Author pov.
Setelah libur yang cukup panjang, kegiatan belajar mengajar di Hanguk University kembali berjalan seperti biasanya. Pagi ini kampus terlihat kembali ramai, apa lagi ditambah dengan anak-anak mahasiswa baru."Gils gils, gila!
Oh my God
Oh my God
Oh my God!"Minju, giselle, dan lia yang tadinya sedang menyantap makanan mereka dengan aman, tentram, dan damai, tiba-tiba kedatangan seorang perusak suana. Orang itu tidak lain adalah Yoo Jimin, aka Karina.
"Karina yang cantik, please ya, ini masih pagi. Lo tadi lewat jalan mana sih sampe penunggunya ngikut gini ?"
"Anjir mulut lo gi, amit-amit." Karina menjawab perkataan giselle itu sambil mengetuk-ngetuk kepalanya.
"Ya abisnya lo masih pagi udah bikin heboh aja."
"Gimana gue ga heboh ? Di kelas gue ada anak baru, and you know what ? She's so damn hot! Andai gue ga kenal winter duluan, pasti udah gue pepet itu anak. Tapi berhubung si musim dingin udah nyuri hati gue, jadi gue mau fokus ke dia aja."
"Dih, kayak sepupu gue mau aja sama lo."
"Hey, inget ya siapa yang dianterin pulang kemarin." Dengan muka tengil, karina memamerkan kepada para sahabatnya bahwa dirinya kemarin telah diantar pulang oleh winter.
"Iya deh, se-bertingkah lo aja kar." Karena sudah tidak tau lagi harus seperti apa menanggapi karina, akhirnya minju hanya berucap demikian.
"Gimana ceritanya di kampus ada anak baru ? Lo pikir sekolahan apa." Kali ini giliran lia yang bersuara.
"Engga-engga, bukan anak baru kayak gitu maksud gue. Jadi menurut berita yang gue denger, dia tuh ambil pertukaran pelajar di sini. Seriusan, gue ga boong, dia cakep pake banget. Tadi gue ga sengaja tatapan sama dia dan..
Gila, matanya tuh kayak ada sihirnya gitu.""Kar, please deh, mending lo sok berwibawa aja deh dari pada manel kayak gini." Seperti menjadi netijen di kehidupan karina, giselle tidak berhenti mengomentari sikap sahabatnya itu.
"No no no, lo harus ketemu langsung sama orangnya biar bisa ngerasain apa yang gue rasain."
"Wait..
Liat nih udah pada heboh di twitter."Karena sebenarnya mereka juga penasaran, akhirnya ketiga bidadari cantik itu ikut melihat apa yang karina tunjukkan melalui handphonenya.
"Tunggu-tunggu, kok gue kayak ga asing ya sama wajahnya ?" Minju bertanya sambil mencoba mengingat-ingat kembali wajah itu. Begitu pula dengan giselle dan karina, mereka berdua juga melakukan hal yang sama.
Sedangkan lia..No komen anaknya gaes🤣
Setelah berhasil mengingat-ingat wajah yang menurut mereka tidak asing itu, minju, giselle, dan tentunya karina langsung saling melemparkan tatapan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Butterflies
FanfictionMenceritakan tentang kisah cinta anak-anak perkuliahan. Warning! GxG Harsh Words 🔞