ibu tersenyum senang saat melihat kedua anak kembar nya sedang tidur dengan posisi Rion yang memeluk River dengan ekspresi muka yang sangat polos.
" Sayang.... Aku tauh kau gemas dengan anak-anak kita tapi tolong di tahan ya?, River sedang sakit jadi ia sekarang memerlukan banyak istirahat." Kata sang ayah saat melihat istrinya yang terlihat bersiap menyerang kedua anaknya yang sedang tidur di atas tempat tidur.
" Aku tauh sayang..... Aku juga tidak mungkin menyerang anak kita yang sedang sakit." Kata sang istri sambil merenggut kesal pada suaminya.
Sang suami yang melihat istrinya merenggut kesal hanya terkekeh kecil seelum mengusap sayang pipinya membuat pemilik pipi langsung memerah malu.
" Tapi sayang..... Apa River benar baik-baik saja??" Tanya sang istri khawatir melihat anak tertua nya yang masih terlihat pucat meskipun ia sudah terlihat tidak kesakitan lagi.
" Sejujurnya aku juga tidak tauh..... River memiliki kelainan sejak lahir sehingga membuat nya terlihat berbeda dengan kita, dan juga aku tidak tauh apa ini karena efek ia tercemar saat di kandungan tapi aku mendeteksi sesuatu yang aneh pada tubuh nya." Jelas nya serius membuat sang istri langsung mengerutkan kening bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...