29

1.6K 268 226
                                    

Author pov.
Sudah sangat lama sekali Ryujin tidak menginjakkan kakinya di rumah yang sedang ia kunjungi saat ini. Rumah yang dulu selalu menjadi tujuan utamanya ketika gadis tampan itu sedang bosan atau sekedar ingin menghabiskan waktu bersama sang sahabat.

Ah ralat,

Dia bukan lagi sahabat Ryujin, karena Shin Ryujin sudah menjadikan gadis cantik itu kekasihnya.



"Anjir masih inget rumah ini lo ?"



Chaeyeon, yang sedang menuruni tangga rumahnya dengan keadaan sudah rapi, tampak sedikit terkejut saat melihat Ryujin mengunjungi rumahnya.



"Ehehe kan mau ketemu pacar."



Dahi Chaeyeon langsung berkerut setelah mendengar perkataan Ryujin itu.



"Pacar ? Sejak kapan pacar lo ada di rumah ini ? Dih, pacaran sama mba mia ya lo ? Pantes aja dulu sering goda-godain dia."

"Ya kali un gue macarin orang yang udah punya anak.
Btw..
Cantiknya gue ke mana nih un ?"

"Apa sih ? Cantiknya lo tuh siapa ? Ngomong agak bener dikit coba."

"Ya adek lo lah un, siapa lagi emang ?"



1 detik..

5 detik..

10 detik..

Mata Chaeyeon terbuka sangat lebar karena baru menyadari maksud dari semua perkataan Ryujin tadi.



"ANJ..
UDAH JADI ?!"



Ryujin cuma cengegesan sambil nganggukin kepalanya.



"GILA! SERIUSAN ?! KOK BISA ?! GIMANA CERITANYA ?!"



Walaupun terkejut mendengar kabar itu, namun Chaeyeon tidak dapat berbohong bahwa dirinya juga ikut merasa bahagia karena akhirnya perjuangan Ryujin selama ini membuahkan hasil yang baik.



"Agak panjang sih ceritanya."

"Ya udah pokoknya lo utang cerita sama utang traktiran ke gue. Lo tau ? Mulut gue rasanya hampir berbusa karena tiap hari harus nasehatin dan ngeyakinin tuh anak."

"Hahaha siap boss! Apa aja bakal gue beliin kalau buat lo mah. Utang budi banget nih gue sama lo."

"Awas aja ya sampe lo omong doang. Ya udah samperin sana tuan putri lo yang lagi molor di kamar, gue mau ke kampus dulu."

"Eh ? Emang lo ada kelas sore un ?"

"Engga."

"Terus ?"

"Ada latian buat kompetisi."

"Wih, kompetisi lagi ?"

"Hah..
Begitu lah."

"Hahaha ya udah semangat sih un, jangan lemes-lemes kayak otaknya Yujin."

"Kasian banget si yujin lagi rebahan cantik di rumahnya tetep aja kena. Udah ah gue pergi dulu, bisa dipenggal hyojin ssaem gue kalau telat dateng."

"Yoi un, ati-ati ya, jangan kayak orang kesetanan kalau nyetir mobil."



Seperti biasa, Chaeyeon menjawab pesan Ryujin itu hanya dengan acungan jempol sambil berlalu pergi.

Dirasa Chaeyeon sudah benar-benar pergi dan tidak terlihat, Ryujin kembali melangkahkan kakinya untuk menunju ke kamar sang kekasih.

Duh, sekarang udah bukan sang sahabat lagi nih nyebutnya😌

Social ButterfliesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang