Author pov.
Choi Jisu,Nama yang sangat indah bukan ?
Ya, itu lah yang selalu ada di benak orang-orang ketika mereka mendengar nama itu.
Indah, cantik, pintar, kaya, sempurna, adalah beberapa kata yang sering gadis itu dengar dari mulut orang lain untuk mendeskripsikan dirinya.
Gadis yang biasa dipanggil Lia itu sepertinya memang memiliki kehidupan yang penuh dengan keberuntungan karena Tuhan telah memberinya banyak sekali kelebihan. Selain mendapat kelebihan di wajahnya, lia juga diberi kelebihan pada otaknya, karena gadis berparas cantik itu merupakan salah satu murid terbaik di fakultasnya sekaligus ketua Badan Eksekutif Mahasiswa di kampusnya.
Memang sesempurna itu lah hidup seorang Choi Jisu.
"Oi Choi Jisu."
Lia yang kebetulan sedang berjalan seorang diri di koridor kampus langsung menghentikan langkahnya saat mendengar suara tidak asing itu memanggil namanya.
Dan benar saja dugaan lia,
Setelah gadis cantik itu menoleh, gadis yang mengambil jurusan Fashion Design itu melihat seorang pria yang merupakan salah satu teman dekatnya berjalan menghampirinya.Dengan sangat jahil, pria yang memiliki nama Hwang Hyunjin itu tiba-tiba saja mengunci leher lia menggunakan lengannya.
"Satu..
Gue itung sampe tiga kalau ga lo lepasin, gue pukul kepala lo."Hwang Hyunjin, pria yang dikenal sangat amat dekat dengan lia sampai-sampai membuat banyak orang salah paham dengan hubungan mereka itu tetap tidak berniat untuk menghentikan kejahilannya walaupun lia sudah mengancamnya.
*bug
"Aduh sakit gila!"
Kali ini tindakan lia berhasil membuat hyunjin melepaskan kuncian tangannya di leher lia untuk menyentuh perutnya yang baru saja dipukul oleh lia dengan sangat amat kencang.
"Masih untung cuma perut lo yang gue pukul, bukan kepala lo."
"Ga ada lembut-lembutnya banget sih lo jadi cewe."
"Karena lembut sama lo tuh ga ada untungnya.
Ngapain sih pagi-pagi udah gangguin hidup gue ? Lo ga punya temen lain atau gimana ? Tiap hari gangguin gue mulu, kayak ga ada kerjaan lain aja.""Dih, percaya diri banget lo, orang gue cuma mau tanya, besok jadi ngerjain project di rumah gue ga ?"
"Ya menurut lo ? Kita udah mundur berhari-hari ya karena lo alesan sibuk ngurus UKM terus."
"Pantes ya lo sampe sekarang jomblo, kayaknya orang mau deketin lo udah ngeri duluan deh, titisan satpam komplek gi...
Eh iya-iya ampun Choi Jisu yang cantik, bercanda gue bercanda."Melihat tangan lia terangkat dengan keadaan sudah terkepal, hyunjin langsung menghentikan ucapan jahilnya itu.
*bruk
Tiba-tiba saja, ada seseorang yang menabrak tubuh kedua anak itu dari arah belakang saat mereka tengah asik beradu ocehan. Dan setelah menabrak mereka berdua, orang itu langsung menyerobot untuk berdiri di tengah-tengah lia dan tentunya hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Butterflies
FanfictionMenceritakan tentang kisah cinta anak-anak perkuliahan. Warning! GxG Harsh Words 🔞